Jumat, 21 Jul 2017 / 26 Syawal 1438
  • Home
  • Ekbis
  • Hotel Premiere Pekanbaru Sajikan Berbagai Jajanan Tradisional

Hotel Premiere Pekanbaru Sajikan Berbagai Jajanan Tradisional

Jumat, 27 Jan 2017 21:31
view: 1410

PEKANBARU, datariau.com - Keunikan kembali hadir di Hotel Premiere Pekanbaru di moment Imlek 2017 ini. Kali ini deretan jajanan tradisional yang lezat menghiasi daftar menu restorannya.

Sylvia Eka Apriensy selaku Public Relations Manager Premiere Hotel Pekanbaru menjelaskan, bertema "Food Legend" pihaknya ingin kembali menggugah selera para tamu yang berkunjung. Selain itu juga ingin memberikan nuansa yang berbeda yang dapat mengingatkan masa-masa lampau para penikmat jajanan tersebut.

"Unik, menarik dan spesial menu-menu tempo dulu kita suguhkan kepada konsumen setia kita. Dimana kita hadirkan menu tradisional dari berbagai wilayah di Nusantara," jelasnya, dikutip riauterkinicom, Jumat (27/1/2017).

Dirincikannya, menu-menu tersebut terdiri dari arum manis, martabak telur mini, kerupuk kuah, roti jala, pisang molen, es potong, bakso bakar, mini dadar, otak-otak, tahu gejrot, bandrek, bajigur, wedang jahe, coffe, cekker ayam, es dawet, pukis, air akar, permen kapas, putu bambu dan masih banyak lagi.

Sejak 21 Januari 2017 menu-menu tersebut sudak ditawarkan di Cafe Restaurant Ground Floor yang menjadi fasikitasnya. Konsumen dapat menikmati mulai dari pukul 06.00 wib hingga 22.00 wib setiap hari Sabtu.

"Harga yang kita tawarkan juga tergolong terjangkau yakni Rp125 ribuan yang kita sajikan per pax. Dengan harga tersebut konsumen juga sudah dapat menikmati hidangan makan malam lengkap yang disajikan secara buffet," tuturnya.

Ditambahkannya lagi, menu-menu ini juga tidak semua dihadirkan sekaligus. Setiap minggunya menu-menu akan ditawarkan secara bergantian. Ini agar konsumen tidak bosan dengan pilihan kuliner tersebut.

Diluar itu saat ini pihaknya juga hadirkan promo spesial khusus Gathering dan Birthday Party. Yakni hadir dengan harga spesial seperti "Pay 10 Get 11". Konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah (Lucky Draw) setiap minggunya.

"Untuk hadiah bagi tamu-tamu kita, kita telah persiapkan hadiah berupa Voucher berenang, makanan dan lainnya. Namun, untuk ikut dalam lucky draw ini, terlebih dahulu mengupload foto narsisnya bersama makananan legendaris yang tersedia. Kemudian langsung posting ke Sosial Media Instagram dan hastag #FoodLegendPremier," pungkasnya.

Editor: Adi

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email redaksi.datariau@gmail.com SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Nikmati Soto Nusantara di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru

    PEKANBARU, datariau.com - Deretan soto dari berbagai daerah di Nusantara kini dihadirkan Grand Tjokro Hotel Pekanbaru di Warung Soto Tjokro. Hanya dengan Rp4

  • Grand Jatra Hotel Pekanbaru Menawarkan Lebaran Poelang Kampoeng

    PEKANBARU, datariau.com - Setelah sukses dengan paket berbuka Kampoeng Ramadhan, Grand Jatra Hotel Pekanbaru kembali dengan promo Lebaran Poelang Kampoeng.

  • Kampoeng Ramadhan Jatra Goes to Panti Asuhan dan Panti Jompo

    PEKANBARU, datariau.com - Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Grand Jatra Hotel Pekanbaru kembali melakukan kegiatan amal yang setiap tahunnya rutin dilaksanak

  • Grand Jatra Hotel Pekanbaru Hadirkan Hidangan Spesial di Kampoeng Ramadhan

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Jatra Hotel Pekanbaru kembali mempersembahkan Kampoeng Ramadhan Jatra untuk yang keempatkalinya.

    Bertempat d

  • Hotel The Premiere Pekanbaru Gelar Donor Darah Jelang Bulan Puasa

    PEKANBARU, datariau.com - Untuk menyambut bulan Ramadan 1438 H, The Premiere

  • Ayola First Point Hotel Pekanbaru Siapkan Paket Spesial Ramadhan

    PEKANBARU, datariau.com - Ingin menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi para masyarakat dalam kemeriahan Ramadhan 1438 H,

  • Hotel Ayola Pekanbaru Hadirkan Promo Saturday Night Barbeque Hanya Rp85 Ribuan

     

    PEKANBARU, datariau.com - Suguhan spesial kembali dihadirkan Ayola Firts Point Hotel Pekanbaru. Kali in
  • KOMENTAR