Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Cabuli Mantan Pacar Hingga Anunya Sobek, Nasib Tokek Berakhir Ditangan Mapolsek Tualang

Cabuli Mantan Pacar Hingga Anunya Sobek, Nasib Tokek Berakhir Ditangan Mapolsek Tualang

Oleh: Hermansyah
Kamis, 19 Okt 2017 21:49
view: 3.543
Polres Siak
Pelaku RW alias Tokek saat diamankan di Mapolsek Tualang.
SIAK, datariau.com - Sungguh tragis nasib yang dialami seorang wanita bernama Bunga (20) bukan nama sebenarnya. Bunga terpaksa menanggung sakit lantaran anunya (kemaluan) sobek dikarenakan diperkosa oleh bekas mantan pacarnya berinisial RW alias Tokek.

Nasib Tokek akhirnya berakhir ditangan (jeruji) Mapolsek Tualang. Dalam melancarkan aksinya dengan cara membujuk Bunga (20) yang merupakan bekas mantan pacar dengan cara membawa jalan-jalan korban keliling memakai sepeda motor, kemudian RW alias Tokek sempat membawa Bunga untuk makan.

Setelah berapa jam berlalu, pelaku RW alias Tokek mengajak Korban Bunga dan berhenti di Ferry Penyeberangan Maredan, Ahad (15/10/2017) sekitar pukul 22.30 WIB, di kebun kelapa sawit untuk melancarkan aksi bejatnya (nafsu birahi) terhadap korban Bunga itu.

Kemudian pelaku berinisial RW alias Tokek menarik korban Bunga (20) dan membuka baju korban, setelah itu pelaku membuka celana korban. Korban sempat berontak untuk melakuan perlawanan dengan meminta tolong. 

Namun Pelaku menarik korban kembali dan menutup mulut korban. Pelaku kembali melakukan aksi bejatnya dan memaksa korban hingga anunya (kemaluan) korban sobek.

Lagi sedang asyik menggagahi korban, tiba tiba pelaku terhenti melakukan itu karena melihat ada Pasutri yang berada tidak jauh dari tempat pelaku melancarkan aksinya itu.

Kapolsek Tualang Kompol James Raja Gukguk SIK melalui Kasi Humas Polsek Tualang J Pakpahan, Kamis (19/10/2017) membenarkan kejadian pemerkosaan tersebut dengan korbanya Bunga (20) dan pelakunya berinisial RW alias Tokek.

"Pelaku kita tangkap sehari setelah membuat laporan, Senin (16/10/2017) sekira pukul 15.00 WIB, dirumah pelaku, pelaku kemudian ditangkap sesuai Tindakan Pidana Pemerkosaan sesuai dengan LP/111-B/X/2017/ Riau/Res Siak/Sektor Tualang/ SPKT. Pelaku Kita jerat dengan Pasal 285 KUHP Jo Pasal 1 Ke 3 UU RI No 11 tahun 2012 Tentang sistem Peradilan Pidana Anak," imbuhnya.
Editor: Hermansyah

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Sidang GBD Inhu, Penggugat Mendapat Angin Segar

    PEKANBARU, datariau.com - Perkara gugatan Guru Bantu Daerah (GBD) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang proses sidang di Pengadialan Tata Usaha Nega

  • Sidang Perdata Pemalsuan AJB di Pelalawan Temukan Bukti Tandatangan SKGR Diduga Palsu

    PELALAWAN, DATARIAU.COM - Kasus perkara pemalsuan akte jual beli (AJB) yang dilakukan oleh oknum Notaris tidak saja terjadi di Kabupaten Inhu, namun juga ter

  • Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil Ringkus Pemilik Sabu

    BAGANBATU, datariau.com - Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil berhasil melakukan pengungkapan Narkotika jenis shabu-shabu di Jl Lintas Faqih Ibrahim Simpang

  • Mayat Pria Ditemukan di Atas Becak Bikin Heboh Warga Tembilahan Inhil

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Warga Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan Dihebohkan Dengan Sesosok Mayat pria Lanjut Usia Meninggal Dunia Diatas becak, Selasa (16/1/18).
  • Akun Facebook Hatta Munir Diretas Untuk Minta Uang

    RENGAT, datariau.com - Akun Facebook milik Tokoh Masyarakat Inhu yang merupakan mantan Anggota DPRD Inhu, juga sebagai Ketua LSM Ber-Nas Kabupaten Inhu dan b

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto