Kamis, 21 Sep 2017 / 29 Zulhijjah 1438
  • Home
  • Ekbis
  • Dafam Hotel Pekanbaru Tawarkan Beragam Menu Kuliner Nusantara

Dafam Hotel Pekanbaru Tawarkan Beragam Menu Kuliner Nusantara

Jumat, 06 Jan 2017 21:34
view: 254
Riauterkini.com

PEKANBARU, datariau.com - Memberikan kemudahan bagi para pecinta kuliner Nusantara, Dafam Hotel Pekanbaru suguhkan berbagai varian masakan khas Nusantara di Restorannya. Untuk menikmati menu yang disajikan secara prasmanan ini konsumen hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp25 ribuan saja.

General Admin Hotel Dafam, Yanna Kartika menjelaskan, memang saat ini pihaknya tengah memberlakukan promo untuk sajian kuliner Nusantara sebagai santap makan siang. Sehingga harga yang ditawarkan lebih terjangkau.

"Ini upaya kita untuk menjadi pilihan bagi para konsumen yang hendak menghabiskan waktu makan siangnya, baik bersama keluarga, rekan bisnis dan teman-temannya," katanya.

Dikatakannya untuk memberikan nuansa dan suasana yang berbeda berbagai menu Nusantara yang disajikan berupa protein ikan, gulai paku udang, ikan salai cabe hijau dan es teh setiap hari Senin sampai Jum'at. Ini berlaku mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB yang dihadirkan hingga Februari mendatang.

"Hanya dengan Rp25 ribuan perorangnya konsumen sudah dapat menikmati menu-menu yang kita hadirkan sepuasnya," bebernya.

Bukan hanya dengan harga yang terjangkau dan juga nikmatnya menu-menu kuliner khas Nusantara, konsumen juga dapat berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah voucher menginap di kamar suite. Undian ini akan diberlakukan di akhir Januari nanti.

"Setiap tamu yang menikmati menu nusantara di restaurant kita minta kartu namanya untuk di undi setiap akhir bulan. Tamu atau pengunjung yang tidak punya kartu juga tetap bisa menikmati menu yang kita sajikan," tambahnya.

Diluar itu, saat ini pihaknya juga hadirkan potongan harga special bagi tamu yang ingin menginap dikamar superior. Yakni cukup membayar Rp330.000 dari harga normal Rp460.000 yang tidak termasuk sarapan. Promo kamar yang dikemas dalam "Januari Week Day" ini dapat dinikmati hingga Maret 2017 mendatang.

"Konsumen juga dapat menikmati fasilitas layanan kita. Seperti antar jemput bandara, antar jemput pusat perbelanjaan tergantung permintaan para tamunya. Semoga program promo yang kita tawarkan ini menambah kepuasan konsumen dan menjadikan kita pilihan yang tepat bagi konsumen baik di Pekanbaru maupun tamu yang datang dari luar Pekanbaru," pungkasnya.

Editor: Adi

Sumber: Riauterkini.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Hotel di Pekanbaru Sering Jadi Tempat Mesum, DPRD Minta Segera Dievaluasi

    PEKANBARU, datariau.com - Banyaknya hotel melati yang dijadikan sarang mesum, hasil razia penyakit masyarat (Pekat) oleh tim gabungan baru-baru ini, direspon kalangan DPRD P
  • Diduga Curi Arus Listrik, Hotel Bintang 4 di Pekanbaru Ini Terancam Denda Rp 9 Miliar

    PEKANBARU, datariau.com - PLN Riau memutus listrik ke salah satu hotel berbintang di Pekanbaru. Alasannya, dugaan pemakaian alat untuk memanipulasi pengukuran penggunaan lis
  • Grand Jatra Hotel Pekanbaru Hadirkan Cooking Class

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Jatra Hotel Pekanbaru kembali mempersembahkan program terbaru hanya untuk Jatra Lovers.

    "Grand Jatra Ho

  • Pesan Makanan di Grand Jatra Hotel Pekanbaru Sekarang Bisa Secara Online

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Jatra Hotel Pekanbaru kembali mempermudah Jatra Lovers untuk menikmati aneka ragam signature dish lewat Go Food. Di era moder

  • Batiqa Hotel Pekanbaru Hadirkan Berbagai Kejutan Spesial HUT Ke-1

    PEKANBARU, datariau.com - Di moment hari spesialnya yakni hari ulang tahun yang pertamanya, Batiqa Hotel Pekanbaru hadirkan berbagai promo kejutan. Ini tentu

  • Nikmati Harga Kamar Khusus dan Promo HUT RI Ke-72 di Tangram Hotel Pekanbaru

    PEKANBARU, datariau.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72, Tangram Hotel Pekanbaru memberikan penawaran khusu

  • Sudah Menjamur, Pemko Tetap Izinkan Investor Bangun Hotel di Pekanbaru

    PEKANBARU, datariau.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru menolak jika Pemko Pekanbaru akan membatasi izin pembangu

  • KOMENTAR