Minggu, 19 Nov 2017 / 29 Safar 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Bejat!!.. Abang Sepupu di Perawang ini Tega Gagahi Keponakan Sendiri

Bejat!!.. Abang Sepupu di Perawang ini Tega Gagahi Keponakan Sendiri

Oleh: Hermansyah
Kamis, 19 Okt 2017 22:27
view: 1.038
Polres Siak
Pelaku AJ (17) saat diamankan di Mapolsek Tualang.
SIAK, datariau.com - Sungguh bejat yang dilakukan seorang pria berinisial AJ (17), yang merupakan seorang pria pengangguran tega menggagahi ponakannya sendiri sebut saja Bunga (7) yang seharusnya dia lindungi, namun malah digagahi dirumah korban di Jslan Raya kilometet 3 Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Selasa (9/5/2017) lalu.

Kejadian berawal dari sang ibu korban yang meninggalkan Bunga ke AJ untuk berpergian Takjiah, merasa tidak curiga karena AJ merupakan abang sepupu korban. 

AJ (17) yang melihat Bunga (7) tengah imut-imutnya tersebut, AJ kangsung melampiaskan nafsu bejatnya tersebut kepada Bunga yang seharusnya dilindunginya. Setelah puas melampiaskan nafsunya itu AJ meninggalkan Bunga dan kabur dari Kota Industri (Perawang) ini untuk menghilangkan jejak agar tidak ketahuan oleh ibu korban Bunga tersebut.

Merasa sudah aman, AJ kembali lagi kerumahnya di pinggir Jalan Raya kilometer 3 Tualang Kecamatan Tualang. Namun, kejadian tersebut telah diketahui oleh ibunya bunga, lantaran kejadian tersebut sudah dilaporkan oleh anaknya kepada ibunya. Akhirnya pelaku AJ ditangkap pada hari Selasa tanggal 17 Oktober 2017, sekira pukul 00.30 WIB.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Tualang Kompol James Raja Gukguk SIK melalui Kasi Humas Polsek Tualang J Pakpahan membenarkan atas penangkapan pelaku persetubuhan dibawah umur tersebut dengan pelaku berinisial AJ.

"Pelaku sudah kita tangkap sesuai dengan LP/112-B/X/2017/Riau/Res Siak/Sektor Tualang/SPKT I. Pelaku kita jerat dengan Pasal 76D Jo Pasal 81 Ayat (1),(2) UU RI No.35 Thn 2014 Tentang perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 1 ke 3 UU RI Thn 2012 maksimal 12 tahun penjara," ungkapnya.
loading...
Editor: Hermansyah

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Disebut Hanya Sebagai Kurir, Tiga Warga Kampar yang Membawa Ratusan Unit Handphone Ilegal Dilepaskan Polres Siak

    SIAK, datariau.com - Tiga orang yang diringkus saat anggota Polres Siak menggelar razia di depan Mapolres Siak pada hari Senin 13 November 2017 sekira pukul

  • Tak Kunjung Diproses, Warga Tanyakan Laporan Dugaan Penyimpangan Program PTSL di Kejari Rengat

    RENGAT, datariau.com - Melalui APBD tahun 2017, Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN) melaksanakan program Pendaftaran Tan

  • Nasib Nahas, Remaja di Inhil Tenggelam Di Perairan Sungai Kecamatan Concong

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Nasib nahas menimpa Rio Saputra (18) jatuh ke dalam sungai, saat sedang merawai ( memasang kail) di pelantar depan rumahnya, di Perairan Sung
  • Wartawan Sopir Setya Novanto Jadi Tersangka

    JAKARTA, datariau.com - Polisi menetapkan Hilman Mattauch, wartawan salah satu stasiun televisi swasta yang mengemudikan mobil

    KOMENTAR
  • Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg