Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Bawa Gadis Belia Kawin Lari, Pria di Rohil Ini Dilaporkan ke Polisi

Bawa Gadis Belia Kawin Lari, Pria di Rohil Ini Dilaporkan ke Polisi

Oleh: Samsul
Sabtu, 04 Nov 2017 00:19
view: 1.283
Samsul
Pelaku yang diamankan polisi.

PUJUD, datariau.com - Tim Opsnal Polsek Pujud telah berhasil melakukan  penangkapan terhadap tersangka kasus melarikan anak dibawah umur dan perbuatan cabul, Kamis (2/11/2017) sekira pukul 16.30 WIB di Pondok III MGE 3 Rt 01 Rw 01, Kepenghuluan Teluk Nayang, Kecamatan Pujud, Rokan Hilir.

Tersangka pencabulan diamankan polisi inisial ZL alias Alex (26) warga Dusun II Pematang Damar, Kecamatan Bangko Pusako, Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dikonfirmasi Datariau.com melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, Jumat (3/11/2017) menjelaskan, kronologis kejadian pada hari Senin 23 Oktober 2017 sekira pukul 08.00 WIB pelapor melakukan pencarian terhadp anak perempuannya atas nama FI Br Simamora (17) yang pada saat itu tidak berada di rumahnya.

Merasa tak puas, pelapor bersama suaminya dan keluarga sudah berusaha  mencari kemana-mana namun tidak ditemukan dan ditunggu pulang namun tidak ada pulang ke rumah.

Kemudian berselang waktu dua hari kepergian anaknya tepatnya hari Rabu 25 Oktober 2017 anak pelapor mengirimi orangtuanya pesan singkat melalui HP dengan nomor xxxx68734931 yang mengagetkan dengan isi sms "Mak, Pak,    restui kami dua, kalau mamak restui nikah kami bagus-bagus".

Setelah membaca kalimat tersebut maka pelapor jelas tidak merestui anaknya menikah dengan laki-laki tersebut.

Selanjutnya pelapor berusaha lagi untuk mencari keberadaan anaknya, namun tidak juga ditemukan. Kemudian pada hari Rabu 2 Nopember 2017, sekira pukul 09.00 WIB, pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pujud untuk pengusutan lebih lanjut.

Setelah dilakukan penyelidikan maka tersangka berhasil ditangkap di Daerah Kubu Babusalam dan tersangka telah diamankan di Mapolsek Pujud.

Editor: Agusri

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Sidang GBD Inhu, Penggugat Mendapat Angin Segar

    PEKANBARU, datariau.com - Perkara gugatan Guru Bantu Daerah (GBD) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang proses sidang di Pengadialan Tata Usaha Nega

  • Sidang Perdata Pemalsuan AJB di Pelalawan Temukan Bukti Tandatangan SKGR Diduga Palsu

    PELALAWAN, DATARIAU.COM - Kasus perkara pemalsuan akte jual beli (AJB) yang dilakukan oleh oknum Notaris tidak saja terjadi di Kabupaten Inhu, namun juga ter

  • Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil Ringkus Pemilik Sabu

    BAGANBATU, datariau.com - Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil berhasil melakukan pengungkapan Narkotika jenis shabu-shabu di Jl Lintas Faqih Ibrahim Simpang

  • Mayat Pria Ditemukan di Atas Becak Bikin Heboh Warga Tembilahan Inhil

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Warga Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan Dihebohkan Dengan Sesosok Mayat pria Lanjut Usia Meninggal Dunia Diatas becak, Selasa (16/1/18).
  • Akun Facebook Hatta Munir Diretas Untuk Minta Uang

    RENGAT, datariau.com - Akun Facebook milik Tokoh Masyarakat Inhu yang merupakan mantan Anggota DPRD Inhu, juga sebagai Ketua LSM Ber-Nas Kabupaten Inhu dan b

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto