Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439

Hadapi Pilgubri, Kapolres Inhu Sampaikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas

Oleh: Heri
Selasa, 09 Jan 2018 20:24
view: 420
Heri
RENGAT, datariau.com - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Arif Bastari S.Ik, MH menyampaikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Selasa (8/1/2018) di GOR Tribarata Polres Inhu.
 
Hal ini dilakukan sehubungan dengan akan berlangsungnya Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Gubernur Riau (Gubri) 2018 dan Anev (Analisa Evaluasi) Kinerja tahun 2017.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril S.Sos, SH, MH, Kasat Binmas Polres Inhu AKP Arsyad, Kasi Propam Polres Inhu Iptu Daulay dan diikuti oleh para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Inhu berjumlah 90 Personil.
 
Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik, MH dalam arahannya menyampaikan agar para Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Inhu untuk tetap menjaga sikap dan kondisi didaerah masing-masing, serta menjaga kinerja para bhabinkamtibmas diwilayah masing-masing.
 
"Tetap berkerjasama dengan Kades (Kepala Desa), TNI, Toga (Tokoh Agama), Toda (Tokoh Adat) dan Stake Holder lainnya di wilayah masing-masing," terang Kapolres.
 
Selanjutnya, tetap menjaga nama baik Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terutama Polres Inhu.
 
Agar para Bhabinkamtibmas memiliki Inovasi terhadap kemajuan daerah dan perduli terhadap kemajuan daerah dan perduli terhadap lingkungan masing-masing untuk menggerakan masyarakat yang ada.
 
Lanjut Kapolres, para Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Inhu harus mempersiapkan diri dan mengetahui setiap tahapan pada pelaksanaan Pilgubri 2018.
 
Para Bhabinkabtibmas diminta untuk mengamati setiap kegiatan dan situasi yang ada diwilayah masing-masing.
 
Dalam kesempatan ini Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak agar tidak Golput (Tidak Memilih) dalam Pilgubri 2018.
 
Kepada Bhabinkamtibmas tetap melaporkan setiap kendala permasalahan yang ada dilapangan, serta tetap Netralitas dan jangan ada keberpihakan terhadap salah satu dalam hal Politik.
 
Terakhir, kepada Bhabinkamtibmas diminta untuk tetap mengawasi kegiatan desa agar tidak ada penyalahgunaan anggaran desa untuk kepentingan Pilgubri 2018.
Editor: Redaksi

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Polres Siak Gelar Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMAN 1 Dayun Siak

    SIAK, datariau.com - Kepolisian Resort (Polres) Siak terus melakukan kegiatan tentang Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi tingkat pelajar di Kabupaten Siak. K
  • Kapolres Kampar Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolsek Bangkinang Barat

    KUOK, datariau.com - Rabu (17/1/2018) pukul 10.00 wib, di Mapolsek Bangkinang Barat dilaksanakan acara Kenal Pamit dan Pisah Sambut Kapolsek Bangkinang Barat dari Iptu
  • 11 Personil Polres Kampar Dapat Reward, Ini Datanya..

    BANGKINANG, datariau.com - Rabu (17/1/2018) pukul 08.00 wib, di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Bendera Bulanan sekaligus pemberian Reward kepada
  • Polres Rohil Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi

    UJUNGTANJUNG, datariau.com - Polres Rohil melaksanakan upacara bendera bulanan dan pemberian reward pada personil Polres Rohil yang berprestasi, Rabu (17/1/2

  • Pleton Dalmas dan Raimas Polresta Pekanbaru Gelar Latihan Terbuka Jelang Pilkada 2018

    PEKANBARU, datariau.com - Guna mempersiapkan kesiapsiagaan menjelang Ops Mantap Praja Muara Takus 2018, Anggota Sat Sabhara Polresta Pekanbaru yang tergabung

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto