Kamis, 14 Des 2017 / 25 Rabiul Awal 1439

Inilah Sosok Polisi yang Paling Rajin Berbuka Puasa di Panti Asuhan

Oleh: Mirdas Aditya
Jumat, 16 Jun 2017 05:31
view: 1.064
Foto : Mirdas Aditya
AKBP Edy Sumardi Memberikan Santunan Kepada Anak - Anak Panti Asuhan
PEKANBARU datariau.com - Lewat giat Religi Ramadan Polresta Pekanbaru kembali berbagi kasih mengunjungi Panti Asuhan di Pekanbaru, Kamis (15/6/2017).
 
Panti Asuhan Al Hidayah di Jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki menjadi  lokasi yang dikunjungi Kamis sore.
Buka bersama lewat silaturrahmi dan berbagi ini juga merupakan​ nazar keluarga besar dari Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata.
 
Suasana ceria tampak dari wajah pada anak-anak Panti Asuhan yang bangga atas kehadiran Wakapolresta dan rombongan.
 
"Alhamdulillah kehadiran Polresta Pekanbaru lewat pak Wakapolresta menjadi kebanggan tersendiri bagi kami keluarga besar Panti Asuhan Al Hidayah. Tentunya kunjungan ini akan menjadi jembatan silaturrahmi untuk kedepannya akan ada kunjungan lainnya," ujar Kepala Panti Asuhan Al Hidayah, Dasren.
 
Panti Asuhan Al Hidayah sudah 11 tahun berdiri. Saat ini ada 38 anak yang mendapat asuhan. Mereka berasal dari berbagai derah di Riau.
 
"Sudah ada dua orang anak Panti Asuhan yang sarjana. Satu bekerja sebagai guru di Kabupaten Kampar serta satu lagi bekerja sebagai konsultan teknik sipil di Kabupaten Rokan Hulu," ungkap Dasren.
 
Terkait kunjungan dari keluarga Polresta Pekanbaru, Dasren menyampaikan​ terimakasihnya.
 
Ia berharap kunjungan ini akan menjadi jembatan amal dan akan memudahkan segala aktifitas kepolisian.
" Khusus bagi Kapolresta Pekanbaru, Wakapolresta serta seluruh  personel Polresta Pekanbaru diberikan kesehatan dan  dimudahkan menjalankan tugasnya. Memberikan​ rasa aman bagi masyarakat," ungkap Dasren. 
 
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata tidak lupa pula menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga besar Panti Asuhan Al Hidayah.
 
" Alhamdulillah kami diterima dengan baik dan dengan keceriaan. Ini juga menjadi nazar keluarga untuk berbagi dengan anak Panti Asuhan. Semoga menjadi amal kebaikan dan dimudahkan rezeki dan menjalankan aktifitas," ujar Edy.
 
Ditambahkannya, dengan kunjungan ini akan menjadi pengikat silaturrahmi dan kedepan akan terjalin kekeluargaan semakin erat. Dalam kesempatan buka bersama tersebut, Wakapolresta juga memberikan bantuan untuk pembelian lemari bagi Panti Asuhan Al Hidayah.
 
loading...
Editor: Mirdas Aditya

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Hari Juang Kartika Ke-72 TNI AD, Polsek Kota Beri Kejutan ke Koramil 02/ Kota Pekanbaru

    PEKANBARU Datariau.com - Puluhan anggota Polresta Pekanbaru dan jajaran yang dipimpin oleh Koollsek Kota Kompol Hanafi Tanjung  langsung mendatangi markas Koramil
  • Polsek Siak Hulu Kampar Razia Kendaraan

    SIAK HULU, datariau.com - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas di wilayahnya, Kapolsek Siak Hulu Polres Kampar Kompol Vera Taure

  • Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Perhentian Raja Kampar Gencar Lakukan Razia

    PERHENTIAN RAJA, datariau.com - Jajaran Polsek Perhentian Raja Polres Kampar laksanakan Operasi Cipkon dan K2YD pada Rabu malam (13/12/2017) sekira pukul 22.

  • Gelar Razia Malam, Satlantas Polres Kampar Jaring 36 Kenderaan Pelanggar Lalu Lintas

    BANGKINANG KOTA Datariau.com - Untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas di wilayah Kota Bangkinang, Satuan Lalulintas Polres K
  • Koramil 03/Seberida Inhu Gelar Pengobatan Massal Gratis

    RENGAT, datariau.com - Dalam rangka Hari Juang Kartika TNI-AD tahun 2017, Koramil 03/Seberida Kodim 0302 Inhu bekerjasama dengan Pemdes Petala Bumi dan Puske

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg