Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Cabuli Putrinya, Ayah Bejat di Kampar Ditangkap Polisi

Cabuli Putrinya, Ayah Bejat di Kampar Ditangkap Polisi

Oleh: Mirdas Aditya
Sabtu, 06 Jan 2018 19:15
view: 1.054
Polres Kampar
Pelaku yang diamankan polisi.
SALO, datariau.com - Unit Reskrim Polsek Bangkinang Barat Polres Kampar mengamankan seorang pria paroh baya, yang diduga kuat telah melakukan pencabulan terhadap anak gadisnya yang masih dibawah umur.
 
Pria bejat yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah DS (LK 35), warga Desa Ganting Damai Kec. Salo Kab. Kampar, dia dilaporkan oleh istrinya WT (PR 31) karena ketahuan telah mencabuli anak gadisnya IL yang masih berusia 15 tahun. 
 
Peristiwa ini berawal pada Jumat pagi (5/1/2018) sekira pukul 05.00 Wib, saat itu WT (pelapor) terbangun dari tidurnya dan tidak melihat DS (suaminya) berada di kamarnya, kemudian WT mengecek pintu rumah yang semuanya masih dalam keadaan terkunci.
 
Selanjutnya WT mengecek ke kamar anaknya IL dan kaget melihat DS suaminya berada di kamar anaknya itu sedang menindih IL dan ditutupi selimut, WT langsung menarik selimut tersebut dan DS kemudian berdiri lalu keluar dari kamar.
 
WT lantas bertanya kepada IL anak gadisnya itu "Diapakan kamu oleh ayahmu". Korban memberitahu bahwa dia diciumi dan dipegang kemaluannya, saat ditanya lagi sejak kapan perlakuan ayahnya itu kepadanya, disampaikan korban semenjak tahun baru 2018 lalu, atas kejadian itu WT tidak terima dan melaporkan perlakuan suaminya itu ke Polsek Bangkinang Barat 
 
Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar langsung perintahkan anggotanya untuk mencari dan mengamankan pelaku, namun saat dicari ke rumahnya pelaku sudah keburu pergi. 
 
Anggota Opsnal Polsek Bangkinang Barat terus menyelidiki keberadaan pelaku dan didapat informasi bahwa pelaku sedang dalam perjalanan menuju ke Pekanbaru, atas perintah Kapolsek dilakukan pengejaran terhadapnya.
 
Petugas sempat kehilangan jejak saat menyusul pelaku di wilayah kota Pekanbaru, namun siang tadi Sabtu (6/1/2018) diperoleh informasi pelaku berada di Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru, kemudian dilakukan koordinasi dengan Pihak Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan yaitu Pos Pengamanan Pelabuhan Sei Duku untuk mengamankan pelaku.
 
Pihak Pos Pengamanan Sei Duku berhasil mengamankan pelaku dan menginformasikannya ke Polsek Bangkinang Barat, kemudian Kanit Reskrim Polsek Bangkinang Barat Bripka Salman bersama anggota Polsek menjemput pelaku di Pos Pengamanan Pelabuhan Sei Duku dan membawanya ke Polsek Bangkinang Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
 
Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Disampaikan Daren bahwa tersangka DS saat ini telah diamankan di Polsek Bangkinang Barat untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Sidang GBD Inhu, Penggugat Mendapat Angin Segar

    PEKANBARU, datariau.com - Perkara gugatan Guru Bantu Daerah (GBD) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang proses sidang di Pengadialan Tata Usaha Nega

  • Sidang Perdata Pemalsuan AJB di Pelalawan Temukan Bukti Tandatangan SKGR Diduga Palsu

    PELALAWAN, DATARIAU.COM - Kasus perkara pemalsuan akte jual beli (AJB) yang dilakukan oleh oknum Notaris tidak saja terjadi di Kabupaten Inhu, namun juga ter

  • Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil Ringkus Pemilik Sabu

    BAGANBATU, datariau.com - Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil berhasil melakukan pengungkapan Narkotika jenis shabu-shabu di Jl Lintas Faqih Ibrahim Simpang

  • Mayat Pria Ditemukan di Atas Becak Bikin Heboh Warga Tembilahan Inhil

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Warga Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan Dihebohkan Dengan Sesosok Mayat pria Lanjut Usia Meninggal Dunia Diatas becak, Selasa (16/1/18).
  • Akun Facebook Hatta Munir Diretas Untuk Minta Uang

    RENGAT, datariau.com - Akun Facebook milik Tokoh Masyarakat Inhu yang merupakan mantan Anggota DPRD Inhu, juga sebagai Ketua LSM Ber-Nas Kabupaten Inhu dan b

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto