Selasa, 12 Des 2017 / 23 Rabiul Awal 1439

LDK Al Ihsan Gelar Pawai Sambut Ramadhan

Oleh: Rival Perwira
Selasa, 23 Mei 2017 05:38
view: 681
Rival Perwira
Pawai Ramadhan.

BANDA ACEH, datariau.com - Mahasiswa Unsyiah dan UIN Ar-Raniry mengadakan pawai menyambut bulan Suci Ramadhan didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Syiah Kuala dan Wakil Rektor III Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

Pawai disemarakkan dengan bermacam bendera Lembaga Dakwah dan bendera beberapa organisasi kemahasiswaan yang ikut memeriahkan kegiatan ini. Puluhan mahasiswa berkumpul di pelataran Masjid Jami' Kampus guna meramaikan pagelaran pawai menyambut bulan Ramadhan itu.

Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut Ramadhan yang tinggal menghitung hari. Pembagian imsakiyah ikut meramaikan pawai tersebut. Salah satu lembaga yang ikut serta diantaranya Lembaga Dakwah Kampus Al Ihsan Fakultas Pertanian Unsyiah yang membawa sekitar 30 anggota.

Muhammad Haris Munandar selaku Ketua Umum LDK Al Ihsan menanggapi ini adalah kegiatan yang sangat positif agar menambah semangat dan rasa gembira kaum muslimin menyambut bulan Ramadhan.

“Pawai Ramadhan merupakan kegiatan yang sangat positif. Memiliki tujuan untuk menambah semangat dan rasa gembira kaum muslimin dalam menyambut bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Peserta pawai merasa semakin bersemangat menyambut bulan Ramadhan dan semakin menggelora keinginan agar Ramadhan lekas datang. Peserta juga berharap kegiatan ini dapat berlanjut hingga tahun-tahun selanjutnya. Kegiatan ditutup dengan foto bersama di pelataran Masjid Jami' Kampus.

loading...
Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Walikota: Imum Mukim Emban Tanggung Jawab yang Besar

    BANDA ACEH, datariau.com - Drs H Bachtiar Nitura MM resmi menjabat sebagai Imum Mukim Lueng Bata periode 2017-2022 menggantikan imum mukim periode sebelumnya

  • Nyatakan Siap Sebagai Tuan Rumah MTQ Ke-34, Walikota Banda Aceh Presentasi di Kantor Gubernur

    BANDA ACEH, datariau.com - Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak MM sangat serius memperjuangkan Banda Aceh sebagai tuan rumah MTQ ke 34 tahun 2019.

  • Jelang Akhir Tahun, Aceh Bike Cross Country Kembali Digelar

    SIMPANG TIGA REDELONG, datariau.com - Menjelang pergantian tahun 2017 dan pascaeven Sail Sabang 2017 beberapa waktu lalu, berbagai atraksi wisata yang terang

  • DLHK3 Serahkan Penghargaan bagi Pekerja Kebersihan Terbaik‎

    BANDA ACEH, datariau.com - Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh menyerahkan penghargaan bagi gampong dan sekolah terbersih

  • Walikota Buka Kejurda Soft Tennis Aceh

    BANDA ACEH, datariau.com - Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak MM membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Soft Tennis Aceh, Senin (11/12/2017) di Lapangan

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg