Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Ekbis
  • Dafam Hotel Pekanbaru Tawarkan Beragam Menu Kuliner Nusantara

Dafam Hotel Pekanbaru Tawarkan Beragam Menu Kuliner Nusantara

Jumat, 06 Jan 2017 21:34
view: 351
Riauterkini.com

PEKANBARU, datariau.com - Memberikan kemudahan bagi para pecinta kuliner Nusantara, Dafam Hotel Pekanbaru suguhkan berbagai varian masakan khas Nusantara di Restorannya. Untuk menikmati menu yang disajikan secara prasmanan ini konsumen hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp25 ribuan saja.

General Admin Hotel Dafam, Yanna Kartika menjelaskan, memang saat ini pihaknya tengah memberlakukan promo untuk sajian kuliner Nusantara sebagai santap makan siang. Sehingga harga yang ditawarkan lebih terjangkau.

"Ini upaya kita untuk menjadi pilihan bagi para konsumen yang hendak menghabiskan waktu makan siangnya, baik bersama keluarga, rekan bisnis dan teman-temannya," katanya.

Dikatakannya untuk memberikan nuansa dan suasana yang berbeda berbagai menu Nusantara yang disajikan berupa protein ikan, gulai paku udang, ikan salai cabe hijau dan es teh setiap hari Senin sampai Jum'at. Ini berlaku mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB yang dihadirkan hingga Februari mendatang.

"Hanya dengan Rp25 ribuan perorangnya konsumen sudah dapat menikmati menu-menu yang kita hadirkan sepuasnya," bebernya.

Bukan hanya dengan harga yang terjangkau dan juga nikmatnya menu-menu kuliner khas Nusantara, konsumen juga dapat berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah voucher menginap di kamar suite. Undian ini akan diberlakukan di akhir Januari nanti.

"Setiap tamu yang menikmati menu nusantara di restaurant kita minta kartu namanya untuk di undi setiap akhir bulan. Tamu atau pengunjung yang tidak punya kartu juga tetap bisa menikmati menu yang kita sajikan," tambahnya.

Diluar itu, saat ini pihaknya juga hadirkan potongan harga special bagi tamu yang ingin menginap dikamar superior. Yakni cukup membayar Rp330.000 dari harga normal Rp460.000 yang tidak termasuk sarapan. Promo kamar yang dikemas dalam "Januari Week Day" ini dapat dinikmati hingga Maret 2017 mendatang.

"Konsumen juga dapat menikmati fasilitas layanan kita. Seperti antar jemput bandara, antar jemput pusat perbelanjaan tergantung permintaan para tamunya. Semoga program promo yang kita tawarkan ini menambah kepuasan konsumen dan menjadikan kita pilihan yang tepat bagi konsumen baik di Pekanbaru maupun tamu yang datang dari luar Pekanbaru," pungkasnya.

Editor: Adi

Sumber: Riauterkini.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Bertabur Promo di Grand Jatra Hotel Pekanbaru Selama Januari

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Hotel Pekanbaru mempunyai beragam promo menarik mengawali tahun 2018 ini. Grand Jatra Hotel Pekanbaru mengeluarkan beberapa p

  • Harga Beras Naik, Disperindag Rohul Minta Warga Tidak Panik

    ROHUL, datariau.com - Kepala Dinas Perindag (Disperindag) Rohul Drs. H. Sariman MSi Kabupaten  Rokan Hulu menghimbau masyarakat Rohul tidak panik menyik

  • Ada Promo Awal Tahun di Tangram Hotel Pekanbaru, Makan Siang Sepuasnya Hanya Rp50 Ribu

    PEKANBARU, datariau.com - Mengawali tahun 2018 ini, Hotel Tangram Pekanbaru yang beralamat di Jalan Riau, Nomor 147 Kota Pekanbaru mengadakan promo dengan me

  • Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Baganbatu Rohil Dapat Diskon Servis Motor Yamaha di Alfa Scorpii

    BAGANBATU, datariau.com - Kabar gembira bagi pemegang kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan wilayah Kabupaten Rokan Hilir, khususny

  • Grand Suka Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Januari-Februari

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Suka Hotel Pekanbaru kini hadirkan promo menarik untuk pengunjungnya. Salah satu promonya yakni promo kamar khusus Januari da

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto