Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Aniaya dan Coba Perkosa Bidan, Seorang Pemuda Asal Perhentian Raja Diringkus Polisi

Aniaya dan Coba Perkosa Bidan, Seorang Pemuda Asal Perhentian Raja Diringkus Polisi

Oleh: Mirdas Aditya
Kamis, 30 Nov 2017 20:07
view: 1.722
Foto Tersangka Saat Diamankan.
PERHENTIAN RAJA, datariau.com - Kamis 30 November 2017, Unit Reskrim Polsek Perhentian Raja Polres Kampar telah mengamankan seorang tersangka kasus percobaan pemerkosaan disertai penganiayaan berat, yang terjadi di Klinik Bidan Tasimi Jalur 4 Dusun III Desa Hangtuah Kec. Perhentian Raja Kab. Kampar.
 
Tersangka pemerkosaan dan penganiayaan yang diamankan aparat Kepolisian ini adalah AN (LK 17), warga Desa Hang Tuah Kec. Perhentian Raja Kab. Kampar.
 
AN dilaporkan oleh korbannya MF (Pr 22) seorang bidan swasta warga Desa Kubang Jaya Siak Hulu ke Polsek Perhentian Raja, karena mencoba melakukan perkosaan dan penganiayaan berat terhadap dirinya saat berada di Klinik Bidan Tasimi di Desa Hangtuah Kec. Perhentian Raja.
 
Diceritakan oleh MF bahwa kejadian ini bermula pada Kamis dinihari (30/11/2017) sekira pukul 00.30 Wib, saat itu korban bangun dari tidurnya untuk melaksanakan sholat tahajud, tiba-tiba dia melihat seseorang masuk melalui jendela kamarnya yang dikenalnya sebagai AN warga desa setempat
 
Pelaku ini langsung memeluk korban yang sedang dalam posisi tidur dan berusaha mencium bibirnya, secara spontan korban menutup mulutnya dengan tangan untuk mengelak.
 
Kemudian pelaku memukuli leher bagian belakang korban sebanyak 3 kali dan korban berteriak minta tolong, namun pelaku semakin brutal dan kembali memukuli korban berulangkali dengan tangan kanan, sedangkan tangan kirinya memegang parang sambil mengancam.
 
Pelaku berusaha memperkosa namun korban tetap berupaya melawan, kemudian pelaku mengayunkan bagian punggung mata parang kearah leher bagian belakang korban untuk melumpuhkannya namun tidak berhasil.
 
Selanjutnya korban bertanya kepada pelaku, "apa mau kau?", lalu pelaku menjawab "aku mau memperkosa kau!" dan pelaku kembali memukuli leher bagian belakang korban, tak sampai disitu pelaku mencoba menusuk korban dibagian perut sambil berkata, "akan kubunuh kau!" dan korban berhasil mengelak dengan menangkisnya.
 
Hampir setengah jam berlalu namun korban masih berhasil bertahan, lalu korban berkata kepada pelaku, "pergilah kau, aku tak akan teriak", beberapa saat kemudian pelaku keluar dari rumah tersebut. 
 
Setelah agak lama korbanpun keluar untuk mencari pertolongan dan berjumpa dengan Saksi Indah dan Nila lalu menceritakan kejadian yang telah dialaminya, tidak berapa lama warga berdatangan dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Perhentian Raja untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut.
 
Usai menerima laporan ini, Kapolsek Perhentian Raja IPTU ASMARDI langsung memimpin anggotanya melakukan pencarian terhadap pelaku di seputaran Desa Hangtuah, akhirnya diketahui bahwa pelaku sudah berada dirumahnya. 
 
Tanpa buang waktu petugas langsung mendatangi rumahnya, orangtua pelaku memberitahu bahwa anaknya sedang tidur dirumah dan langsung diamankan, saat diinterogasi pelaku yang masih belia ini mengakui perbuatannya. 
 
Kapolsek Perhentian Raja Iptu Asmardi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka AN saat ini telah diamankan di Polsek Perhentian Raja untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, pelaku ini akan dijerat dengan pasal 285 Jo Pasal 53 dan atau pasal 351 Ayat (2) KUH Pidana.
Editor: Mirdas Aditya

Sumber: DataRiau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Sidang GBD Inhu, Penggugat Mendapat Angin Segar

    PEKANBARU, datariau.com - Perkara gugatan Guru Bantu Daerah (GBD) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang proses sidang di Pengadialan Tata Usaha Nega

  • Sidang Perdata Pemalsuan AJB di Pelalawan Temukan Bukti Tandatangan SKGR Diduga Palsu

    PELALAWAN, DATARIAU.COM - Kasus perkara pemalsuan akte jual beli (AJB) yang dilakukan oleh oknum Notaris tidak saja terjadi di Kabupaten Inhu, namun juga ter

  • Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil Ringkus Pemilik Sabu

    BAGANBATU, datariau.com - Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil berhasil melakukan pengungkapan Narkotika jenis shabu-shabu di Jl Lintas Faqih Ibrahim Simpang

  • Mayat Pria Ditemukan di Atas Becak Bikin Heboh Warga Tembilahan Inhil

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Warga Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan Dihebohkan Dengan Sesosok Mayat pria Lanjut Usia Meninggal Dunia Diatas becak, Selasa (16/1/18).
  • Akun Facebook Hatta Munir Diretas Untuk Minta Uang

    RENGAT, datariau.com - Akun Facebook milik Tokoh Masyarakat Inhu yang merupakan mantan Anggota DPRD Inhu, juga sebagai Ketua LSM Ber-Nas Kabupaten Inhu dan b

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto