Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439

Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kali Ini Diwarnai Polwan Cantik

Oleh: Windy
Sabtu, 23 Des 2017 06:16
view: 638
Windy

PEKANBARU, datariau.com - Setiap pekan, Polresta Pekanbaru laksanakan kegiatan sosial bernama Jumat Barokah. Selain menyambangi rumah warga, kali ini tim dipenuhi wanita cantik berpakaian baju dinas. Tim berkunjung ke kediaman keluarga Teguh (60) yang berlamat di Jalan Darma Bhakti Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Jumat (22/12/2017) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan kali ini tampil berbeda karena diramaikan oleh banyak Polwan cantik dari Polresta Pekanbaru. "Ya, kita memang tampil beda, kali ini diramaikan anggota Polwan karena bertepatan memeperingati Hari Ibu," tukas Kapolresta Pekanbaru Susanto.

Dijelaskan Susanto, dalam giat Jum’at Barokah kali ini, pihaknya sengaja mengunjungi Teguh yang bekerja sebagai pencari barang bekas, sedangkan istrinya hanya seorang buruh cuci dari rumah ke rumah.

Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru memberikan bantuan kepada keluarga Teguh berupa sembako seperti beras, telor, mie, gula dan kopi serta juga sejumlah uang yang biasa disebut tali asih.

"Jangan dilihat dari nominal tali asih yang diberikan, karena tidak dapat menyelesaikan masalah ekonomi keluarga, namun lihatlah ini sebagai bentuk kepedulian antara Polri dengan masyarakat dan agar meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru," tutup Susanto.

Sekretaris Lurah Labuh Baru Barat, Agus menyampaikan rasa apresiasinya. "Warga kami sangat senang dan terharu bahwa ternyata Polresta Pekanbaru sangat peduli kepada warga yang tidak mampu," terangnya.

"Dengan adanya kegiatan sosial Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru ini selalu memberi manfaat dan keberkahan bagi personil dan masyarakat kota Pekanbaru," pungkasnya.

Editor: Angga

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Polres Siak Gelar Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMAN 1 Dayun Siak

    SIAK, datariau.com - Kepolisian Resort (Polres) Siak terus melakukan kegiatan tentang Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi tingkat pelajar di Kabupaten Siak. K
  • Kapolres Kampar Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolsek Bangkinang Barat

    KUOK, datariau.com - Rabu (17/1/2018) pukul 10.00 wib, di Mapolsek Bangkinang Barat dilaksanakan acara Kenal Pamit dan Pisah Sambut Kapolsek Bangkinang Barat dari Iptu
  • 11 Personil Polres Kampar Dapat Reward, Ini Datanya..

    BANGKINANG, datariau.com - Rabu (17/1/2018) pukul 08.00 wib, di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Bendera Bulanan sekaligus pemberian Reward kepada
  • Polres Rohil Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi

    UJUNGTANJUNG, datariau.com - Polres Rohil melaksanakan upacara bendera bulanan dan pemberian reward pada personil Polres Rohil yang berprestasi, Rabu (17/1/2

  • Pleton Dalmas dan Raimas Polresta Pekanbaru Gelar Latihan Terbuka Jelang Pilkada 2018

    PEKANBARU, datariau.com - Guna mempersiapkan kesiapsiagaan menjelang Ops Mantap Praja Muara Takus 2018, Anggota Sat Sabhara Polresta Pekanbaru yang tergabung

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto