Minggu, 19 Nov 2017 / 29 Safar 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Cabuli Mantan Pacar Hingga Anunya Sobek, Nasib Tokek Berakhir Ditangan Mapolsek Tualang

Cabuli Mantan Pacar Hingga Anunya Sobek, Nasib Tokek Berakhir Ditangan Mapolsek Tualang

Oleh: Hermansyah
Kamis, 19 Okt 2017 21:49
view: 3.431
Polres Siak
Pelaku RW alias Tokek saat diamankan di Mapolsek Tualang.
SIAK, datariau.com - Sungguh tragis nasib yang dialami seorang wanita bernama Bunga (20) bukan nama sebenarnya. Bunga terpaksa menanggung sakit lantaran anunya (kemaluan) sobek dikarenakan diperkosa oleh bekas mantan pacarnya berinisial RW alias Tokek.

Nasib Tokek akhirnya berakhir ditangan (jeruji) Mapolsek Tualang. Dalam melancarkan aksinya dengan cara membujuk Bunga (20) yang merupakan bekas mantan pacar dengan cara membawa jalan-jalan korban keliling memakai sepeda motor, kemudian RW alias Tokek sempat membawa Bunga untuk makan.

Setelah berapa jam berlalu, pelaku RW alias Tokek mengajak Korban Bunga dan berhenti di Ferry Penyeberangan Maredan, Ahad (15/10/2017) sekitar pukul 22.30 WIB, di kebun kelapa sawit untuk melancarkan aksi bejatnya (nafsu birahi) terhadap korban Bunga itu.

Kemudian pelaku berinisial RW alias Tokek menarik korban Bunga (20) dan membuka baju korban, setelah itu pelaku membuka celana korban. Korban sempat berontak untuk melakuan perlawanan dengan meminta tolong. 

Namun Pelaku menarik korban kembali dan menutup mulut korban. Pelaku kembali melakukan aksi bejatnya dan memaksa korban hingga anunya (kemaluan) korban sobek.

Lagi sedang asyik menggagahi korban, tiba tiba pelaku terhenti melakukan itu karena melihat ada Pasutri yang berada tidak jauh dari tempat pelaku melancarkan aksinya itu.

Kapolsek Tualang Kompol James Raja Gukguk SIK melalui Kasi Humas Polsek Tualang J Pakpahan, Kamis (19/10/2017) membenarkan kejadian pemerkosaan tersebut dengan korbanya Bunga (20) dan pelakunya berinisial RW alias Tokek.

"Pelaku kita tangkap sehari setelah membuat laporan, Senin (16/10/2017) sekira pukul 15.00 WIB, dirumah pelaku, pelaku kemudian ditangkap sesuai Tindakan Pidana Pemerkosaan sesuai dengan LP/111-B/X/2017/ Riau/Res Siak/Sektor Tualang/ SPKT. Pelaku Kita jerat dengan Pasal 285 KUHP Jo Pasal 1 Ke 3 UU RI No 11 tahun 2012 Tentang sistem Peradilan Pidana Anak," imbuhnya.
loading...
Editor: Hermansyah

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Disebut Hanya Sebagai Kurir, Tiga Warga Kampar yang Membawa Ratusan Unit Handphone Ilegal Dilepaskan Polres Siak

    SIAK, datariau.com - Tiga orang yang diringkus saat anggota Polres Siak menggelar razia di depan Mapolres Siak pada hari Senin 13 November 2017 sekira pukul

  • Tak Kunjung Diproses, Warga Tanyakan Laporan Dugaan Penyimpangan Program PTSL di Kejari Rengat

    RENGAT, datariau.com - Melalui APBD tahun 2017, Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN) melaksanakan program Pendaftaran Tan

  • Nasib Nahas, Remaja di Inhil Tenggelam Di Perairan Sungai Kecamatan Concong

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Nasib nahas menimpa Rio Saputra (18) jatuh ke dalam sungai, saat sedang merawai ( memasang kail) di pelantar depan rumahnya, di Perairan Sung
  • Wartawan Sopir Setya Novanto Jadi Tersangka

    JAKARTA, datariau.com - Polisi menetapkan Hilman Mattauch, wartawan salah satu stasiun televisi swasta yang mengemudikan mobil

    KOMENTAR
  • Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg