Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Ditangkap Polisi, Guru SMK di Pekanbaru Ini Ngaku Sudah 3 Kali Tiduri Muridnya

Ditangkap Polisi, Guru SMK di Pekanbaru Ini Ngaku Sudah 3 Kali Tiduri Muridnya

Kamis, 28 Des 2017 16:58
view: 2.192

PEKANBARU, datariau.com - Dengan gaya santai tanpa penyesalan, FV (27) oknum guru SMK Plus Terpadu Pekanbaru yang tega berbuat asusila terhadap muridnya inisial D ternyata sudah melakukan perbuatan bejat itu sebanyak 3 kali. Pria yang sudah 6 bulan menjadi tenaga pendidik honor itu juga mengaku mencabuli korban tanpa paksaan dan atas dasar suka sama suka.

Pengakuan itu disampaikan langsung oleh tersangka ketika dihadirkan saat jumpa pers di Mapolresta Pekanbaru, Kamis (28/12/2017) siang. Kata dia, kelakuan mesumnya itu terbongkar setelah orangtua korban mendatangi rumah salah satu teman korban dan mendapat kabar jika anaknya lagi bersama tersangka di salah satu hotel di Jalan Gatot Subroto Pekanbaru.

"Nggak ada (paksaan). Saya sudah 3 kali melakukannya (menyetubuhi korban) karena kami sama-sama mau. Suka sama suka," ujarnya dikutip riauterkini.com.

Disinggung mengenai status korban yang merupakan muridnya, tersangka pun membenarkannya.

Kedunya (korban dan tersangka) bahkan sudah menjalin hubungan asmara selama 4 bulan.

Selama berpacaran dengan korban, tersangka selalu mengajak korban bertemu di luar lingkungan rumah maupun di luar sekolah jika ingin melampiaskan nafsu syahwatnya.

"Ketemuan di luar dulu, setelah itu baru ke hotel. Kami pacaran, sudah 4 bulan. Dia (korban) kelas XI," sebut oknum guru yang mengajar bidang study komputer tersebut.

Sementara itu, Kanit II Jatanras Sat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Syahrizal menjelaskan, tersangka sendiri diringkus pihaknya pada Ahad (24/12/2017) tengah malam lalu. Selain menangkap tersangka, diamankan pula barang bukti hasil visum terhadap korban.

"Terhadap tersangka akan kita jerat dengan Pasal 81 atau 82 jo Pasal 76 KUHP tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," singkatnya.

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Sidang GBD Inhu, Penggugat Mendapat Angin Segar

    PEKANBARU, datariau.com - Perkara gugatan Guru Bantu Daerah (GBD) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang proses sidang di Pengadialan Tata Usaha Nega

  • Sidang Perdata Pemalsuan AJB di Pelalawan Temukan Bukti Tandatangan SKGR Diduga Palsu

    PELALAWAN, DATARIAU.COM - Kasus perkara pemalsuan akte jual beli (AJB) yang dilakukan oleh oknum Notaris tidak saja terjadi di Kabupaten Inhu, namun juga ter

  • Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil Ringkus Pemilik Sabu

    BAGANBATU, datariau.com - Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil berhasil melakukan pengungkapan Narkotika jenis shabu-shabu di Jl Lintas Faqih Ibrahim Simpang

  • Mayat Pria Ditemukan di Atas Becak Bikin Heboh Warga Tembilahan Inhil

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Warga Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan Dihebohkan Dengan Sesosok Mayat pria Lanjut Usia Meninggal Dunia Diatas becak, Selasa (16/1/18).
  • Akun Facebook Hatta Munir Diretas Untuk Minta Uang

    RENGAT, datariau.com - Akun Facebook milik Tokoh Masyarakat Inhu yang merupakan mantan Anggota DPRD Inhu, juga sebagai Ketua LSM Ber-Nas Kabupaten Inhu dan b

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto