Senin, 21 Agu 2017 / 28 Zulkaedah 1438

Inilah Sosok Polisi yang Paling Rajin Berbuka Puasa di Panti Asuhan

Oleh: Mirdas Aditya
Jumat, 16 Jun 2017 05:31
view: 1021
Foto : Mirdas Aditya
AKBP Edy Sumardi Memberikan Santunan Kepada Anak - Anak Panti Asuhan
PEKANBARU datariau.com - Lewat giat Religi Ramadan Polresta Pekanbaru kembali berbagi kasih mengunjungi Panti Asuhan di Pekanbaru, Kamis (15/6/2017).
 
Panti Asuhan Al Hidayah di Jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki menjadi  lokasi yang dikunjungi Kamis sore.
Buka bersama lewat silaturrahmi dan berbagi ini juga merupakan​ nazar keluarga besar dari Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata.
 
Suasana ceria tampak dari wajah pada anak-anak Panti Asuhan yang bangga atas kehadiran Wakapolresta dan rombongan.
 
"Alhamdulillah kehadiran Polresta Pekanbaru lewat pak Wakapolresta menjadi kebanggan tersendiri bagi kami keluarga besar Panti Asuhan Al Hidayah. Tentunya kunjungan ini akan menjadi jembatan silaturrahmi untuk kedepannya akan ada kunjungan lainnya," ujar Kepala Panti Asuhan Al Hidayah, Dasren.
 
Panti Asuhan Al Hidayah sudah 11 tahun berdiri. Saat ini ada 38 anak yang mendapat asuhan. Mereka berasal dari berbagai derah di Riau.
 
"Sudah ada dua orang anak Panti Asuhan yang sarjana. Satu bekerja sebagai guru di Kabupaten Kampar serta satu lagi bekerja sebagai konsultan teknik sipil di Kabupaten Rokan Hulu," ungkap Dasren.
 
Terkait kunjungan dari keluarga Polresta Pekanbaru, Dasren menyampaikan​ terimakasihnya.
 
Ia berharap kunjungan ini akan menjadi jembatan amal dan akan memudahkan segala aktifitas kepolisian.
" Khusus bagi Kapolresta Pekanbaru, Wakapolresta serta seluruh  personel Polresta Pekanbaru diberikan kesehatan dan  dimudahkan menjalankan tugasnya. Memberikan​ rasa aman bagi masyarakat," ungkap Dasren. 
 
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata tidak lupa pula menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga besar Panti Asuhan Al Hidayah.
 
" Alhamdulillah kami diterima dengan baik dan dengan keceriaan. Ini juga menjadi nazar keluarga untuk berbagi dengan anak Panti Asuhan. Semoga menjadi amal kebaikan dan dimudahkan rezeki dan menjalankan aktifitas," ujar Edy.
 
Ditambahkannya, dengan kunjungan ini akan menjadi pengikat silaturrahmi dan kedepan akan terjalin kekeluargaan semakin erat. Dalam kesempatan buka bersama tersebut, Wakapolresta juga memberikan bantuan untuk pembelian lemari bagi Panti Asuhan Al Hidayah.
 
Editor: Mirdas Aditya

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email redaksi.datariau@gmail.com SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • KNPI Inhu Serahkan Bantuan ke Beberapa Panti Asuhan

    INHU, datariau.com - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan ke bebera

  • Pimpinan Panti Asuhan Tunas Bangsa Pekanbaru Dituntut 6,6 Tahun Penjara

    PEKANBARU, datariau.com - Hj Lili Nurhayati, pemilik Yayasan Tunas Bangsa yang beralamat di Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru dinyataka jaksa terbukti bersala

  • Buka Bersama, Keluarga Besar DPD LMB Siak Undang Muspida Dan Tokoh Masyarakat Tualang

    PERAWANG, datariau.com - Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah Laskar Melayu Bersatu (DPD LMB) Kabupaten Siak menggelar acara buka bersama Bulan Suci Ramadhan 1438 Hi
  • IKABA 2002 Polres Inhu Serahkan Santunan ke Panti Asuhan Nur Ananda Putri Rengat

    RENGAT, datariau.com -  IKABA (Ikatan Keluarga Besar Alumi Dikmaba Polri) 2002 Polres Indragiri Hulu serahkan santunan untuk anak yatim dan buka bersama

  • Inilah Sosok Polisi yang Paling Rajin Berbuka Puasa di Panti Asuhan

    PEKANBARU datariau.com - Lewat giat Religi Ramadan Polresta Pekanbaru kembali berbagi kasih mengunjungi Panti Asuhan di Pekanbaru, Kamis (15/6/2017).
  • Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bangko Buka Puasa Bersama Pers di Bagansiapiapi

    BAGANSIAPIAPI, datariau.com - Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi SIK menggelar acara buka bersama dengan insan pers di Bagansiapiapi. Acara ini untuk mempererat sil
  • Pererat Silaturrahmi, Drolis Gelar Buka Bersama Lintas Komunitas

    DUMAI, datariau.com - Mempererat tali silaturrahmi yang telah terjalin, Komunitas Drolis (Dumai, Rohil, Kandis dan Bengkalis) menggelar acara buka bersama li

  • KOMENTAR