Sabtu, 16 Des 2017 / 27 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Banda Aceh
  • Menteri Susi Komitmen Berdayakan Masyarakat Nelayan Banda Aceh

Menteri Susi Komitmen Berdayakan Masyarakat Nelayan Banda Aceh

Oleh: Mahdi Andela
Selasa, 01 Agu 2017 21:26
view: 712
Mahdi Andela
Menteri Susi dan Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman dalam pertemuan di kediaman dinas menteri Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jumat (28/7/2017) sore.

JAKARTA, datariau.com - Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti menyampaikan komitmennya terhadap pemberdayaan masyarakat nelayan di Kota Banda Aceh. Komitmen ini disampaikan Menteri Susi kepada Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman SE AK MM dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban di kediaman dinas menteri Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di kawasan Widya Chandra Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017) sore.

Pada kesempatan tersebut Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman SE AK MM memaparkan beberapa usulan program unggulan kepada menteri Susi. Terhadap usulan-usulan walikota tersebut, menteri Susi sangat menyambut baik dan menyampaikan komitmennya akan membantu merealisasikan program-program walikota Banda Aceh dengan sumber pembiyaan dari APBN maupun investasi dari Swasta.

Pada pertemuan ini Menteri Susi turut didampingi oleh Sekretaris Jenderal KKP, Rifky Effendi Hardjanto dan Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan, Nilanto Perbowo. Sementara Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman SE AK MM didampingi oleh Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Muhammad Ridha SSTP MT MSc dan Staf Pribadi Walikota Fuad Hadi.

loading...
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Amin-Zainal Terima Kedatangan Tim Penilai Calon Tuan Rumah MTQ

    BANDA ACEH, datariau.com - Tim penilai calon tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Aceh mulai melakukan verifikasi faktual, Jum’at (15/12/2017).

  • Pasar Murah Rusunawa Diserbu Warga

    BANDA ACEH, datariau.com - Pemko melalui Disperindag bekerjasama Bulog Divre Aceh menggelar pasar murah di Rusunawa, Gampong Keudah, Jum'at (15/12/2017).

  • 56 Kafilah MTQ Terima Bonus

    BANDA ACEH, datariau.com - Setelah penyerahan secara simbolis pada Senin (3/12) lalu, ke-56 Kafilah MTQ Banda Aceh yang ikut serta pada MTQ Aceh XXXIII di Id

  • Catat! Tanggal 13-16 Desember Ada Pasar Murah di Empat Lokasi Ini

    BANDA ACEH, datariau.com - Mulai hari ini Rabu (13/12/2017) hingga Sabtu (16/12) mendatang Disperindag Aceh bekerjasama dengan Bulog Divre Aceh menggelar pas

  • Turnamen Antar SKPD, Satpol PP dan PDAM ke Delapan Besar

    BANDA ACEH, datariau.com - Tim Satpol PP dan PDAM mencatat kemenangan pada turnamen sepakbola antar SKPD Pemko Banda Aceh setelah mengalahkan lawan-lawannya

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg