Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • BNN Riau Angkut 31 Orang Saat Razia di Tempat Hiburan Malam, 2 Oknum Jaksa dan 4 PNS

BNN Riau Angkut 31 Orang Saat Razia di Tempat Hiburan Malam, 2 Oknum Jaksa dan 4 PNS

Oleh: Rahmad
Kamis, 16 Nov 2017 20:27
view: 1.534
Rahmad

SELATPANJANG, datariau.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau menggelar razia dadakan di tempat hiburan malam di Selatpanjang, Kepulauan Meranti. Hasilnya 31 orang diamankan karena diduga positif Amphetamine dan Methamphetamine.

Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Riau AKBP Haldun menerangkan, gabungan Tim BNNP Riau melakukan razia di tempat-tempat rawan peredaran narkotika di Selatpanjang dalam rangka kegiatan Ops Bersinar. Tim turun pada Rabu (15/11) malam, pukul 23.00 wib hingga Kamis (16/11) pukul 02.00 wib dinihari.


Upaya tim ternyata membuahkan hasil, setelah mendapati salah satu sasaran tempat hiburan yang rawan terlibat peredaran narkotika. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 31 orang berhasil diamankan positif Amphetamine dan Methaphetamine.

"Di tempat hiburan jalan Yos Sudarso Selatpanjang 31 orang diamankan. Satu tempat lagi nihil. Kemudian ada sebanyak 5 tempat hiburan lainnya semuanya tutup," ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/11/2017).


Dari 30 orang tersebut, diantaranya 19 laki-laki dan 12 perempuan. Mereka terdiri dari 4 PNS, 2 oknum Jaksa, dan 25 warga sipil.

"Mereka yang terjaring ini dilakukan pemeriksaan dan pendalaman oleh penyidik BNNP untuk mengetahui asal usul perolehan narkotikanya," jelasnya.


Setelah itu, pelaku dugaan pengguna narkotika tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dorak. Untuk dilakukan assesment guna menentukan tingkat ketergantungan masing-masing.

"Pengguna narkotika tersebut akan dilakukan assesment oleh tim assesment RSUD. Setelah itu ke tahap rehabilitasi," kata Haldun.

loading...
Editor: Agusri

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Korupsi ADD, Mantan Kades di Rohil Divonis 4 Tahun Penjara

    PEKANBARU, datariau.com - Jumadi (49), mantan Penghulu (Kepala Desa-red) Labuhan Tangga Kecil Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), pasrah begitu d

  • Dalam Sehari, Polres Kampar Ciduk 5 Pelaku Narkoba, 2 Diantaranya Wanita

    KAMPAR, datariau.com - Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar kembali membuat gebrakan dengan menangkap 5 tersangka Kasus Narkoba dalam satu hari pada Selasa (12/12
  • Terdakwa Kasus 40 Kg Sabu dan Ribuan Pil Ekstasi Divonis Hukuman Mati di PN Siak

    SIAK, datariau.com - Berakhir sudah nasib Zulfadli dan Aldino, terdakwa kasus 40 kilogram sabu dan ribuan butir pil ekstasi, hari ini diputus Pengadilan Negeri (PN) Sia
  • Sabu 10 Kg Diamankan Dari Dua Pria di Siak Kecil Bengkalis

    BENGKALIS, datariau.com - Pada hari ini Rabu tanggal 13 Desember 2017 sekira pukul 01.00 wib telah dilakukan penangkapan terhadap 2 orang diduga pelaku tindak pidana
  • Satu Lagi, Pengedar Narkoba Diringkus Polres Kampar

    BANGKINANG, datariau.com - Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar kembali melakukan penangkapan terhadap seorang pengedar Narkotika jenis shabu di sebuah ru

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg