Kamis, 14 Des 2017 / 25 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Citizen
  • Viral, Sebenarnya Apa yang Aneh dari Cara Duduk Anak Presiden Jokowi dan SBY Ini?

Viral, Sebenarnya Apa yang Aneh dari Cara Duduk Anak Presiden Jokowi dan SBY Ini?

Jumat, 11 Agu 2017 18:26
view: 1.838

JAKARTA, datariau.com - Pertemuan dua putra presiden, Gibran Rakabuming Raka dan Agus Harimurti Yudhoyono, menarik perhatian publik dan menjadi pembicaraan di media sosial. Salah satu hal yang jadi sorotan adalah gaya duduk keduanya.

Pertemuan Gibran dengan AHY di Istana Negara, Jakpus, Kamis (10/8), ini terjadi saat AHY sowan ke Presiden Joko Widodo untuk meminta wejangan terkait dengan The Yudhoyono Insitute. Mereka awalnya menggelar acara makan siang tertutup, kemudian Jokowi mempersilakan Gibran dan AHY memberikan pernyataan kepada wartawan.

Bukan cuma soal pertemuan, ternyata gerak-gerik keduanya ketika duduk di sofa juga menjadi perbincangan netizen. Foto yang ramai beredar adalah saat Gibran meletakkan kedua tangan di atas paha, sedangkan kedua tangan AHY mengatup.

Begini komentar-komentar netizen di Twitter:

Cobak pengamat gestur ato apalah2 itu bacain gaya c Gibran Ndeso ini...Sengaknya kentara bgt (@DyaRaysari)

Gibran "berusaha" menirukan gestur duduk para raja, sayang kurang pas. Mungkin krn latihannya kurang atau dadakan... (@si_OMchan)

Kasian gibran sich, dia duduk kek gitu biar trlihat gagah krn AHY gagah bngt, eh gibran malah trlihat gubrakk,.. :D (@richyplick)

Saking hatersnya posisi duduk anak pak jokowi aja di nyinyirkan. Bsk gibran narik napas pun dbully kalau ketukannya beda sendiri. (@Partono_ADjem)

Gibran dgn gaya yg seenak gue, AHY dgn gaya yg terbiasa disiplin dan tertata..liat cara duduk AHY buat semua org kagum..baru gaya duduk lo (@nitasidik)

Generasi milennials vs generasi baby boomers be like (@RofiUddarojat)

Selain di Twitter, ada sejumlah komentar soal foto Gibran dan AHY di Facebook. Seperti pemilik akun Hupran. "Gibran Menunjukkan Kalau Dia ini Anak Presiden Jokowi Dodo, Jadi Duduknya harus kayak Anak Penguasa. Kalau AHY kan kaya pak SBY santun berwibawa," tulisnya sambil mengunggah foto Gibran-AHY.

Ada pula pemilik akun Niken Satyawati yang mengunggah foto Gibran meletakkan kedua tangan di atas paha serta AHY dengan pose yang hampir sama.

"Ini pasti hoax.. Masak anaknya orang paling sopan sejagat raya duduknya ikut-ikutan gaya ndeso dan petentang-petenteng kayak mas Gibran," tulis Niken Satyawati.

loading...
Sumber: Detik.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Mahasiswa ini Nilai Kelangkaan Elpiji 3 Kg di Politisi Akun FB Anggota DPRD Siak

    SIAK, datariau.com - Beberapa minggu belakangan ini, kelangkaan Gas Elpiji ukuran 3 kilogram melanda sebagian daerah di Provinsi Riau. Terkhusus bagi masyarakat di K
  • Petaka Brosur Pentas Seni Teater Matan Diduga Melecehkan dan Menghina, Netizen: Boikot

    SIAK, datariau.com - Kabar tak sedap, petaka brosur yang di cetak pihak penyelenggara Pentas Seni Teater Matan, yang diselenggarakan di Gedung Seni Idrus Tintin Purn
  • Teganya, Foto dan Video Hoax Korban Rohingya Beredar di Sosial Media

    JAKARTA, datariau.com - Rohingya tidak henti-hentinya hidup dalam pusaran konflik kekerasan. Penyerangan 30 pos polisi dan militer oleh Arakan Rohingya Salva

  • Mengejutkan, Anak Penjual Es Keliling Sering Tertidur di Jalan Itu Ternyata Bukan Orang Miskin, Berikut Faktanya..

    JAKARTA, datariau.com - Sejak beberapa hari terakhir, kabar mengenai seorang anak bernama Adit yang sehari-hari bekerja sebagai penjual es keliling dan kerap

  • Video dan Foto-foto Kecelakaan Maut di Malang Viral di Medsos

    JAKARTA, datariau.com - Video dan foto-foto tabrakan maut tronton di Karangploso, Malang, menjadi viral di media sosial. Video sepanjang 4,5 menit muncul men

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg