Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Gadis Belia di Pekanbaru Diperkosa Usai Dicekoki Miras dan Obat Oleh Pacarnya

Gadis Belia di Pekanbaru Diperkosa Usai Dicekoki Miras dan Obat Oleh Pacarnya

Rabu, 08 Nov 2017 12:57
view: 1.163
PEKANBARU, datariau.com - Seorang gadis belia alias Anak Baru Gede yang masih berusia 15 tahun di Pekanbaru menjadi korban kejahatan seksual yang dilakukan oleh teman prianya berinisial Wi (25).
 
Diawali dengan pergi ke tempat hiburan, dicekoki minuman keras (miras) dan obat, lalu dibawa ke hotel di Jalan Tuanku Tambusai Kota Pekanbaru. Di sanalah korban disetubuhi oleh pemuda kenalannya tersebut.
 
Kejadian berawal pada Ahad (5/11/2017) malam, saat ABG ini dibawa oleh pelaku berinisial Wi ke tempat hiburan. 
 
Di lokasi hiburan, ABG ini kemudian dipaksa untuk menenggak minuman keras (Miras). Bahkan korban juga diberi obat/pil yang dirinya sendiri tidak tahu apa itu, hingga akhirnya Miras dan obat tersebut bereaksi pada tubuhnya.
 
Kemudian ABG dibawa Wi ke hotel dan pelaku kemudian menyetubuhi korban di sana. Lantaran tidak terima, keluarga korban akhirnya melaporkan kasus ini ke Polresta Pekanbaru, terkait atas dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur.
 
Laporan ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan, Rabu (8/11/2017).
 
Kasus tersebut sedang ditangani jajaran Satuan Reserse Kriminal dan korbannya juga sudah dimintai keterangan oleh aparat berwajib.

Klik Riau
Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Sidang GBD Inhu, Penggugat Mendapat Angin Segar

    PEKANBARU, datariau.com - Perkara gugatan Guru Bantu Daerah (GBD) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang proses sidang di Pengadialan Tata Usaha Nega

  • Sidang Perdata Pemalsuan AJB di Pelalawan Temukan Bukti Tandatangan SKGR Diduga Palsu

    PELALAWAN, DATARIAU.COM - Kasus perkara pemalsuan akte jual beli (AJB) yang dilakukan oleh oknum Notaris tidak saja terjadi di Kabupaten Inhu, namun juga ter

  • Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil Ringkus Pemilik Sabu

    BAGANBATU, datariau.com - Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil berhasil melakukan pengungkapan Narkotika jenis shabu-shabu di Jl Lintas Faqih Ibrahim Simpang

  • Mayat Pria Ditemukan di Atas Becak Bikin Heboh Warga Tembilahan Inhil

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Warga Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan Dihebohkan Dengan Sesosok Mayat pria Lanjut Usia Meninggal Dunia Diatas becak, Selasa (16/1/18).
  • Akun Facebook Hatta Munir Diretas Untuk Minta Uang

    RENGAT, datariau.com - Akun Facebook milik Tokoh Masyarakat Inhu yang merupakan mantan Anggota DPRD Inhu, juga sebagai Ketua LSM Ber-Nas Kabupaten Inhu dan b

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto