Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • 2 Pria Diciduk Polisi Saat Nyabu Dikandang Ayam

2 Pria Diciduk Polisi Saat Nyabu Dikandang Ayam

Oleh: Mirdas Aditya
Jumat, 17 Nov 2017 19:25
view: 969
Para pelaku yang diamankan polisi.
BANGKINANG Datariau.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar kembali ungkap pelaku narkoba, kali ini 2 orang pemuja barang haram ini diciduk disebuah pondok kandang ayam yang berlokasi di Desa Bukit Payung Kec. Bangkinang pada pada Kamis siang (16/11) pukul 14.30 wib.
 
Kedua pelaku narkoba yang diciduk aparat Kepolisian ini adalah MR alias RD (LK 28) warga SP 2 Kec. Bangkinang dan RM alias RK (LK 21) warga Desa Kenantan Kec. Tapung Kab. Kampar.
 
Bersama kedua pelaku didapati sejumlah barang bukti antara lain 8 paket narkotika jenis Shabu yang dibungkus plastik bening sebuah kotak warna Hitam, sebuah sendok shabu terbuat dari pipet plastik, sebuah Bong yang dari Botol plastic merk Yakult, sebuah jarum kompor, 1 ball plastik bening pembungkus, 2 unit HP, uang tunai sebesar Rp 500 ribu dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.
 
Pengungkapan kasus ini berawal didapatnya Informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku narkoba disebuah pondok dilokasi kandang ayam milik warga yang berada di Desa Bukit Payung Kec. Bangkinang.
 
Menindaklanjuti Informasi tersebut, anggota SatRes Narkoba Polres Kampar langsung bergerak kelokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan dan menemukan 3 orang tengah berpesta Narkoba jenis shabu.
 
Saat proses penangkapan salah seorang dari mereka berhasil melarikan diri, namun 2 orang diantaranya berhasil diamankan petugas.
 
Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan 8 paket kecil shabu didalam kotak warna hitam dekat kedua pelaku, setelah diinterogasi diakui bahwa narkotika itu milik tersangka MR alias RD, keduanya lalu digelandang ke Polres Kampar.
 
Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini, saat ini para pelaku telah diamankan di Polres Kampar, jelas Asdi.
 
Ditambahkan Asdi bahwa kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 114 jo pasal 112 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman hukuman penjara paling singkat selama 5 tahun.
loading...
Editor: Mirdas Aditya

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Korupsi ADD, Mantan Kades di Rohil Divonis 4 Tahun Penjara

    PEKANBARU, datariau.com - Jumadi (49), mantan Penghulu (Kepala Desa-red) Labuhan Tangga Kecil Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), pasrah begitu d

  • Dalam Sehari, Polres Kampar Ciduk 5 Pelaku Narkoba, 2 Diantaranya Wanita

    KAMPAR, datariau.com - Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar kembali membuat gebrakan dengan menangkap 5 tersangka Kasus Narkoba dalam satu hari pada Selasa (12/12
  • Terdakwa Kasus 40 Kg Sabu dan Ribuan Pil Ekstasi Divonis Hukuman Mati di PN Siak

    SIAK, datariau.com - Berakhir sudah nasib Zulfadli dan Aldino, terdakwa kasus 40 kilogram sabu dan ribuan butir pil ekstasi, hari ini diputus Pengadilan Negeri (PN) Sia
  • Sabu 10 Kg Diamankan Dari Dua Pria di Siak Kecil Bengkalis

    BENGKALIS, datariau.com - Pada hari ini Rabu tanggal 13 Desember 2017 sekira pukul 01.00 wib telah dilakukan penangkapan terhadap 2 orang diduga pelaku tindak pidana
  • Satu Lagi, Pengedar Narkoba Diringkus Polres Kampar

    BANGKINANG, datariau.com - Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar kembali melakukan penangkapan terhadap seorang pengedar Narkotika jenis shabu di sebuah ru

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg