Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Ekbis
  • Hotel Ayola Pekanbaru Tawarkan Kuliner Khas Berbahan Dasar Mie

Hotel Ayola Pekanbaru Tawarkan Kuliner Khas Berbahan Dasar Mie

Selasa, 07 Feb 2017 17:07
view: 1.301

PEKANBARU, datariau.com - Memberikan kepuasan bagi para pecinta kuliner khususnya berbahan dasar mie, di moment perayaan Cap Go Meh, Ayola First Point Hotel Pekanbaru tawarkan promo Noodle Time. Melalui sajian ini konsumen dimanjakan lewat rasa kuliner yang khas dan nikmat ala Ayola First Point Hotel Pekanbaru.

Budi Heriyanto selaku Asst FBM Ayola First Point Hotel Pekanbaru mengatakan, melalui promo ini pihaknya ingin memberikan sensasi kuliner yang berbeda dari berbagai bahan dasar mie yang dipilihnya.

"Kita ingin lebih mengajak para pencinta mie agar dapat merasakan sensasi berbeda saat menikmati varian kuliner olahan mie yang kita kemas lewat promo ini," katanya.



Lanjutnya, melalui promo ini konsumen dapat memilih langsung varian kuliner yang memang menjadi kegemarannya. Seperti Mie Bakso, Mie Ayam, Laksa, serta pilihan Mie Bihun dan sebagainya. Tentunya rasa yang ditawarkan sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Pekanbaru.

"Kita jamin rasanya berbeda dari biasanya, sebab resep yang kita gunakan merupakan resep kita sendiri. Dan kali ini memang kita pilih dengan konsep menu Nusantara meski ini kita hadirkan untuk perayaan Cap GO Meh," jelasnya.

Untuk harga, pilihan menu kuliner ini dibandrol seharga Rp40 ribu perporsinya. Selain dapat dinikmati di restorannya, menu ini juga dapat dinikmati di Vici Lounge atau di area swimming pool Hotel sembari bersantai bersama keluarga, teman maupun rekan bisnis pengunjung.

"Promo ini kita hadirkan hingga 12 Januari 2017 mendatang. Namun, tidak menutup kemungkinan akan kita perpanjang nantinya," tuturnya.

Sementara, promo untuk menyambut Imlek dan penutupan dengan perayaan Cap Go Meh ini direncanakan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Ini dilakukan karena pihaknya ingin menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam merayakan tahun baru China tersebut.

Sementara, selain menghadirkan olahan berbahan dasar Mie, pihaknya juga hadirkan deretan minuman segar seperti jus sehat andalannya yakni Februari Ceria Juice yang spesial dihadirkan.

"Tentunya kita juga hadirkan pilihan kuliner lain di Restoran kita. Konsumen dapat memesan sesuai dengan keinginannya," singkatnya.

Editor: Adi

Sumber: Riauterkini.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Bertabur Promo di Grand Jatra Hotel Pekanbaru Selama Januari

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Hotel Pekanbaru mempunyai beragam promo menarik mengawali tahun 2018 ini. Grand Jatra Hotel Pekanbaru mengeluarkan beberapa p

  • Harga Beras Naik, Disperindag Rohul Minta Warga Tidak Panik

    ROHUL, datariau.com - Kepala Dinas Perindag (Disperindag) Rohul Drs. H. Sariman MSi Kabupaten  Rokan Hulu menghimbau masyarakat Rohul tidak panik menyik

  • Ada Promo Awal Tahun di Tangram Hotel Pekanbaru, Makan Siang Sepuasnya Hanya Rp50 Ribu

    PEKANBARU, datariau.com - Mengawali tahun 2018 ini, Hotel Tangram Pekanbaru yang beralamat di Jalan Riau, Nomor 147 Kota Pekanbaru mengadakan promo dengan me

  • Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Baganbatu Rohil Dapat Diskon Servis Motor Yamaha di Alfa Scorpii

    BAGANBATU, datariau.com - Kabar gembira bagi pemegang kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan wilayah Kabupaten Rokan Hilir, khususny

  • Grand Suka Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Januari-Februari

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Suka Hotel Pekanbaru kini hadirkan promo menarik untuk pengunjungnya. Salah satu promonya yakni promo kamar khusus Januari da

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto