Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439

Malam-malam Bupati Kunjungi Korban Banjir

Oleh: Izon
Rabu, 11 Okt 2017 16:48
view: 197
TEMBILAHAN, Datariau.com - Dengan rasa duka dan prihatin yang mendalam, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, mengunjungi korban banjir di tempat pengungsian Kantor Kepala Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Senin (9/10) malam. 
 
Didepan hadapan 25 Kepala Keluarga (KK) korban banjir, Bupati akan berupaya maksimal mengatasi persoalan tersebut. Seperti, melakukan normalisasi sungai yang menjadi penyebab banjir. Termasuk upaya-upaya lainnya. 
 
"Melalui Dinas-dinas terkait saya akan mengambil tindakan penanganan banjir," tegas Bupati, dihadapan pengungsi yang disambut sorak gembira oleh para korban. 
 
Jika penanganan banjir harus dilakukan pengerukan sungai, maka hal itu akan dia lakukan. Oleh sebab itu dia meminta para korban bersabar. Untuk mengurangi kesedihan para pengungsi, saat itu Bupati langsung menyerahkan bantuan sembako dan perlengkapan tidur. 
 
"Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saat berada dalam pengungsian," kata Bupati. Atas nama pemerintah dan pribadi Bupati mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam. Dibalik semua itu dia yakin akan ada hikmahnya.
(Diskominfo Inhil)
Editor: Izon

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

KOMENTAR
Polling

Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
DR H Firdaus MT
Drs H Syamsuar MSi
HM Harris
H Hendry Munief MBA
H Nurzahedi SE
Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
Drs H Achmad MSi
Drs H Irwan Nasir MSi

Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
H Yopi Arianto SE
Intsiawati Ayus SH MH
H Rusli Effendi SPdI SE MSi
H Suyatno AMP
Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg