Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Ekbis
  • Senam Pelalawan Sehat Bersama, Bupati Harris Tinjau Stand Kerajinan Masyarakat Pangkalan Kerinci

Senam Pelalawan Sehat Bersama, Bupati Harris Tinjau Stand Kerajinan Masyarakat Pangkalan Kerinci

Oleh: Yuspardi SH
Selasa, 21 Nov 2017 16:48
view: 178
Bupati Pelalawan H Harris saat mengikuti senam sehat.
PANGKALAN KERINCI, datariau.com - Bupati Pelalawan Harris bersama masyarakat di Kecamatan Pangkalan Kerinci melaksanakan senam sehat dalam rangkaian kegiatan Pelalawan Sehat yang berlangsung, Selasa (21/11/2017) itu, dilaksanakan di lapangan sepakbola Jalan Arbes Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Acara yang dimulai terlebih dahulu dengan senam sehat bersama masyarakat Pangkalan Kerinci ini dihadiri oleh perangkat RT RW, para Lurah se-Kecamatan Pangkalan Kerinci. Hadir dalam kesempatan tersebut para Kepala OPD, Ketua Dharma Wanita Pelalawan Hj Teti Hariati Mukhlis, Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurozi, para Lurah se-Kecamatan Pangkalan Kerinci, Danramil dan Kapolsek Pangkalan Kerinci.

Bupati Harris dalam sambutannya mengatakan bahwa Program Pelalawan Sehat dilaksanakan sebagai terobosan dan keinginan dari Pemerintah Daerah untuk mengejar ketertinggalan seperti yang terjadi pada tahun 2006. Keadaan ini bertujuan mewujudkan dan menjadikan masyarakat Pelalawan sehat dan maju dengan SDM berdaya saing guna menuju Pelalawan emas dan Indonesia emas 2045. 

"Alhamdulillah dengan kebersamaan ketertinggalan di Kabupaten Pelalawan dalam penguatan Indikator Pelalawan Inovatif kita dapat mengejar ketertinggalan dan kita masuk dalam peringkat 24 kabupaten dan kota secara nasional," kata Bupati.

Selanjutnya, Mantan Ketua Adkasi ini menambahkan bahwa dibidang pelayanan kesehatan sekarang Puskesmas Ukui mendapat bintang empat, sementara itu Puskesmas Pangkalan Kerinci mendapat bintang tiga di Tingkat Nasional.

Bupati Pelalawan dua periode ini juga berharap kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Pangkalan Kerinci untuk menjaga persatuan dan kesatuan, kondusifitas daerah dan tolak pemberitaan yang hoax.

Bupati Pelalawan H Harris berkesempatan hadir meninjau stand kesehatan, pasar tani dari Dinas Ketahanan Pangan serta stand kerajinan masyarakat se-Pangkalan Kerinci.
Editor: Hermansyah

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Persiapan MTQ Ke-XIV Kelurahan Perawang, Ketua RT 12 Adakan Goro Bersama Warga

    SIAK, datariau.com - Persiapan menjelang Musabaqah Tilawatil Qur'an ke-XIV (MTQ ke-XIV) Tingkat Kelurahan Masjid dan Mushalla se-Kelurahan Perawang. Ketua RT12/RW0
  • Nginap di Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Andrian Bawa Pulang Honda Scoopy

    PEKANBARU, datariau.com - Costume Festival Grand Jatra Hotel Pekanbaru terdengar hingga ke Sumatera Barat. Begitu antusiasnya para tamu yang hadir dalam acar

  • Bertabur Promo di Grand Jatra Hotel Pekanbaru Selama Januari

    PEKANBARU, datariau.com - Grand Hotel Pekanbaru mempunyai beragam promo menarik mengawali tahun 2018 ini. Grand Jatra Hotel Pekanbaru mengeluarkan beberapa p

  • Harga Beras Naik, Disperindag Rohul Minta Warga Tidak Panik

    ROHUL, datariau.com - Kepala Dinas Perindag (Disperindag) Rohul Drs. H. Sariman MSi Kabupaten  Rokan Hulu menghimbau masyarakat Rohul tidak panik menyik

  • Ada Promo Awal Tahun di Tangram Hotel Pekanbaru, Makan Siang Sepuasnya Hanya Rp50 Ribu

    PEKANBARU, datariau.com - Mengawali tahun 2018 ini, Hotel Tangram Pekanbaru yang beralamat di Jalan Riau, Nomor 147 Kota Pekanbaru mengadakan promo dengan me

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto