Kamis, 14 Des 2017 / 25 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Berita TNI-Polri
  • Selain Takjil dan Kurma, Wakapolresta Pekanbaru Juga Bagikan Selembaran Untuk Bekal Pemudik
  • Home
  • Berita TNI-Polri
  • Selain Takjil dan Kurma, Wakapolresta Pekanbaru Juga Bagikan Selembaran Untuk Bekal Pemudik

Selain Takjil dan Kurma, Wakapolresta Pekanbaru Juga Bagikan Selembaran Untuk Bekal Pemudik

Oleh: Mirdas Aditya
Selasa, 20 Jun 2017 07:44
view: 766
Foto : Mirdas Aditya
Wakapolresta Pekanbaru Tampak Turut Serta Turun ke Jalan
PEKANBARU, datariau.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru turun kejalan menyapa pengguna jalan di jalan Sudirman tepatnya di Tugu Zapin, Senin (19/6).
 
Dikomandoi oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, serta didampingi oleh beberapa pejabat utama, para abdi negara ini antusias membagikan Takjil. Edy sendiri terlihat langsung turun membagikan hidangan kurma kepada pengguna jalan.
 
Tidak hanya sekedar berbagi takjil menurutnya giat sore hari menjelang buka puasa itu juga diselingi dengan membagikan selebaran himbauan kamtibmas dan keselamatan mudik lebaran. Menurut pria berpangkat melati dua dipundaknya tersebut hal ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Ramadniya Siak 2017.
 
"kita bersama sama turun ke jalan sebagai bentuk peduli kita terhadap pengguna jalan dalam menyampaikan himbauan kamtibmas dan keselamatan bagi masyarakat yang akan mudik lebaran. Disamping itu kita juga menyajikan hidangan kurma (takjil) kepada pengendara yang menjalankan ibadah puasa", terang Edy.
 
Selain Wakapolresta juga terlihat Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser, yang juga langsung menyampaikan himbauan keselamatan kepada pengguna jalan. Sesekali ia juga mengingatkan pengendara agar mematuhi rambu rambu lalu lintas guna keselamatan di jalan raya. 
 
Sejalan dengan Kasat Lantas, Kasat Sabhara Polresta Pekabaru Kompol Lilik Surianto juga terlihat antusias menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas bersama sama dengan Kasat Binmas Polresta Pekanbaru AKP Sunarti.
 
Hidangan kurma ini sendiri juga melibatkan personil Polwan Polresta Pekanbaru yang turut membagikan Takjil kepada pengguna jalan.
 
loading...
Editor: Mirdas Aditya

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Hari Juang Kartika Ke-72 TNI AD, Polsek Kota Beri Kejutan ke Koramil 02/ Kota Pekanbaru

    PEKANBARU Datariau.com - Puluhan anggota Polresta Pekanbaru dan jajaran yang dipimpin oleh Koollsek Kota Kompol Hanafi Tanjung  langsung mendatangi markas Koramil
  • Polsek Siak Hulu Kampar Razia Kendaraan

    SIAK HULU, datariau.com - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas di wilayahnya, Kapolsek Siak Hulu Polres Kampar Kompol Vera Taure

  • Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Perhentian Raja Kampar Gencar Lakukan Razia

    PERHENTIAN RAJA, datariau.com - Jajaran Polsek Perhentian Raja Polres Kampar laksanakan Operasi Cipkon dan K2YD pada Rabu malam (13/12/2017) sekira pukul 22.

  • Gelar Razia Malam, Satlantas Polres Kampar Jaring 36 Kenderaan Pelanggar Lalu Lintas

    BANGKINANG KOTA Datariau.com - Untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas di wilayah Kota Bangkinang, Satuan Lalulintas Polres K
  • Koramil 03/Seberida Inhu Gelar Pengobatan Massal Gratis

    RENGAT, datariau.com - Dalam rangka Hari Juang Kartika TNI-AD tahun 2017, Koramil 03/Seberida Kodim 0302 Inhu bekerjasama dengan Pemdes Petala Bumi dan Puske

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg