Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Ekbis
  • Anisa Siswi Asal Siak ini Ikut Audisi LDI di Pekanbaru, Cengkok Melayunya Bikin Juri Terpesona

Anisa Siswi Asal Siak ini Ikut Audisi LDI di Pekanbaru, Cengkok Melayunya Bikin Juri Terpesona

Minggu, 22 Okt 2017 23:44
view: 1.729
Barkah
Anisa salah satu siswi SMA asal Siak yang mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia (LDI) 2017 di Pekanbaru.
PEKANBARU, datariau.com - Ajang pencarian bakat melalui kontes Liga Dangdut Indonesia (LDI) 2017 mulai digelar, audisi peserta pun sudah mulai dilakukan di 34 provinsi di Indonesia. Kota Pekanbaru, Riau menjadi salah satunya.
 
Ratusan masyarakat yang memiliki bakat menyanyi dari berbagai kabupaten/kota di Riau datang ke Kota Pekanbaru untuk mengikuti audisi yang digelar di Aula Brimob Polda Riau Jalan Durian Pekanbaru, Ahad (22/10/2017).
 
Sejak pagi, peserta yang terdiri dari remaja ini mulai mengantri untuk mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia 2017 yang rencananya akan tayang di Indosiar pada Januari 2018 mendatang.
 
Salah satunya, Anisa siswi disalah satu SMA di Kabupaten Siak ini berhasil lolos dari babak audisi dan menunggu keputusan juri untuk lolos masuk lima besar dan akan mengikuti kompetisi di Jakarta.
 
Saat audisi, gadis polos yang merupakan anak bungsu dari dua bersaudara ini mengaku jika Ia sudah ada di Pekanbaru sejak Kamis 19 Oktober 2017 lalu dan terpaksa izin dari sekolahnya untuk mengikuti ajang pencarian bakat ini.
 
"Sudah izin (sekolah), guru juga mendukung untuk ikut kompetisi," jawab Anisa saat ditanyai PSRD Division Head, Ekin Gabriel saat mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesia seperti yang dilansir dari Goriau.com.
 
Ekin yang menjadi juri dalam kompetisi ini pun tampak terhibur dengan beberapa tembang dangdut dan melayu yang dinyanyikan Anisa saat kompetisi.
 
Bahkan, tak sekedar bernyanyi, dihadapan juri, Anisa juga menunjukkan kebolehannya dalam bermain gitar sambil bernyanyi, dan hal itu membuat Erkin cukup terpesona dengan penampilannya.
 
Meski tela tampil cukup maksimal saat audisi, Anisa belum dinyatakan lolos untuk mengikuti babak selanjutnya di Jakarta. "Tunggu konfirmasi dari tim Indosiar ya. Nanti kita hubungi kembali untuk kepastian lolosnya," ucap Erkin.*
Editor: Hermansyah

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Bertabur Promo di Grand Jatra Hotel Pekanbaru Selama Januari

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Hotel Pekanbaru mempunyai beragam promo menarik mengawali tahun 2018 ini. Grand Jatra Hotel Pekanbaru mengeluarkan beberapa p

  • Harga Beras Naik, Disperindag Rohul Minta Warga Tidak Panik

    ROHUL, datariau.com - Kepala Dinas Perindag (Disperindag) Rohul Drs. H. Sariman MSi Kabupaten  Rokan Hulu menghimbau masyarakat Rohul tidak panik menyik

  • Ada Promo Awal Tahun di Tangram Hotel Pekanbaru, Makan Siang Sepuasnya Hanya Rp50 Ribu

    PEKANBARU, datariau.com - Mengawali tahun 2018 ini, Hotel Tangram Pekanbaru yang beralamat di Jalan Riau, Nomor 147 Kota Pekanbaru mengadakan promo dengan me

  • Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Baganbatu Rohil Dapat Diskon Servis Motor Yamaha di Alfa Scorpii

    BAGANBATU, datariau.com - Kabar gembira bagi pemegang kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan wilayah Kabupaten Rokan Hilir, khususny

  • Grand Suka Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Januari-Februari

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Suka Hotel Pekanbaru kini hadirkan promo menarik untuk pengunjungnya. Salah satu promonya yakni promo kamar khusus Januari da

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto