Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439

Pemko FC Lolos ke Semifinal, Ini Pesan Wali Kota

Oleh: Mahdi Andela
Sabtu, 21 Okt 2017 23:12
view: 440
Mahdi Andela
Pemko FC Lolos ke Semifinal, Ini Pesan Wali Kota.

BANDA ACEH, datariau.com - Pemko Banda Aceh FC bermain imbang tanpa gol saat melawan Karya Utama Lamreung pada laga ketiga Pool A turnamen sepakbola antar klub se-Aceh, Sabtu (21/10/2017) di Stadion H Dimurtala Lampineung, Banda Aceh. Hasil imbang ini mengokohkan posisi Herisman Cs di puncak klasemen dengan tujuh poin dari hasil dua kali menang dan sekali seri.

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman yang hadir langsung di lapangan menyaksikan anak-anak Pemko FC bertanding menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja para pemain yang telah memastikan tim milik Pemko Banda Aceh ini ke semfinal.

Bang Carlos (sapaan akrab Aminullah di kalangan pesepakbola) pun meminta pemainnya tidak berpuas diri dan harus kembali berjuang di semifinal agar lolos ke final dan mengakhiri turnamen sebagai juara.

"Saya ingin sepakbola Banda Aceh bangkit, dan saya memiliki keinginan untuk menjadikan Banda Aceh sebagai kiblat sepakbola. Kita mulai dari prestasi Pemko FC dulu. Beberapa waktu yang lalu tim eksekutif telah berhasil menjadi juara dan saya ingin di turnamen antar klub se-Aceh ini tim muda Pemko juga juara," pinta Bang Carlos.

Dalam kesempatan tersebut, Aminullah juga menyampaikan Pemko Banda Aceh sangat mendukung pembinaan pemain di klub-klub di gampong-gampong dalam wilayah Kota Banda Aceh.

Katanya, Pemko Banda Aceh akan memberikan perhatian lebih untuk peningkatan prestasi sepakbola termasuk memeberikan perhatian terhadap lahirnya pemain-pemain berbakat di Banda Aceh.

Terkait dengan target juara di turnamen antar klub se-Aceh tersebut, wali kota meminta kepada pemain untuk memiliki tekad yang kuat. Menurutnya seorang juara harus memiliki tekad yang kemudian diikuti dengan kinerja dan kerja keras di lapangan.

loading...
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • 56 Kafilah MTQ Terima Bonus

    BANDA ACEH, datariau.com - Setelah penyerahan secara simbolis pada Senin (3/12) lalu, ke-56 Kafilah MTQ Banda Aceh yang ikut serta pada MTQ Aceh XXXIII di Id

  • Catat! Tanggal 13-16 Desember Ada Pasar Murah di Empat Lokasi Ini

    BANDA ACEH, datariau.com - Mulai hari ini Rabu (13/12/2017) hingga Sabtu (16/12) mendatang Disperindag Aceh bekerjasama dengan Bulog Divre Aceh menggelar pas

  • Turnamen Antar SKPD, Satpol PP dan PDAM ke Delapan Besar

    BANDA ACEH, datariau.com - Tim Satpol PP dan PDAM mencatat kemenangan pada turnamen sepakbola antar SKPD Pemko Banda Aceh setelah mengalahkan lawan-lawannya

  • Dekranasda Aceh, Kota Banda Aceh Sabet Tiga Penghargaan

    BANDA ACEH, datariau.com - Kota Banda Aceh meraih tiga penghargaan pada pameran Dekranasda yang digelar di Anjong Mon Mata. Kegiatan pameran ini didalam dala

  • Walikota: Imum Mukim Emban Tanggung Jawab yang Besar

    BANDA ACEH, datariau.com - Drs H Bachtiar Nitura MM resmi menjabat sebagai Imum Mukim Lueng Bata periode 2017-2022 menggantikan imum mukim periode sebelumnya

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg