Selasa, 27 Jun 2017 / 2 Syawal 1438
Senin, 17 Apr 2017 15:23

Galeri Foto Rapat Paripurna Penyampaian LKPj Bupati Kampar Tahun Anggaran 2016

Suasana Paripurna LKPj Bupati Kampar TA 2016 di DPRD Kampar, Senin (17/4/2017).

BANGKINANG KOTA, datariau.com - DPRD Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPj Bupati Kampar Tahun Anggaran 2016 di Gedung Paripurna DPRD Kampar, Senin (17/4/2017).

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Sunardi dan dihadiri Asisten I Ahmad Yuzar Msi mewakili Penjabat Bupati Kampar Syarial Abdi yang berhalangan hadir.

Dalam sambutan Wakil Ketua DPRD Sunardi mengatakan, bahwa penyampaian LKPj ini merupakan kewajiban konstitusional Bupati Kampar yang tertuang dalam UU Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan LKPj ini akan dibahas oleh Pansus yang terdiri dari unsur komisi dan unsur fraksi yang kemudian melahirkan rekomendasi yang akan disampaikan nantinya kepada pihak eksekutif paling lambat 30 hari setelah LKPj diterima.

Dalam pelaksanaan tugas pembinaan wilayah, Peraturan Menteri Dalam Negeri yang telah terbit terkait dengan batas daerah sejak tahun 2012 sampai 2016, yaitu Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 18 tahun 2015 tertanggal 26 Januari 2015 tentang batas daerah Kampar dengan Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Pembacaan LKPj Bupati Kampar yang disampaikan oleh Asisten 1 Ahmad Yuzar MSi mengatakan, pihaknya berharap kepada Anggota DPRD Kampar dapat melakukan pembahasan terhadap LKPj Bupati Kampar Tahun Anggaran 2016 ini.

"Kepada SKPD agar memberikan rekomendasi dan catatan-catatan guna perbaikan di masa mendatang, serta di lingkungan pemerintah Kampar dalam tahap pembahasan yang telah disusun oleh DPRD Kampar," pintanya.

Lebih lanjut, Yuzar menjelaskan isi pidato Pj Bupati, bahwa berbagai capaian pemerintah Kabupaten Kampar selama tahun anggaran 2016 di urusan wajib penyelenggaraan pemerintahan, salah satu capaian Pemerintah Daerah Kampar selama tahun anggaran 2016 adalah peningkatan PAD Kabupaten Kampar.

Setelah menyerahkan draft LKPj kepada pimpinan DPRD, maka paripurna berakhir. LKPj tersebut akan dibahas oleh DPRD Kampar dan segera disampaikan kembali hasilnya ke Pemda Kampar.

  •  
    Tampak pimpinan paripurna mendengarkan penyampaian Asisten I Ahmad Yuzar Msi yang membacakan pidato Penjabat Bupati Kampar Syarial Abdi.
  •  
    Para Anggota DPRD Kampar dan pejabat yang hadir dan mengikuti paripurna LKPj.
  •  
    Asisten I Ahmad Yuzar Msi mewakili Penjabat Bupati Kampar Syarial Abdi menyerahkan draft LKPj kepada unsur pimpinan DPRD Kampar.
  •  
    Asisten I Ahmad Yuzar Msi mewakili Penjabat Bupati Kampar Syarial Abdi menyampaikan pidato LKPj.
  • PERMASI
    Iklan,FARMAOPTICAL