Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Bejat!!.. Abang Sepupu di Perawang ini Tega Gagahi Keponakan Sendiri

Bejat!!.. Abang Sepupu di Perawang ini Tega Gagahi Keponakan Sendiri

Oleh: Hermansyah
Kamis, 19 Okt 2017 22:27
view: 1.084
Polres Siak
Pelaku AJ (17) saat diamankan di Mapolsek Tualang.
SIAK, datariau.com - Sungguh bejat yang dilakukan seorang pria berinisial AJ (17), yang merupakan seorang pria pengangguran tega menggagahi ponakannya sendiri sebut saja Bunga (7) yang seharusnya dia lindungi, namun malah digagahi dirumah korban di Jslan Raya kilometet 3 Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Selasa (9/5/2017) lalu.

Kejadian berawal dari sang ibu korban yang meninggalkan Bunga ke AJ untuk berpergian Takjiah, merasa tidak curiga karena AJ merupakan abang sepupu korban. 

AJ (17) yang melihat Bunga (7) tengah imut-imutnya tersebut, AJ kangsung melampiaskan nafsu bejatnya tersebut kepada Bunga yang seharusnya dilindunginya. Setelah puas melampiaskan nafsunya itu AJ meninggalkan Bunga dan kabur dari Kota Industri (Perawang) ini untuk menghilangkan jejak agar tidak ketahuan oleh ibu korban Bunga tersebut.

Merasa sudah aman, AJ kembali lagi kerumahnya di pinggir Jalan Raya kilometer 3 Tualang Kecamatan Tualang. Namun, kejadian tersebut telah diketahui oleh ibunya bunga, lantaran kejadian tersebut sudah dilaporkan oleh anaknya kepada ibunya. Akhirnya pelaku AJ ditangkap pada hari Selasa tanggal 17 Oktober 2017, sekira pukul 00.30 WIB.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Tualang Kompol James Raja Gukguk SIK melalui Kasi Humas Polsek Tualang J Pakpahan membenarkan atas penangkapan pelaku persetubuhan dibawah umur tersebut dengan pelaku berinisial AJ.

"Pelaku sudah kita tangkap sesuai dengan LP/112-B/X/2017/Riau/Res Siak/Sektor Tualang/SPKT I. Pelaku kita jerat dengan Pasal 76D Jo Pasal 81 Ayat (1),(2) UU RI No.35 Thn 2014 Tentang perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 1 ke 3 UU RI Thn 2012 maksimal 12 tahun penjara," ungkapnya.
Editor: Hermansyah

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Sidang GBD Inhu, Penggugat Mendapat Angin Segar

    PEKANBARU, datariau.com - Perkara gugatan Guru Bantu Daerah (GBD) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang proses sidang di Pengadialan Tata Usaha Nega

  • Sidang Perdata Pemalsuan AJB di Pelalawan Temukan Bukti Tandatangan SKGR Diduga Palsu

    PELALAWAN, DATARIAU.COM - Kasus perkara pemalsuan akte jual beli (AJB) yang dilakukan oleh oknum Notaris tidak saja terjadi di Kabupaten Inhu, namun juga ter

  • Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil Ringkus Pemilik Sabu

    BAGANBATU, datariau.com - Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil berhasil melakukan pengungkapan Narkotika jenis shabu-shabu di Jl Lintas Faqih Ibrahim Simpang

  • Mayat Pria Ditemukan di Atas Becak Bikin Heboh Warga Tembilahan Inhil

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Warga Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan Dihebohkan Dengan Sesosok Mayat pria Lanjut Usia Meninggal Dunia Diatas becak, Selasa (16/1/18).
  • Akun Facebook Hatta Munir Diretas Untuk Minta Uang

    RENGAT, datariau.com - Akun Facebook milik Tokoh Masyarakat Inhu yang merupakan mantan Anggota DPRD Inhu, juga sebagai Ketua LSM Ber-Nas Kabupaten Inhu dan b

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto