Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Ekbis
  • Jalin Silahturahmi, Dosker UIR dan Team Sepak Bolanya Kunjungi Mapolres Siak

Jalin Silahturahmi, Dosker UIR dan Team Sepak Bolanya Kunjungi Mapolres Siak

Oleh: Hermansyah
Kamis, 07 Des 2017 00:28
view: 725
Polres Siak
Dosker UIR dan Team Sepak Bolanya foto bersama dengan jajaran dan personel Polres Siak di Stadion Sepak Bola Kampung Rempak.
SIAK, datariau.com - Polres Siak kembali mendapatkan kunjungan dari Dosen Karyawan (Dosker) Univesitas Islam Riau (UIR), serta Team Sepak Bola Dosker UIR. Kunjungan tersebut, dipimpin langsung oleh Dr Syahrul Akmal Latief, dalam rangka meningkatkan hubungan silrahturahim antara Universitas Islam Riau (UIR) dan Polres Siak, Rabu (6/12/2017).
 
Diungkapkan oleh Dr Syahrul Akmal Latief saat berada di Stadion Sepak Bola Kampung Rempak, ia mengatakan, "Dalam kunjungan kita ini, utamanya meningkatkan tali silrahturahmi, antara UIR dan Polres Siak yang selama ini telah terjalin," katanya.
 
"Selain membangun terus tali silrahturahmi, saya atas nama DOSKER UIR, sangat apresiasi sekali atas sambutan hangat yang di berikan dari Polres Siak beserta jajaran terhadap kami," ungkap Dr Syahrul Akmal Latief tersebut.
 
Ia menambahkan, "Salah satu jamuan dari tuan rumah, selain berdiskusi di Mapolres Siak, kita juga di jamu dengan kegiatan olah raga bersama. ini tentunya menandakan bahwa Dosker UIR bersama Polres Siak suksesnya dalam membangun ajang silrahturahmi serta komunikasi bersama kami dari Dosker UIR," imbuhnya.
 
Selanjutnya, ia menyebutkan, "Menyoroti kinerja Polres Siak dan jajaran beberapa bulan terakhir ini, berbagai kasus mampu diungkap, dimulai dari kasus curanmor, pengukapan barang selundupan, serta tingginya angka pengguna narkoba yang berhasil tertangkap," ungkapnya.
 
Ditambahkanya lagi, "Pembuktian tersebut hingga menjadi trading topik di setiap pemberitaan media massa, baik itu media nasional maupun lokal. kita dari Dosker sangat apresiasi atas bukti kinerja Polres Siak dan jajaran," tuturnya.
 
Kemudian ia mengatakan, "Harapan kita kepada Polres Siak, terus meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukumnya, namun demikian peran Pemkab Siak serta masyarakat terus di tingkatkan, guna membangun sinergiritas lebih baik lagi," tutupnya.
 
Selain itu Dr Syahrul Akmal Latief juga mengutarakan, "Untuk narkoba khususnya, baik itu pihak kepolisian, pemerintah, BNK, serta peran masyarakat juga herus saling membantu, agar kita mampu memberungus habis narkoba ini. Kita tahu narkoba sangat berbahaya sekali dan mengancam setiap saat generasi bangsa," paparnya mengakhiri.
 
Dimana kunjungan Dosker UIR dan Team Sepak Bolanya itu ke Mapolres Siak, dikatakan oleh Waka Polres Siak Kompol Yudhi Palmi Dj SIK itu, yakni menjalin tali silahturahmi dan membangun hubungan baik dengan UIR, "Kehadiran Dosker UIR, serta tim sepak bolanya ke Mapolres Siak, merupakan salah satu bentuk contoh kinerja Polres Siak dalam membangun hubungan baik dengan Universitas, salah satunya UIR," katanya.
 
Selanjutnya, ia juga mengucapkan, "Alhamdulillah hari ini, kita kembali dikunjungi oleh salah satu Universitas yang ada di Riau, yaitu UIR, kegiatan dalam rangka meningkatkan tali silrahturahmi," tuturnya.
 
Ditambahkanya lagi, "Kedepannya, kegiatan seperti ini akan terus kita tingkatkan. Kami dari Polres Siak serta jajaran mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dosker UIR, serta tim sepak bolanya ke Polres Siak," jelas Waka Polres Siak Kompol Yudhi Palmi Dj SIK itu.
 
Kemudian Dosker UIR usai melakukan kegiatan kunjungan di Mapolres Siak tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola persahabatan, antara Polres Siak VS Tim Dosker UIR, Rabu (6/12/2017) sekira pukul 16.00 WIB. 
 
Dimana pertandingan sepak bola persahabatan  tersebut, di ikuti oleh Waka Polres Siak Kompol Yudhi Palmi Dj SIK dengan didampingi Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani SH, Kasat Shabara AKP Indra, beserta jajaran dan personel Polres Siak.
loading...
Editor: Hermansyah

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Telah Dibuka Tempat Nongkrong Free Wifi di Croco Kopitiam Desa Pasar Lala Inhu

    RENGAT, datariau.com - Mencari tempat nongkrong asik dan cocok untuk anak muda maupun untuk keluarga selama ini agak sulit dikarenakan tempat kurang nyaman untuk nongkr
  • HSP Pelalawan Gelar Rangkaian Seni, Sampena Peringatan Hari Anti Korupsi

    PANGKALANKERINCI, datariau.com - Sampena Peringatan Hari Anti Korupsi, Himpunan Seni Pelalawan (HSP) menggelar serangkaian

  • Ternyata Ini Penyebab Elpiji 3 Kg Langka di Desa Tarai Bangun Kampar

    TAMBANG, datariau.com - Kelangkaan gas elpiji subsidi di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar yang sekian lama terjadi membuat pemerintah des

  • Bertahun-tahun Tinggal di Gubuk, Ternyata Pemuda di Perawang Siak ini Banyak Menyimpan Karya Seni

    SIAK, datariau.com - Feri Fadly (24) salah seorang pemuda Kampung Perawang Barat yang tinggal di sebuah gubuk di pinggiran perumahan BTN Kopkar PT IKPP kilometer 9 Keca
  • Tampil Memukau, Lagu Sanggar Bathin Galang Bikin Hanyut Penonton di Bono Jazz Festival 2017

    PEKANBARU, datariau.com - Sanggar Bathin Galang sukses ikut andil memeriahkan acara musik Bono Jazz Fest

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg