Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Ekbis
  • Pesona Hotel Pekanbaru Gelar Promo Akhir Tahun, Cek Disini!

Pesona Hotel Pekanbaru Gelar Promo Akhir Tahun, Cek Disini!

Rabu, 06 Des 2017 19:59
view: 1.357

PEKANBARU, datariau.com - Sepanjang Desember 2017, Pesonna Hotel Pekanbaru menawarkan program-program terbarunya. Diantaranya yakni menghadirkan berbagai menu kuliner khas nusantara di promo Business Lunch.

"Saat ini kita hadirkan promo Business Lunch yang dapat dinikmati konsumen dengan suguhan menu-menu berkonsep tradisional Nusantara. Promo ini kita tawarkan dengan harga yang terjangkau yakni Rp45 ribuan per orang dan dapat makan sepuasnya," ujar FnB Manager Pesonna Hotel Pekanbaru, Andang Widyotomo.

Dijelaskannya, promo Business Lunch ini dapat dinikmati konsumen setiap Senin-Jum'at dipukul12.00 hingga 14.00 wib. Sementara berbagai menu yang disediakan dalam promo ini juga dihadirkan bergantian setiap hatinya. Bahkan di hari-hari tertentu pihaknya suguhkan Dendeng Balado Pesonna yang juga menu khasnya.

"Ini kita lakukan agar konsumen tidak bosan dengan sajian yang kita siapkan. Tentu kita juga hadirkan deretan jajanan pasar yang menggugah selera pastinya," tuturnya.

Di samping Business Lunch saat ini konsumen juga disuguhkan dengan promo Warisan Atuk. Ini adalah promo yang cocok bagi konsumen yang hobi berwisata kuliner pada malam hari. Mulai pukul 18.00-03.00 wib, dua menu andalan disajikan hotel berciri khas warna hijau ini.

"Kita sajikan dua menu andalan kita, yaitu Martabak Mesir dan juga Bakwan Kuah. Tentu menu ini kita olah dengan resep pribadi kita," katanya.

Dua menu yang cocok menemani waktu bersantai konsumen ini disajikan di Pesonna Cafe yang ditawarkan secara Live Cooking. Dimana menu ini juga ditemani dengan wedang jahe khas yang menghangatkan badan. Untuk harganya pihaknya membandrol seharga Rp35 ribuan dan all you can eat.

"Untuk martabak kita hadirkan dua pilihan yakni martabak telur dan martabak daging. Sementara kuah bakwan juga kita buat spesial yang cocok untuk dicocol saat menikmatinya," paparnya.

Tak sampai disitu, pihaknya juga suguhkan Bubur Nusantara diwaktu yang sama. Dimana konsumen dapat menikmati dua jenis bubur yakni bubur putih dan juga bubur jagung dengan 23 pelengkap. Seperti rendang, ayam suir, telor, cahkwe, abon sapi, abon ayam, beberapa sambal, sayur asin, tiga macam kerupuk dan sebaginya. Bubur Nusantara ini dapat dinikmati konsumen dengan harga Rp25 ribuan dan dapat makan sepuasnya.

"Hingga saat ini animo konsumen cukup bagus. Kebanyakan yang ikuti program kita yakni konsumen yang menggelar acara seperti arisan, silaturahmi keluarga, instansi, dan konsumen yang menghabiskan waktu bersantainya bersama rekan-rekannya," pungkasnya.

loading...
Editor: Agusri

Sumber: Riauterkini.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Telah Dibuka Tempat Nongkrong Free Wifi di Croco Kopitiam Desa Pasar Lala Inhu

    RENGAT, datariau.com - Mencari tempat nongkrong asik dan cocok untuk anak muda maupun untuk keluarga selama ini agak sulit dikarenakan tempat kurang nyaman untuk nongkr
  • HSP Pelalawan Gelar Rangkaian Seni, Sampena Peringatan Hari Anti Korupsi

    PANGKALANKERINCI, datariau.com - Sampena Peringatan Hari Anti Korupsi, Himpunan Seni Pelalawan (HSP) menggelar serangkaian

  • Ternyata Ini Penyebab Elpiji 3 Kg Langka di Desa Tarai Bangun Kampar

    TAMBANG, datariau.com - Kelangkaan gas elpiji subsidi di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar yang sekian lama terjadi membuat pemerintah des

  • Bertahun-tahun Tinggal di Gubuk, Ternyata Pemuda di Perawang Siak ini Banyak Menyimpan Karya Seni

    SIAK, datariau.com - Feri Fadly (24) salah seorang pemuda Kampung Perawang Barat yang tinggal di sebuah gubuk di pinggiran perumahan BTN Kopkar PT IKPP kilometer 9 Keca
  • Tampil Memukau, Lagu Sanggar Bathin Galang Bikin Hanyut Penonton di Bono Jazz Festival 2017

    PEKANBARU, datariau.com - Sanggar Bathin Galang sukses ikut andil memeriahkan acara musik Bono Jazz Fest

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg