Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Gelisah Diperiksa Sat Lantas, Dua Pemuda di Pekanbaru Ini Ternyata Membawa Narkoba

Gelisah Diperiksa Sat Lantas, Dua Pemuda di Pekanbaru Ini Ternyata Membawa Narkoba

Oleh: Windy
Selasa, 26 Des 2017 12:09
view: 801
Windy
Pil extasi yang diamanakan Polantas dari dua pengendara di Pekanbaru.

PEKANBARU, datariau.com - Dua pemuda diamankan Polantas di Pekanbaru karena diduga miliki narkoba jenis pil ekstasi, Ahad (24/12).

Sebelum diamankan Polantas, awalnya dua pemuda inisial SR berboncengan dengan As melintas di Jalan Sudirman menggunakan sepeda motor Yamaha R25, tepatnya di Traffic Light depan Pos Lantas Gurindam 2 mengarah dari utara ke selatan, dengan tidak menggunakan helm ganda.

Saat bersamaan melintas Kanit Lantas Polsek Bukit Raya IPTU Zulkifli dan langsung menyetop keduanya lalu diserahkan ke Pos Lantas Gurindam 2.

Dua petugas yang berada di pos saat itu Brigadir Rhoma Doni dan Brigadir Andi Pratama langsung memeriksa surat kendaraanmereka. Namun pada saat dilakukan pemeriksaan, Brigadir Rhoma Doni curiga melihat tingkah laku AS yang gelisah.

"Saat kita periksa salah satunya gelisah, penuh keringat dan mulut mengunyah permen karet. Kemudian kita minta untuk mengeluarkan isi dompet dari saku," terang Brigadir Rhoma Doni.

Barang yang diduga Narkoba jenis pil ekstasi tersebut ditemukan di dalam saku celana sebelah kiri AS dibungkus timah permen karet.

Menemukan barang tersebut, dua petugas lalu mengamankan keduanya dan membawanya ke Polresta Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser saat dikonfirmasi datariau.com membenarkan bahwa dua anggotanya telah mengamankan dua pemuda pagi itu sekitar pukul 07.00 wib di Jalan Sudirman.

"Karena diduga memiliki narkoba jenis pil ekstasi maka anggota langsung mengamankan keduanya dan saat ini telah dilakukan koordinasi dengan Satnarkoba. Kita juga mengapresiasi atas keberhasilan dari anggota di lapangan, karena diluar tugas rutinnya sebagai Polantas dapat mengembang tugas dan fungsi Polri lainnya," pungkas Rinaldo.

Editor: Angga

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Tujuh Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi

    JAKARTA, datariau.com - Tujuh sopir taksi online ditangkap polisi. Mereka mencurangi order atau pemesanan pada sistem elektronik aplikasi Grab Car di Makassa

  • Dua Tahanan Kedapatan Nyabu dalam Sel PN Pekanbaru Saat Nunggu Sidang

    PEKANBARU, datariau.com - Dua orang tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru kedapatan mengonsumsi sabu-sabu dalam sel tahanan di Pengadilan Negeri (PN) P

  • Suami Istri Oknum Polisi di Pekanbaru Ini Terciduk Simpan Sabu dan Ekstasi di Rumahnya

    PEKANBARU, datariau.com - Institusi Polri di Pekanbaru lagi-lagi harus tercoreng akibat ulah salah satu oknum polisi berinisial DA yang terjerat tindak pidan

  • Diduga Edarkan Sabu, 3 Pemuda Inhil Diringkus Polisi Inhil DiKecamatan Enok

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Tiga orang warga Desa Pengalihan Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir, diamankan Sat Res Narkoba Polres Indragi

  • Memiliki Narkotika Diringkus Polisi Inhil Dirumahnya Dikecamatan Reteh

    TEMBILAHAN, Datariau.com -  Warga Parit 1 Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, diamankan Unit Opsnal Polsek Reteh, karena memiliki nar
  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto