Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Ekbis
  • Beberapa Nasabah BRI Baganbatu Lahir Bulan Desember Dapat Kado Spesial

Beberapa Nasabah BRI Baganbatu Lahir Bulan Desember Dapat Kado Spesial

Oleh: Samsul
Minggu, 17 Des 2017 21:34
view: 788
Samsul
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir menggelar berbagai kegiatan seperti senam sehat, gerak jalan dan kegiatan hiburan lainnya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke-122.

BAGANBATU, datariau.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir menggelar berbagai kegiatan seperti senam sehat, gerak jalan dan kegiatan hiburan lainnya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke-122.

Adapun puncak acara dipusatkan di Platinum Waterpark Baganbatu Km 5 Bahtera Makmur, Ahad (17/12/2017). Acara yang dibuat ini cukup menarik perhatian masyarakat, Rohil khsusnya Baganbatu, Kecamatan Bagan Sinembah.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga terasa unik disaat bersamaan HUT BRI, ternyata beberapa nasabah yang lahir di bulan Desember juga mendapat kejutan dari BRI berupa kado ultah.

Kemudian, HUT BRI yang jatuh pada 16 Desember kemarin ini, BRI Cabang Bagan Batu juga mengadakan upacara penaikan bendera merah putih yang digelar di halaman Kantor BRI cabang Bagan Batu dengan melibatkan seluruh karyawan BRI Cabang Bagan Batu.

Adapaun pada kesempatan itu bertindak sebagai inspektur upacara dibawakan langsung oleh Pinca BRI Bagan Batu Erlan Nasir. Selanjutnya usai upacara, secara internal kemudian dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan pengarahan oleh Pinca kepada seluruh karyawan.

"Dengan bertambahnya usia, tentu kita berharap BRI terus berupaya menjadi yang lebih baik lagi tentu dengan mengevaluasi kinerja sebelumnya. Dengan harapan Bank BRI tetap terdepan," harap Erlan Nasir.

Erlan Nasir menambahkan, suatu kesuksesan atau keberhasilan bisa tercapai tak terlepas  adanya kerjasama, kerja keras karyawan serta komunikasi yang baik antara pimpinan dengan karyawan dan para pekerja. "Mustahil keberhasilan bisa tercapai tanpa adanya kerja keras karyawan dan para pekerja," kata Erlan.

Dikatakan Erlan Nasir, dalam HUT BRI ini sengaja mengadakan kegiatan olahraga senam sehat dan gerak jalan, karena kedua olahraga ini merupakan salah satu olahraga yang paling popular di dunia dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, mulai dari melangsingkan hingga meningkatkan daya tahan tubuh.

"Selain karena tidak memerlukan keahlian khusus dan peralatan yang mahal, olahraga ini telah menjadi salah satu olahraga yang cepat dikenal di semua kalangan masyarakat. Bahkan tidak sedikit olahraga jalan sehat ini sebagai bagian dari gaya hidup para orang berada," kata Erlan yang pernah berhasil mengharumkan BRI Cabang Bagan Batu dengan predikat penghargaan kinerja terbaik se Indonesia di tahun 2016.

Selain itu, Erlan tak bosan-bosannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada masyarakat khususnya nasabah atas kepercayaannya terhadap Bank BRI khususnya Cabang Bagan Batu.

"Kepada seluruh elemen masyarakat, nasabah, karyawan dan pekerja kami sampaikan terimakasih atas kerjasama dan kepercayaannya yang telah memberikan kontribusi kepada Bank BRI. Sehingga Bank BRI masih tegak berdiri sampai sekarang," ungkap Erlan.

Ia menceritakan, sejak tahun 1985 yang bermula dari khas masjid hingga saat ini, BRI masih bisa berdiri tegak hingga saat ini. "Dan kegiatan ini tidak ada yang spesial tapi kegiatan ini untuk kita semua," katanya.

Perwakilan salah satu Nasabah, Edison Napitupulu menyampaikan tahniah dan selamat kepada BRI diusianya yang ke 122 dan memberikan apresiasi atas digelarnya berbagai kegiatan dan hiburan secara merakyat.

"Terimakasih atas spesialnya buat kami dan semoga Bank BRI tetap jaya dan sukses selalu," ucap Edison Napitupulu.

Kemudian, di lokasi kegiatan, dalam menyemarakkan Hari Jadi BRI ke 122 yang dipusatkan di platinum waterpark km 5 Bahtera Makmur. Disana Bank BRI juga mengadakan berbagai kegiatan hiburan serta berbagi hadiah door prize kepada para peserta dan memberikan piagam penghargaan kepada nasabah.

Keceriaan tampak dirasakan seluruh peserta nasabah, karyawan dan tamu undangan. Beberapa pengusaha dan petinggi perusahaan juga tampak hadir mengikuti acara. Selanjutnya acara ini berlangsung lancar hingga selesai.

Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Persiapan MTQ Ke-XIV Kelurahan Perawang, Ketua RT 12 Adakan Goro Bersama Warga

    SIAK, datariau.com - Persiapan menjelang Musabaqah Tilawatil Qur'an ke-XIV (MTQ ke-XIV) Tingkat Kelurahan Masjid dan Mushalla se-Kelurahan Perawang. Ketua RT12/RW0
  • Nginap di Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Andrian Bawa Pulang Honda Scoopy

    PEKANBARU, datariau.com - Costume Festival Grand Jatra Hotel Pekanbaru terdengar hingga ke Sumatera Barat. Begitu antusiasnya para tamu yang hadir dalam acar

  • Bertabur Promo di Grand Jatra Hotel Pekanbaru Selama Januari

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Hotel Pekanbaru mempunyai beragam promo menarik mengawali tahun 2018 ini. Grand Jatra Hotel Pekanbaru mengeluarkan beberapa p

  • Harga Beras Naik, Disperindag Rohul Minta Warga Tidak Panik

    ROHUL, datariau.com - Kepala Dinas Perindag (Disperindag) Rohul Drs. H. Sariman MSi Kabupaten  Rokan Hulu menghimbau masyarakat Rohul tidak panik menyik

  • Ada Promo Awal Tahun di Tangram Hotel Pekanbaru, Makan Siang Sepuasnya Hanya Rp50 Ribu

    PEKANBARU, datariau.com - Mengawali tahun 2018 ini, Hotel Tangram Pekanbaru yang beralamat di Jalan Riau, Nomor 147 Kota Pekanbaru mengadakan promo dengan me

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto