Jumat, 20 Okt 2017 / 29 Muharram 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Bejat! Pria di Rohul Ini Perkosa Putrinya Berkali-kali di Depan Istri, Akhirnya Dilaporkan ke Polisi

Bejat! Pria di Rohul Ini Perkosa Putrinya Berkali-kali di Depan Istri, Akhirnya Dilaporkan ke Polisi

Minggu, 13 Agu 2017 06:06
view: 3164

PASIR PENGARAIAN, datariau.com - Sungguh bejat kelakuan DML (42). Warga Desa Ngaso, Ujung Batu, Rokan Hulu, ini tega memperkosa putrinya, sebut saja namanya Bunga, yang masih 15 tahun berkali-kali. Hebatnya lagi, pemerkosaan itu dilakukan di depan istrinya, AB (37).

Awalnya AB tidak mengetahui perlakuan bejat suaminya itu kepada Bunga. Hingga pada Senin (10/7) dini hari lalu, AB terbangun dan tidak menemukan DML di sampingnya. Secara sayup sayup, dia mendengar suara tangisan dari kamar Bunga.

Lalu, AB mendatangi kamar putrinya. Betapa terkejutnya wanita ini melihat suaminya sedang menggenjot putri mereka di atas tempat tidur.

Meski mendengar putrinya merintih minta ayahnya menghentikan pemerkosaan itu, namun AB tidak melarang suaminya. Dia justru kembali tidur dan tidak menanyakan hal itu pada DML.

Keesokan harinya, AB memberanikan diri bertanya pada suaminya tentang perbuatan inces yang dilakukan suaminya pada putri kandung mereka. Namun, DML malah mengambil parang dan mengancam istrinya. "Jangan kau bilang-bilang sama orang, nanti kubacok kau!," ancam DML.

Ancaman itu membuat AB ketakutan. Dia lalu bertanya pada Bunga. "Mengapa kau melakukan itu pada bapak kandungmu?." Bunga menjawab; "Takut aku Mak. Bapak mengancam membacok aku."

Sebulan kemudian, Rabu (9/8) sore, AB yang baru pulang dari tempatnya bekerja di sebuah perkebunan kepala sawit mendengar Bunga menangis di kamar mandi. Bunga mengaku baru saja perkosa dan dipukuli DML.

Mendengar itu, kesabaran AB pun habis. Dia mengajak Bunga ke Polsek Ujung Batu untuk melaporkan perbuatan bejat DML. Kepada petugas, Bunga mengaku pertama kali diperkosa ayahnya pada 1 Mei 2017 silam.

"Korban (Bunga, red) mengaku tidak hafal lagi berapa kali diperkosa ayahnya. Yang pasti lebih 10 kali," kata Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto, di Pasirpangaraian, Sabtu (12/8).

Begitu mendapat laporan, polisi langsung menciduk DML dari rumahnya. Kepada petugas, pria kelahiran Pulau Nias, Sumatera Utara, 4 Juni 1975, itu mengakui semua perbuatannya.

Oke Line

loading...
Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Menangis Saat Pipis, Ternyata Balita di Pekanbaru Ini Jadi Korban Pencabulan

    PEKANBARU, datariau.com - RK (31) sungguh tak menyangka. Pengakuan anak perempuannya inisial A yang masih berumur 3 tahun membuat ia kaget bukan kepalang.

  • Sadis, Pria di Kampar Ini Pukuli Wanita Berjilbab Pakai Kayu Bloti dan Berniat Memperkosanya

    TAPUNG HULU, datariau.com - Tim Opsnal Polsek Tapung Hulu Polres Kampar, telah mengamankan seorang tersangka pelaku percobaan pemerkosaan, yang terjadi di areal pembuan
  • Ibu di Malaysia, Anak di Bengkalis Dicabuli Orang

    BENGKALIS, datariau.com - Seorang wanita inisial IM (35) telah melaporkan ke Polsek Bantam atas perkara tindak pidana pencabulan yang terjadi Kamis 05 Oktobe

  • Perkosa Gadis 18 Tahun, 4 Remaja di Rangsang Meranti Diamankan Polisi

    KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Telah dilakukan penyerahan  keempat orang pria remaja berinisial NA (22), ZR (20), AS (29) dan MI (22) yang diduga pelaku pemerko
  • 10 Bulan Buron, Pelaku Pencabulan di Kampar Diringkus Polisi

    BANGKINANG, datariau.com - Selasa 3 Oktober 2017 sekira pukul 11.00 wib, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kampar tangkap seorang DPO kasus pencabulan terhadap anak gadi
  • Dua Gaek Cabuli Anak Dibawah Umur Dihukum Cambuk

    LANGSA, datariau.com -  Ratusan warga berbagai usia saksikan dua orang lelaki gaek terpidana pencabulan terhadap anak dibawah umur yang menjalani eksekusi hukum
  • Pegawai Cabul, Mahasiswa PTMP Demo BANK Riau Kepri Pelalawan

    PELALAWAN, datariau.com - Mahasiswa yang tergabung dalam Poros Tengah Mahasiswa Pelalawan (PTMP) gelar unjuk rasa didepan Bank Riau Kepri (BRK) ternyata bukan isapan
  • KOMENTAR