Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Berita TNI-Polri
  • Rusak Parah!!.. Kasat Lantas: Instansi Terkait Dapat Menindaklanjuti Kondisi Jalan yang Mengkhawatirkan Masyarakat
  • Home
  • Berita TNI-Polri
  • Rusak Parah!!.. Kasat Lantas: Instansi Terkait Dapat Menindaklanjuti Kondisi Jalan yang Mengkhawatirkan Masyarakat

Rusak Parah!!.. Kasat Lantas: Instansi Terkait Dapat Menindaklanjuti Kondisi Jalan yang Mengkhawatirkan Masyarakat

Oleh: Hermansyah
Selasa, 26 Des 2017 20:11
view: 1.197
Gambar: Hermansyah
Kasat Lantas Polsek Tualang beserta anggota terjun ke lokasi dan melihat kondisi Jalan Baru Pemda Maredan yang mengalami rusak parah.
SIAK, datariau.com - Memasuki liburan panjang sekolah dan tahun baru 2018. Dengan melihat kondisi di Jalan Lintas Perawang Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Selasa (26/12/2017), mengalami rusak parah dan kondisi tersebut sangat mengkhawatirkan masyarakat dan bagi pengguna jalan lainnya.
 
Dengan keadaan yang sedemikian rupa, Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Refina SIK mengutarakan jalan ini yang mengkhawatirkan bagi masyarakat dan pengguna jalan yang terletak didaerah Perawang sebelum jembatan. Hendaknya instansi terkait dapat menindaklanjuti kondisi jalan tersebut.
 
"Ini yang paling mengkhawatirkan, daerah Perawang sebelum jembatan. Apalagi dalam kondisi hujan,  diharapkan instansi terkait juga dapat menindaklanjuti kondisi jalan yang mengkhawatirkan masyarakat dan pengguna jalan lainnya," ujar Kasat Lantas, Selasa (26/12/2017) sore.
 
Dari pantauan datariau.com dilapangan, Kasat Lantas Polres Siak melalui Unit Lantas Polsek Tualang AKP Ramadan Msi terjun ke lokasi untuk mengatur arus lalu lintas pengguna jalan tersebut.
 
"Dari pagi tadi dari Dinas PU Siak sudah bekerja memadatkan jalan dengan menggunakan dua unit kendaraan berbuatan base. Namun, pengerjaan akan dilanjutkan kembali besok dalam season pemadatan," kata Kanit Lantas Polsek Tualang, Selasa (26/12/2017) malam.
 
"Kita sama-sama berdo'a agar malam ini tidak hujan, agar pekerjaan bisa dituntaskan," sambung Kanit.
 
Kemudian, ia menambahkan memasuki empat hari Operasi Lilin 2017 di Pos PAM kilometer 11 Perawang Kecamatan Tualang, hingga saat ini tidak ada hal-hal yang menonjol. Ia berharap semoga hingga akhir Operasi Lilin 2017, bahkan berlanjut untuk tetap menjaga ketertiban, kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan ketertiban.
Editor: Hermansyah

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • TNI dan Polri Bersama Masyarakat Goro Perbaiki Jembatan Rusak di Rupat

    RUPAT, datariau.com - Personil Polsek Rupat dan Personil TNI Koramil 05 Rupat/Rupat Utara dibantu masyarakat, bekerja sama serta bergotong royong dalam mempe

  • Jum'at Barokah, Polsek Lirik Inhu Berikan Bantuan Sembako Warga Kurang Mampu di Desa Pasir Sialang Jaya

    RENGAT, datariau.com - Pantas dicontoh untuk Polsek lainnya yang ada di Kabupaten Inhu, di hari Jum'at pagi (19/1/2018) kemarin, Polsek Lirik melaksanaka

  • Cegah Penyalahgunaan Narkotika, Polres Siak Gencar Laksanakan Kegiatan Penyuluhan

    SIAK, datariau.com - Dengan melaksanakan kegiatan rutin dalam hal pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika (Narkoba) Polres Siak gencar melaksanakan peny
  • Kembali Berbagi, Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Bantu Keluarga Kuli Bangunan

    PEKANBARU Datariau.com - Kunjungan Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi rumah Bapak Warso (62 th). Yang beralamatkan di Jalan Nelayan Gang Sepakat RT.
  • Kapolres Siak Pimpin Langsung Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Bunga Raya

    SIAK, datariau.com - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Siak AKBP Barliansyah SIK pimpin langsung, kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Resort (Wakapo
  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto