Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439

Laga Harimau Kampar FC Vs Pelalawan FC Mengawali Danyon Cup 2018

Oleh: Mirdas Aditya
Minggu, 07 Jan 2018 21:34
view: 545
Mirdas Aditya
SALO, datariau.com - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-59, Batalyon 132 Bima Sakti Salo menggelar turnamen Danyon Cup yang dibuka Ahad sore (7/1/2018).
 
Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kampar yang diwakili Kadis Dikpora Drs M Yasir MM, Kalapas Bangkinang Heri Suhasmin, Plt Asprov PSSI Riau Joni Rachman dan rombongan, Ketua KONI Kampar H Abdul Gafar, Kadis Kominfo Ir Nurhasani, Kadis PUPR Afdal, dan Kasat Shabara AKP Hermawan.
 
Turnamen yang berlangsung di lapangan sepakbola Batalyon 132 BS ini berlangsung selama 14 hari yang dimulai 7 hingga 27 Januari mendatang secara resmi dibuka Bupati Kampar yang diwakili Drs M Yasir MM Kadis Dikpora Kampar sore tadi.
 
Dalam sambutannya, Danyon Mayor Inf Aidil Amin menyampaikan, turnamen ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Batalyon 132 BS ke-59 yang jatuh pada 22 Januari mendatang.
 
"Selain itu juga menyemarakkan serta menumbuhsuburkan olahraga di tengah-tengah masyarakat dan sebagai media komunikasi bagi kita," ungkapnya.
 
"Kami berharap kepada semua pemain dan official agar bisa menjunjung tinggi sportifitas. Serta saya mengucapkam terimakasih pada panitia dan seluruh pihak sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik, tertib dan aman," imbuhnya.
 
Sementara itu, Yasir menyampaikan ucapan terimakasih kepada Batalyon dan seluruh Panitia serta Pemda Kampar sangat mendukung.
 
"Kita berharap dengan Danyon Cup ini bisa membangkitkan kembali olahraga sepakbola di Kabupaten Kampar," tuturnya.
 
Usai pembukaan acara dilanjutkan dengan pertandingan partai pertama antara kesebelasan Pelalawan Fc berhadapan dengan Harimau Kampar Fc yang disaksikan langsung oleh masyarakat dan tamu undangan lainnya di lapangan bola kaki Bimasakti Salo.
 
Pertandingan di laga awal antara Harimau Kampar FC VS Pelalawan FC akhirnya dimenangkan oleh Harimau Kampar FC dengan keunggulan satu gol yang berhasil disumbangkan oleh Deki dengan nomor punggung 16.
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Polres Siak Gelar Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMAN 1 Dayun Siak

    SIAK, datariau.com - Kepolisian Resort (Polres) Siak terus melakukan kegiatan tentang Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi tingkat pelajar di Kabupaten Siak. K
  • Kapolres Kampar Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolsek Bangkinang Barat

    KUOK, datariau.com - Rabu (17/1/2018) pukul 10.00 wib, di Mapolsek Bangkinang Barat dilaksanakan acara Kenal Pamit dan Pisah Sambut Kapolsek Bangkinang Barat dari Iptu
  • 11 Personil Polres Kampar Dapat Reward, Ini Datanya..

    BANGKINANG, datariau.com - Rabu (17/1/2018) pukul 08.00 wib, di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Bendera Bulanan sekaligus pemberian Reward kepada
  • Polres Rohil Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi

    UJUNGTANJUNG, datariau.com - Polres Rohil melaksanakan upacara bendera bulanan dan pemberian reward pada personil Polres Rohil yang berprestasi, Rabu (17/1/2

  • Pleton Dalmas dan Raimas Polresta Pekanbaru Gelar Latihan Terbuka Jelang Pilkada 2018

    PEKANBARU, datariau.com - Guna mempersiapkan kesiapsiagaan menjelang Ops Mantap Praja Muara Takus 2018, Anggota Sat Sabhara Polresta Pekanbaru yang tergabung

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto