Sabtu, 20 Jan 2018 / 3 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Berita TNI-Polri
  • Begini Cara Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Kumpulkan Dana Untuk Bantu Janda Tua Kurang Mampu
  • Home
  • Berita TNI-Polri
  • Begini Cara Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Kumpulkan Dana Untuk Bantu Janda Tua Kurang Mampu

Begini Cara Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Kumpulkan Dana Untuk Bantu Janda Tua Kurang Mampu

Jumat, 12 Jan 2018 15:03
view: 841
Ist.

PEKANBARU, datariau.com - Tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru kembali laksanakan kegiatan mengunjungi rumah warga yang tidak mampu, kali ini berkunjung ke kediaman seorang janda kurang mampu bernama Siti Asma (82) di Jalan Kopi, Gang Merica, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Jum'at (12/1/2018) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan dipimpin lansung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH serta Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK SH MH yang diikuti Kasubag Humas Iptu Polius, Wakasat Binmas AKP Amru Hutahuruk dan tim dari Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH menjelaskan, kegiatan sosial program Jum'at Barokah ini dimulai dari rapat tim Jum'at Barokah, terus dilanjutkan pengumpulan dana bantuan dari anggota personil Polresta Pekanbaru.




Setelah dilakukan pengumpulan dana, dilanjutkan anggota personil Polwan melaksanakan belanja bahan sembako yang akan digunakan untuk Jum'at Barokah.


"Anggota tim program sosial Jum'at Barokah ini berkunjung berkat adanya laporan Bhabinkamtibmas kelurahan Tangkerang Labuay bahwasanya ada di wilayah beliau bertugas terlihat warga yang benar-benar kurang mampu," tutur Kapolresta Pekanbaru.

Ditambahkan Kapolresta, keluarga Siti Asma mempunyai anak laki-laki bernama Junaidi yang mengalami lumpuh sejak tahun 1985 serta punya 2 cucu dengan nama Lusiana (30) yang mengalami sakit ginjal dan Safrida (44) mengalami gangguan mental (autis).

"Kita memberikan berupa bantuan bahan pokok serta sedikit saleri buat ibuk Siti Asma buat bantu biaya perobatan anaknya," tutur Susanto.


Siti Asma selaku keluarga berkali-kali mengucapkan rasa terimakasih sambil meneteskan air mata kepada Polisi.

“Kedatangan tim Jum’at Barokah membuat masyarakat berfikir positif terhadap Polri atas kinerjanya sebagai pelindung dan pelayan masyarakat. Saya harapkan pihak Polresta Pekanbaru tetap selalu memperhatikan orang-orang yang lemah dan tidak mampu,” tutup seorang janda tersebut.


(Rilis Polresta Pekanbaru)

Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Cegah Penyalahgunaan Narkotika, Polres Siak Gencar Laksanakan Kegiatan Penyuluhan

    SIAK, datariau.com - Dengan melaksanakan kegiatan rutin dalam hal pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika (Narkoba) Polres Siak gencar melaksanakan peny
  • Kembali Berbagi, Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Bantu Keluarga Kuli Bangunan

    PEKANBARU Datariau.com - Kunjungan Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi rumah Bapak Warso (62 th). Yang beralamatkan di Jalan Nelayan Gang Sepakat RT.
  • Kapolres Siak Pimpin Langsung Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Bunga Raya

    SIAK, datariau.com - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Siak AKBP Barliansyah SIK pimpin langsung, kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Resort (Wakapo
  • Polres Siak Gelar Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMAN 1 Dayun Siak

    SIAK, datariau.com - Kepolisian Resort (Polres) Siak terus melakukan kegiatan tentang Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi tingkat pelajar di Kabupaten Siak. K
  • Kapolres Kampar Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolsek Bangkinang Barat

    KUOK, datariau.com - Rabu (17/1/2018) pukul 10.00 wib, di Mapolsek Bangkinang Barat dilaksanakan acara Kenal Pamit dan Pisah Sambut Kapolsek Bangkinang Barat dari Iptu
  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto