Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Bejat, Gadis 15 Tahun di Inhu Diperkosa 8 Pemuda di Kebun Sawit

Bejat, Gadis 15 Tahun di Inhu Diperkosa 8 Pemuda di Kebun Sawit

Oleh: Heri
Sabtu, 16 Des 2017 11:34
view: 4.900
Heri
Korban.

RENGAT, datariau.com - Merosotnya moral anak bangsa, dibuktikan meningkatnya aksi kekerasan seksual di tengah masyarakat. Kali ini terjadi di Provinsi Riau tepatnya di daerah Desa Beras-Beras Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) Kabupaten Inhu.

Seorang gadis usia 15 tahun sebut saja namanya K, diperkosa oleh 8 pemuda secara bergiliran yang terjadi hari Ahad (10/12/2017) sekitar pukul 01.30 wib di kebun sawit plasma milik warga Desa Beras-Beras. Kejadian ini dilaporkan oleh orangtuanya ke Polsek LBJ pada hari Rabu (13/12/2017).

Informasi yang dirangkum datariau.com di lapangan dari warga yang mengetahui kejadian ini, bahwa laporan orangtua korban langsung ditindaklanjuti oleh kepolisian dan telah mengamankan 7 pelaku pemerkosaan, 1 orang lagi kabarnya melarikan diri.

Adapun identitas para pelaku pemerkosaan yakni inisial MZ alias Izon, GS, EE alias Yoko, WA alias Ardian, FR alias Roni, HS, dan ES, semuanya merupakan buruh dan tinggal di Base Camp Desa Air Putih Kecamatan LBJ.

Kasus pemerkosaan anak dibawah umur yang digilir 8 orang ini terungkap pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2017 sekitar pukul 17.30 wib orang tua pelapor mendapat aduan dari suami pelapor bahwa anak pelapor telah disetubuhi.

Kemudian pelapor menanyakan hal tersebut kepada anaknya, apakah telah diperkosa dan anak mengaku bahwa benar pada hari Ahad tanggal 10 Desember 2017 sekira pukul 01.30 wib tepatnya di areal perkebunan sawit plasma Desa Pontian Mekar bahwa dia telah disetubuhi oleh 8 orang pelaku secara bergantian dan cara paksa.

Sementara itu, Kapolsek LBJ Iptu Suryanto saat dikonfirmasi terkait perihal ini belum bisa memberi keterangan secara resmi. "Langsung saja konfirmasi ke Kasat atau Humas Polres Inhu, karena kasus itu sudah dilimpahkan di Polres Inhu," singkat Kapolsek.

Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Febriandy SH SIk dikonfirmasi juga belum bisa memberikan keterangan. "Agar hasil keterangan tidak simpang siur, coba tanya kepada Humas Polres, karena laporan sudah kita sampaikan kepada beliau," ujarnya.

Humas Polres Inhu, Iptu Juraidi dikonfirmasi masih sama belum bisa memberikan keterangan resmi atas kejadian yang sangat memilukan ini. "Nanti kita koordinasikan dulu sama pimpinan," pungkasnya.

Editor: Angga

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Tujuh Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi

    JAKARTA, datariau.com - Tujuh sopir taksi online ditangkap polisi. Mereka mencurangi order atau pemesanan pada sistem elektronik aplikasi Grab Car di Makassa

  • Dua Tahanan Kedapatan Nyabu dalam Sel PN Pekanbaru Saat Nunggu Sidang

    PEKANBARU, datariau.com - Dua orang tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru kedapatan mengonsumsi sabu-sabu dalam sel tahanan di Pengadilan Negeri (PN) P

  • Suami Istri Oknum Polisi di Pekanbaru Ini Terciduk Simpan Sabu dan Ekstasi di Rumahnya

    PEKANBARU, datariau.com - Institusi Polri di Pekanbaru lagi-lagi harus tercoreng akibat ulah salah satu oknum polisi berinisial DA yang terjerat tindak pidan

  • Diduga Edarkan Sabu, 3 Pemuda Inhil Diringkus Polisi Inhil DiKecamatan Enok

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Tiga orang warga Desa Pengalihan Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir, diamankan Sat Res Narkoba Polres Indragi

  • Memiliki Narkotika Diringkus Polisi Inhil Dirumahnya Dikecamatan Reteh

    TEMBILAHAN, Datariau.com -  Warga Parit 1 Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, diamankan Unit Opsnal Polsek Reteh, karena memiliki nar
  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto