Jumat, 21 Jul 2017 / 26 Syawal 1438
  • Home
  • Ekbis
  • Hotel Ayola Pekanbaru Tawarkan Kuliner Khas Berbahan Dasar Mie

Hotel Ayola Pekanbaru Tawarkan Kuliner Khas Berbahan Dasar Mie

Selasa, 07 Feb 2017 17:07
view: 1180

PEKANBARU, datariau.com - Memberikan kepuasan bagi para pecinta kuliner khususnya berbahan dasar mie, di moment perayaan Cap Go Meh, Ayola First Point Hotel Pekanbaru tawarkan promo Noodle Time. Melalui sajian ini konsumen dimanjakan lewat rasa kuliner yang khas dan nikmat ala Ayola First Point Hotel Pekanbaru.

Budi Heriyanto selaku Asst FBM Ayola First Point Hotel Pekanbaru mengatakan, melalui promo ini pihaknya ingin memberikan sensasi kuliner yang berbeda dari berbagai bahan dasar mie yang dipilihnya.

"Kita ingin lebih mengajak para pencinta mie agar dapat merasakan sensasi berbeda saat menikmati varian kuliner olahan mie yang kita kemas lewat promo ini," katanya.



Lanjutnya, melalui promo ini konsumen dapat memilih langsung varian kuliner yang memang menjadi kegemarannya. Seperti Mie Bakso, Mie Ayam, Laksa, serta pilihan Mie Bihun dan sebagainya. Tentunya rasa yang ditawarkan sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Pekanbaru.

"Kita jamin rasanya berbeda dari biasanya, sebab resep yang kita gunakan merupakan resep kita sendiri. Dan kali ini memang kita pilih dengan konsep menu Nusantara meski ini kita hadirkan untuk perayaan Cap GO Meh," jelasnya.

Untuk harga, pilihan menu kuliner ini dibandrol seharga Rp40 ribu perporsinya. Selain dapat dinikmati di restorannya, menu ini juga dapat dinikmati di Vici Lounge atau di area swimming pool Hotel sembari bersantai bersama keluarga, teman maupun rekan bisnis pengunjung.

"Promo ini kita hadirkan hingga 12 Januari 2017 mendatang. Namun, tidak menutup kemungkinan akan kita perpanjang nantinya," tuturnya.

Sementara, promo untuk menyambut Imlek dan penutupan dengan perayaan Cap Go Meh ini direncanakan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Ini dilakukan karena pihaknya ingin menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam merayakan tahun baru China tersebut.

Sementara, selain menghadirkan olahan berbahan dasar Mie, pihaknya juga hadirkan deretan minuman segar seperti jus sehat andalannya yakni Februari Ceria Juice yang spesial dihadirkan.

"Tentunya kita juga hadirkan pilihan kuliner lain di Restoran kita. Konsumen dapat memesan sesuai dengan keinginannya," singkatnya.

Editor: Adi

Sumber: Riauterkini.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email redaksi.datariau@gmail.com SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Nikmati Soto Nusantara di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru

    PEKANBARU, datariau.com - Deretan soto dari berbagai daerah di Nusantara kini dihadirkan Grand Tjokro Hotel Pekanbaru di Warung Soto Tjokro. Hanya dengan Rp4

  • Grand Jatra Hotel Pekanbaru Menawarkan Lebaran Poelang Kampoeng

    PEKANBARU, datariau.com - Setelah sukses dengan paket berbuka Kampoeng Ramadhan, Grand Jatra Hotel Pekanbaru kembali dengan promo Lebaran Poelang Kampoeng.

  • Kampoeng Ramadhan Jatra Goes to Panti Asuhan dan Panti Jompo

    PEKANBARU, datariau.com - Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Grand Jatra Hotel Pekanbaru kembali melakukan kegiatan amal yang setiap tahunnya rutin dilaksanak

  • Grand Jatra Hotel Pekanbaru Hadirkan Hidangan Spesial di Kampoeng Ramadhan

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Jatra Hotel Pekanbaru kembali mempersembahkan Kampoeng Ramadhan Jatra untuk yang keempatkalinya.

    Bertempat d

  • Hotel The Premiere Pekanbaru Gelar Donor Darah Jelang Bulan Puasa

    PEKANBARU, datariau.com - Untuk menyambut bulan Ramadan 1438 H, The Premiere

  • Ayola First Point Hotel Pekanbaru Siapkan Paket Spesial Ramadhan

    PEKANBARU, datariau.com - Ingin menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi para masyarakat dalam kemeriahan Ramadhan 1438 H,

  • Hotel Ayola Pekanbaru Hadirkan Promo Saturday Night Barbeque Hanya Rp85 Ribuan

     

    PEKANBARU, datariau.com - Suguhan spesial kembali dihadirkan Ayola Firts Point Hotel Pekanbaru. Kali in
  • KOMENTAR