Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Ekbis
  • Hotel Premiere Pekanbaru Sajikan Berbagai Jajanan Tradisional

Hotel Premiere Pekanbaru Sajikan Berbagai Jajanan Tradisional

Jumat, 27 Jan 2017 21:31
view: 1.588

PEKANBARU, datariau.com - Keunikan kembali hadir di Hotel Premiere Pekanbaru di moment Imlek 2017 ini. Kali ini deretan jajanan tradisional yang lezat menghiasi daftar menu restorannya.

Sylvia Eka Apriensy selaku Public Relations Manager Premiere Hotel Pekanbaru menjelaskan, bertema "Food Legend" pihaknya ingin kembali menggugah selera para tamu yang berkunjung. Selain itu juga ingin memberikan nuansa yang berbeda yang dapat mengingatkan masa-masa lampau para penikmat jajanan tersebut.

"Unik, menarik dan spesial menu-menu tempo dulu kita suguhkan kepada konsumen setia kita. Dimana kita hadirkan menu tradisional dari berbagai wilayah di Nusantara," jelasnya, dikutip riauterkinicom, Jumat (27/1/2017).

Dirincikannya, menu-menu tersebut terdiri dari arum manis, martabak telur mini, kerupuk kuah, roti jala, pisang molen, es potong, bakso bakar, mini dadar, otak-otak, tahu gejrot, bandrek, bajigur, wedang jahe, coffe, cekker ayam, es dawet, pukis, air akar, permen kapas, putu bambu dan masih banyak lagi.

Sejak 21 Januari 2017 menu-menu tersebut sudak ditawarkan di Cafe Restaurant Ground Floor yang menjadi fasikitasnya. Konsumen dapat menikmati mulai dari pukul 06.00 wib hingga 22.00 wib setiap hari Sabtu.

"Harga yang kita tawarkan juga tergolong terjangkau yakni Rp125 ribuan yang kita sajikan per pax. Dengan harga tersebut konsumen juga sudah dapat menikmati hidangan makan malam lengkap yang disajikan secara buffet," tuturnya.

Ditambahkannya lagi, menu-menu ini juga tidak semua dihadirkan sekaligus. Setiap minggunya menu-menu akan ditawarkan secara bergantian. Ini agar konsumen tidak bosan dengan pilihan kuliner tersebut.

Diluar itu saat ini pihaknya juga hadirkan promo spesial khusus Gathering dan Birthday Party. Yakni hadir dengan harga spesial seperti "Pay 10 Get 11". Konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah (Lucky Draw) setiap minggunya.

"Untuk hadiah bagi tamu-tamu kita, kita telah persiapkan hadiah berupa Voucher berenang, makanan dan lainnya. Namun, untuk ikut dalam lucky draw ini, terlebih dahulu mengupload foto narsisnya bersama makananan legendaris yang tersedia. Kemudian langsung posting ke Sosial Media Instagram dan hastag #FoodLegendPremier," pungkasnya.

Editor: Adi

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Bertabur Promo di Grand Jatra Hotel Pekanbaru Selama Januari

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Hotel Pekanbaru mempunyai beragam promo menarik mengawali tahun 2018 ini. Grand Jatra Hotel Pekanbaru mengeluarkan beberapa p

  • Harga Beras Naik, Disperindag Rohul Minta Warga Tidak Panik

    ROHUL, datariau.com - Kepala Dinas Perindag (Disperindag) Rohul Drs. H. Sariman MSi Kabupaten  Rokan Hulu menghimbau masyarakat Rohul tidak panik menyik

  • Ada Promo Awal Tahun di Tangram Hotel Pekanbaru, Makan Siang Sepuasnya Hanya Rp50 Ribu

    PEKANBARU, datariau.com - Mengawali tahun 2018 ini, Hotel Tangram Pekanbaru yang beralamat di Jalan Riau, Nomor 147 Kota Pekanbaru mengadakan promo dengan me

  • Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Baganbatu Rohil Dapat Diskon Servis Motor Yamaha di Alfa Scorpii

    BAGANBATU, datariau.com - Kabar gembira bagi pemegang kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan wilayah Kabupaten Rokan Hilir, khususny

  • Grand Suka Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Januari-Februari

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Suka Hotel Pekanbaru kini hadirkan promo menarik untuk pengunjungnya. Salah satu promonya yakni promo kamar khusus Januari da

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto