Jumat, 14 Des 2018 / 5 Rabiul Akhir 1440

Galeri Foto Pemkab Natuna

Bupati Natuna Kembali Mutasi Pejabat Untuk Tingkatkan Produktifitas Kerja OPD

Rabu, 24 Jan 2018 22:33
view: 1.180
Proses pengambilan sumpah jabatan.

NATUNA, datariau.com - Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal MSi kembali melantik PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, bertempat di Gedung Serbaguna Sri Serindit Ranai, Rabu (24/1/2018) pagi, dihadiri pula oleh Wakil Bupati Natuna, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, FKPD dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa jabatan bukan merupakan hadiah, melainkan amanah dan tanggungjawab yang dibebankan sebagai aparatur Negara yang menjalankan tugasnya dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pencapaian secara optimal dari penjabaran Visi dan Misi pembangunan.

Untuk itu diharapkan agar pejabat yang dilantik dapat meneguhkan niat dan tekad serta bekerja secara professional dan menguasai tugas pokok dan fungsi yang dilakoni. Berupaya untuk selalu meningkatkan potensi dan kompetensi diri sekaligus membangun kerjasama tim dalam mewujudkan peningkatan produktifitas OPD.

Adapun jumlah pejabat yang yang dikukuhkan dan dilantik 97 orang pada berbagai jenjang jabatan.

  •  
    Bupati Natuna, Wakil Bupati, dan Ketua DPRD Natuna saat acara pelantikan.
  •  
    Bupati Natuna melantik Lurah Bunguran Timur, Camat Bunguran Barat dan Camat Subi.
  •  
    Penandatanganan berita acara.
  •  
    Para ASN yang dilantik.
  •  
    Para OPD Natuna yang hadir dalam pelantikan.