Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Dalam Sehari, Polres Kampar Ciduk 5 Pelaku Narkoba, 2 Diantaranya Wanita

Dalam Sehari, Polres Kampar Ciduk 5 Pelaku Narkoba, 2 Diantaranya Wanita

Oleh: Mirdas Aditya
Kamis, 14 Des 2017 11:59
view: 2.715
Polres Kampar
Para pelaku dan barang bukti saat diamankan polisi.
KAMPAR, datariau.com - Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar kembali membuat gebrakan dengan menangkap 5 tersangka Kasus Narkoba dalam satu hari pada Selasa (12/12/2017) di tiga lokasi berbeda di wilayah Kab. Kampar.
 
Penangkapan pertama terhadap tersangka MS alias WS (LK 33) warga Jalan Melati Bangkinang, seorang residivis kasus Narkoba yang baru bebas 2 bulan lalu. Dari tersangka WS ini diamankan 19 paket shabu beserta sejumlah barang bukti lainnya.
 
Sekitar 4 jam kemudian tepatnya pukul 16.30 wib, Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar kembali mengamankan 2 terduga pelaku narkoba di jalan lintas Bangkinang - Petapahan wilayah Kampung Godang Desa Pulau Lawas Kec. Bangkinang.
 
Mereka adalah RS alias RH (LK 35) dan KA alias KR (LK 32), keduanya warga Sei Jernih Kel. Pasir Sialang Kec. Bangkinang, dari mereka ini petugas menemukan barang bukti 4 paket shabu beserta sejumlah barang bukti lainnya.
 
Tidak sampai disitu, pada malam harinya sekitar pukul 22.00 wib, kembali dilakukan penangkapan terhadap 2 pelaku narkoba di wilayah Kampung Aur Duri Kel. Air Tiris Kec. Kampar.  Kali ini 2 orang wanita diciduk di sebuah rumah yaitu WL alias ID (PR 24) warga Aur Duri Air Tiris dan CT alias PS (PR 17) warga Penyasawan Kampar. 
 
Dari kedua wanita ini didapati barang bukti berupa 4 paket daun ganja kering yang dibungkus plastik dan 14 batang tanaman ganja di dalam pot/polibag, pemilik rumah yang juga sebagai target EC alias ER berhasil melarikan diri saat penyergapan oleh petugas Kepolisian dan telah ditetapkan sebagai DPO. 
 
Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH melalui Kasat Narkoba IPTU Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi datariau.com. Kamis (14/12/2017) membenarkan penangkapan 5 pelaku narkoba ini, kelimanya telah diamankan di Polres Kampar dan tengah menjalani prosesbpenyidikan. 
 
Sementara itu dalam kesempatan terpisah, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH menyampaikan apresiasi terhadap Jajaran SatRes Narkoba Polres Kampar dalam pengungkapan kasus Narkoba ini. "Terus sikat pelaku narkoba ini untuk masa depan anak bangsa yang lebih baik," ungkap Kapolres. 
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Tujuh Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi

    JAKARTA, datariau.com - Tujuh sopir taksi online ditangkap polisi. Mereka mencurangi order atau pemesanan pada sistem elektronik aplikasi Grab Car di Makassa

  • Dua Tahanan Kedapatan Nyabu dalam Sel PN Pekanbaru Saat Nunggu Sidang

    PEKANBARU, datariau.com - Dua orang tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru kedapatan mengonsumsi sabu-sabu dalam sel tahanan di Pengadilan Negeri (PN) P

  • Suami Istri Oknum Polisi di Pekanbaru Ini Terciduk Simpan Sabu dan Ekstasi di Rumahnya

    PEKANBARU, datariau.com - Institusi Polri di Pekanbaru lagi-lagi harus tercoreng akibat ulah salah satu oknum polisi berinisial DA yang terjerat tindak pidan

  • Diduga Edarkan Sabu, 3 Pemuda Inhil Diringkus Polisi Inhil DiKecamatan Enok

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Tiga orang warga Desa Pengalihan Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir, diamankan Sat Res Narkoba Polres Indragi

  • Memiliki Narkotika Diringkus Polisi Inhil Dirumahnya Dikecamatan Reteh

    TEMBILAHAN, Datariau.com -  Warga Parit 1 Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, diamankan Unit Opsnal Polsek Reteh, karena memiliki nar
  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto