Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Ekbis
  • Gelar Tabligh Akbar Dan Lantikan Pengurus DDII Kabupaten Siak, Hj Haniah Dapat Undian Umroh Gratis

Gelar Tabligh Akbar Dan Lantikan Pengurus DDII Kabupaten Siak, Hj Haniah Dapat Undian Umroh Gratis

Oleh: Hermansyah
Minggu, 23 Jul 2017 15:33
view: 614
Ist
Wakil Bupati Siak Alfedri saat menghadiri tabligh akbar dan pelantikan pengurus DDII Kabupaten Siak.

SIAK, datariau.com - Bisa berangkat ke Tanah Suci (Makkah) adalah dambaan setiap umat muslim tak terkecuali yang sudah pernah melaksanakan ibadah haji. Begitu juga dengan Hj Haniah, salah satu warga Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura yang mendapatkan undian umroh gratis saat Tabligh Akbar serta pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Siak.

Rasa bahagianya tak dapat disembunyikan ketika undian atas namanya itu dicabut oleh Wakil Bupati Siak Alfedri yang hadir di Masjid Sultan Ismail Abdul Jalil Jalaluddin Syah, Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Jum'at (21/7/2017).

"Semoga kesempatan ibadah umrah gratis ini membawa berkah bagi Hj Haniah. Selamat juga kepada pengurus DDII yang sudah dilantik. Semoga pengurus yang dilantik dapat mensyiarkan agama Islam dan dapat memberikan pembinaan atau bimbingan kepada pendakwah di setiap Masjid," ujarnya.

Sujarwo Anggota DPRD Kabupaten Siak yang juga sebagai Ketua Pengurus Masjid juga punya harapan yang sama dengan pengurus DDII yang baru saja dilantik. DDII ini bertujuan untuk meningkatkan Dakwah islam yang disosialisasikan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Siak agar selalu berperan dalam berdakwah yang diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan.

Dalam kesempatan yang sama, Drs H Nurdin selaku Ketua DDII Provinsi Riau dalam sambutannya juga mengharapkan kepada yang baru dilantik agar amanah yabg baru saja diberikan ini bisa dijalankan dengan semestinya, sehingga tujuan dalam mensyiarkan islam serta berdakwah bisa terus digalakkan.

"Kami mengharapkan dengan dilantiknya kepengurusan DDII Kecamatan mempura InsyaAllah bisa meningkatkan dakwah Islam. Diharapkan setiap masjid agar mempunyai pendakwah sehingga kegiatan keagamaan bisa selalu diadakan di masjid yang ada di Kabupaten Siak ini," harapnya.

Hadir juga pada kesempatan itu Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Siak Drs H Jamalludin M.Si, Camat Mempura, Kepala KUA Kecamatan Mempura, Kepala Kampung serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan.

Editor: Hermansyah

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Bertabur Promo di Grand Jatra Hotel Pekanbaru Selama Januari

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Hotel Pekanbaru mempunyai beragam promo menarik mengawali tahun 2018 ini. Grand Jatra Hotel Pekanbaru mengeluarkan beberapa p

  • Harga Beras Naik, Disperindag Rohul Minta Warga Tidak Panik

    ROHUL, datariau.com - Kepala Dinas Perindag (Disperindag) Rohul Drs. H. Sariman MSi Kabupaten  Rokan Hulu menghimbau masyarakat Rohul tidak panik menyik

  • Ada Promo Awal Tahun di Tangram Hotel Pekanbaru, Makan Siang Sepuasnya Hanya Rp50 Ribu

    PEKANBARU, datariau.com - Mengawali tahun 2018 ini, Hotel Tangram Pekanbaru yang beralamat di Jalan Riau, Nomor 147 Kota Pekanbaru mengadakan promo dengan me

  • Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Baganbatu Rohil Dapat Diskon Servis Motor Yamaha di Alfa Scorpii

    BAGANBATU, datariau.com - Kabar gembira bagi pemegang kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan wilayah Kabupaten Rokan Hilir, khususny

  • Grand Suka Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Januari-Februari

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Suka Hotel Pekanbaru kini hadirkan promo menarik untuk pengunjungnya. Salah satu promonya yakni promo kamar khusus Januari da

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto