Jumat, 20 Okt 2017 / 29 Muharram 1439
  • Home
  • Citizen
  • Viral, Sebenarnya Apa yang Aneh dari Cara Duduk Anak Presiden Jokowi dan SBY Ini?

Viral, Sebenarnya Apa yang Aneh dari Cara Duduk Anak Presiden Jokowi dan SBY Ini?

Jumat, 11 Agu 2017 18:26
view: 1755

JAKARTA, datariau.com - Pertemuan dua putra presiden, Gibran Rakabuming Raka dan Agus Harimurti Yudhoyono, menarik perhatian publik dan menjadi pembicaraan di media sosial. Salah satu hal yang jadi sorotan adalah gaya duduk keduanya.

Pertemuan Gibran dengan AHY di Istana Negara, Jakpus, Kamis (10/8), ini terjadi saat AHY sowan ke Presiden Joko Widodo untuk meminta wejangan terkait dengan The Yudhoyono Insitute. Mereka awalnya menggelar acara makan siang tertutup, kemudian Jokowi mempersilakan Gibran dan AHY memberikan pernyataan kepada wartawan.

Bukan cuma soal pertemuan, ternyata gerak-gerik keduanya ketika duduk di sofa juga menjadi perbincangan netizen. Foto yang ramai beredar adalah saat Gibran meletakkan kedua tangan di atas paha, sedangkan kedua tangan AHY mengatup.

Begini komentar-komentar netizen di Twitter:

Cobak pengamat gestur ato apalah2 itu bacain gaya c Gibran Ndeso ini...Sengaknya kentara bgt (@DyaRaysari)

Gibran "berusaha" menirukan gestur duduk para raja, sayang kurang pas. Mungkin krn latihannya kurang atau dadakan... (@si_OMchan)

Kasian gibran sich, dia duduk kek gitu biar trlihat gagah krn AHY gagah bngt, eh gibran malah trlihat gubrakk,.. :D (@richyplick)

Saking hatersnya posisi duduk anak pak jokowi aja di nyinyirkan. Bsk gibran narik napas pun dbully kalau ketukannya beda sendiri. (@Partono_ADjem)

Gibran dgn gaya yg seenak gue, AHY dgn gaya yg terbiasa disiplin dan tertata..liat cara duduk AHY buat semua org kagum..baru gaya duduk lo (@nitasidik)

Generasi milennials vs generasi baby boomers be like (@RofiUddarojat)

Selain di Twitter, ada sejumlah komentar soal foto Gibran dan AHY di Facebook. Seperti pemilik akun Hupran. "Gibran Menunjukkan Kalau Dia ini Anak Presiden Jokowi Dodo, Jadi Duduknya harus kayak Anak Penguasa. Kalau AHY kan kaya pak SBY santun berwibawa," tulisnya sambil mengunggah foto Gibran-AHY.

Ada pula pemilik akun Niken Satyawati yang mengunggah foto Gibran meletakkan kedua tangan di atas paha serta AHY dengan pose yang hampir sama.

"Ini pasti hoax.. Masak anaknya orang paling sopan sejagat raya duduknya ikut-ikutan gaya ndeso dan petentang-petenteng kayak mas Gibran," tulis Niken Satyawati.

loading...
Sumber: Detik.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Sederhananya Gaya Kahiyang Putri Jokowi Saat Gelar Pemotretan Jelang Pernikahan

    JAKARTA, datariau.com - Sesi pemotretan jelang hari pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan calon suaminya, Bobby Nasution, beredar di media sosial.
  • Gibran dan Kaesang Sudah Maafkan Penghina Ibunya

    JAKARTA, datariau.com - Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Bandung menangkap seorang pria bernama Dodik Ikhwanto (21), pemilik akun Instagram @warga_biasa
  • Pemko Pekanbaru Nyatakan Siap Menampung Pengungsi Rohingya dan Mengusir Syiah

    PEKANBARU, datariau.com - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi didampingi Kaban Kesbangpol Kota Pekanbaru, Agus Pramono menghadiri Sosialisasi Perpres No 125 tahun 20
  • Wakil Walikota Pekanbaru Minta Pengelola Pasar Dupa Segera Carikan Solusi Untuk Pedagang Korban Kebakaran

    PEKANBARU, datariau.com - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, turut prihatin kejadian kebakaran belasan kios di Pasar Dupa Jalan Gelatik, Kelurahan Tangk

  • Mencicipi Jamuan Istana

    POLITIK memang unik. Bahasannya merentang luas dari soal citra sampai soal negara. Mediumnya pun beragam, dari debat panas di ruang parlemen, sampai pada jam

  • Viral, Sebenarnya Apa yang Aneh dari Cara Duduk Anak Presiden Jokowi dan SBY Ini?

    JAKARTA, datariau.com - Pertemuan dua putra presiden, Gibran Rakabuming Raka dan Agus Harimurti Yudhoyono, menarik perhatian publik dan menjadi pembicaraan d

  • Agus Yudhoyono Disiapkan Demokrat Dongkrak Suara di Pemilu

    JAKARTA, datariau.com - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, mengatakan pertemuan antara Prabowo dan SBY di Cikeas tidak membicarakan masala

  • KOMENTAR