Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439

Satpam Terbaik Se-Riau dari Kampar Diapresiasi Kapolres

Oleh: Mirdas Aditya
Sabtu, 06 Jan 2018 18:50
view: 466
Polres Kampar
Kapolres dan satpam asal Kampar yang terima penghargaan.
PEKANBARU, datariau.com - Sebanyak 24 anggota Satuan Pengamanan (Satpam) Daerah Riau menerima penghargaan sebagai Satpam terbaik dalam membantu tugas Kepolisian, pada Upacara HUT Satpam ke-37 yang dilaksanakan pagi tadi Sabtu (6/1/2018) di halaman Kantor Gubernur Riau Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.
 
Untuk Kabupaten Kampar sendiri, hanya satu orang Satpam berprestasi yang meraih Penghargaan (Reward) yaitu Afrizal pada HUT Satpam ke-37 di Provinsi Riau ini. 
 
Atas penghargaan yang diterima Afrizal salahsatu Satpam dari Daerah Kab. Kampar ini, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap prestasi anggota Satpam ini dalam membantu tugas Kepolisian. 
 
Hal ini disampaikan AKBP Deni Okvianto SIK, MH kepada wartawan usai menghadiri acara HUT Satpam ke-37 di halaman Kantor Gubernur Riau ini. 
 
Kapolres Kampar juga berharap, agar seluruh anggota Satpam lannya dapat melakukan tugas Kepolisian secara terbatas dan mampu berprestasi juga seperti Pak Afrizal ini dalam memelihara Kamtibmas di lingkungan tugasnya. 
 
Kesuksesan Afrizal ini juga tidak terlepas dari binaan anggota Bhabinkamtibmas Desa Teratakbuluh Polsek Siak Hulu Brigadir David Gusmanto, atas dukungan Brigadir David ini Kapolres juga menyampaikan terimakasihnya. 
 
Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar bahwa Afrizal ini mampu menjabarkan tugas Kepolisian secara terbatas dalam kesehariannya sebagai anggota Satpam, bersama Brigadir David selaku pembinanya beliau sering berkomunikasi.
 
Ucapan terimakasih juga disampaikan Kapolres Kampar kepada Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH karena dapat membina Satpam-satpam yang ada di wilayahnya menjadi Satpam yang berprestasi dalam membantu tugas Polri.
 
Hadir dalam kegiatan HUT Satpam ke-37 ini Sekdaprov Ahmad Hijazi mewakili Gubernur Riau, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH, Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno MM, Para Pejabat Utama Polda Riau, Kapolresta dan Para Kapolres se-Polda Riau, perwakilan Lanud Roesmin Nurjadin, perwakilan Kejati Riau, perwakilan TNI AD dan para undangan lainnya, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Polres Siak Gelar Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMAN 1 Dayun Siak

    SIAK, datariau.com - Kepolisian Resort (Polres) Siak terus melakukan kegiatan tentang Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi tingkat pelajar di Kabupaten Siak. K
  • Kapolres Kampar Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolsek Bangkinang Barat

    KUOK, datariau.com - Rabu (17/1/2018) pukul 10.00 wib, di Mapolsek Bangkinang Barat dilaksanakan acara Kenal Pamit dan Pisah Sambut Kapolsek Bangkinang Barat dari Iptu
  • 11 Personil Polres Kampar Dapat Reward, Ini Datanya..

    BANGKINANG, datariau.com - Rabu (17/1/2018) pukul 08.00 wib, di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Bendera Bulanan sekaligus pemberian Reward kepada
  • Polres Rohil Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi

    UJUNGTANJUNG, datariau.com - Polres Rohil melaksanakan upacara bendera bulanan dan pemberian reward pada personil Polres Rohil yang berprestasi, Rabu (17/1/2

  • Pleton Dalmas dan Raimas Polresta Pekanbaru Gelar Latihan Terbuka Jelang Pilkada 2018

    PEKANBARU, datariau.com - Guna mempersiapkan kesiapsiagaan menjelang Ops Mantap Praja Muara Takus 2018, Anggota Sat Sabhara Polresta Pekanbaru yang tergabung

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto