Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Berita TNI-Polri
  • Rutin Pembinaan Rohani Serta Mental, Polresta Pekanbaru Gelar Kegiatan Baca Yasin dan Ceramah Agama
  • Home
  • Berita TNI-Polri
  • Rutin Pembinaan Rohani Serta Mental, Polresta Pekanbaru Gelar Kegiatan Baca Yasin dan Ceramah Agama

Rutin Pembinaan Rohani Serta Mental, Polresta Pekanbaru Gelar Kegiatan Baca Yasin dan Ceramah Agama

Oleh: Hermansyah
Kamis, 07 Des 2017 02:13
view: 815
Polresta Pekanbaru
Polresta Pekanbaru saat menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental rutin di Masjid As Syuuroo Mapolresta Pekanbaru.
PEKANBARU, datariau.com - Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental rutin di Masjid As Syuuroo Mapolresta Pekanbaru, Rabu (6/12/2017), kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan Surah Yasin dan Ceramah Agama.
 
Dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, pejabat utama serta seluruh personel Polresta Pekanbaru.
 
Di awali dengan pembacaan Surah Yasin secara bersama-sama, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Awaluddin Nasution dengan tema Tentang Kematian.
 
Dalam ceramahnya, Ustadz Awaluddin menyampaikan bahwa kita sebagai umat manusia yang beriman kepada Allah Subhanahuwata'ala, harus selalu mengingat akan datangnya kematian. Perbanyak bekal yang harus kita persiapkan dalam menghadapi kematian.
 
"Salah satu cara mempersiapkan diri dalam menghadapi kematian, yaitu dengan cara perbanyak Istigfar, perbanyak ibadah dan jangan pernah meninggalkan shalat," ucap Ustadz Awaluddin tersebut.
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK menambahkan salah satu persiapan kita yaitu dengan pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dengan baik. Insya Allah semua pekerjaan kita sebagai anggota Polri ini merupakan hal yang mulia dan akan diganjar pahala oleh Allah Subhanahuwata'ala.
 
"Dengan memperbanyak ibadah, insya Allah institusi Polri ini akan menjadi lebih profesional, modern dan terpercaya," tutup Waka Polresta Pekanbaru itu.
loading...
Editor: Hermansyah

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Hari Juang Kartika Ke-72 TNI AD, Polsek Kota Beri Kejutan ke Koramil 02/ Kota Pekanbaru

    PEKANBARU Datariau.com - Puluhan anggota Polresta Pekanbaru dan jajaran yang dipimpin oleh Koollsek Kota Kompol Hanafi Tanjung  langsung mendatangi markas Koramil
  • Polsek Siak Hulu Kampar Razia Kendaraan

    SIAK HULU, datariau.com - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas di wilayahnya, Kapolsek Siak Hulu Polres Kampar Kompol Vera Taure

  • Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Perhentian Raja Kampar Gencar Lakukan Razia

    PERHENTIAN RAJA, datariau.com - Jajaran Polsek Perhentian Raja Polres Kampar laksanakan Operasi Cipkon dan K2YD pada Rabu malam (13/12/2017) sekira pukul 22.

  • Gelar Razia Malam, Satlantas Polres Kampar Jaring 36 Kenderaan Pelanggar Lalu Lintas

    BANGKINANG KOTA Datariau.com - Untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas di wilayah Kota Bangkinang, Satuan Lalulintas Polres K
  • Koramil 03/Seberida Inhu Gelar Pengobatan Massal Gratis

    RENGAT, datariau.com - Dalam rangka Hari Juang Kartika TNI-AD tahun 2017, Koramil 03/Seberida Kodim 0302 Inhu bekerjasama dengan Pemdes Petala Bumi dan Puske

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg