Sabtu, 20 Jan 2018 / 3 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Heboh, Video Persetubuhan Karyawan PT BBU Inhu dan Pelajar Tersebar

Heboh, Video Persetubuhan Karyawan PT BBU Inhu dan Pelajar Tersebar

Selasa, 09 Jan 2018 05:47
view: 7.688
Foto: Internet
ILUSTRASI.

RENGAT, datariau.com - Seorang Karyawan PT BBU (Banyu Bening Utama) Kecamatan Kuala Cinaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) inisial PS (20), diringkus Polres Inhu gara-gara aksinya meniduri seorang siswi SMA inisial AT (17) yang juga merupakan tetangga pelaku di Perumahan PT BBU Kuala Cinaku.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk MH melalui Paur Humas Polres Inhu IPDA Juraidi, Senin (8/1/2017) dikonfirmasi datariau.com membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang tersangka dalam kasus pencabulan anak dibawah umur.

Penangkapan ini berawal pada Ahad (7/1/2017) sekitar pukul 19.00 wib, Kanit Reskrim Polsek Kuala Cinaku mendapat informasi adanya video mesum terhadap anak dibawah umur.

Pelaku yang diamankan polisi. (foto: heri/datariau.com)

Kemudian setelah melakukan interogasi dan diketahui kebenaran video tersebut, Kanit Reskrim bersama Anggota Polsek melakukan pencarian terhadap pelaku, sekitar pukul 12.00 wib pelaku diketahui berada di depan Dealer Yamaha Rengat.

Kemudian Kanit Reskrim beserta Anggota melakukan penangkapan terhadap pelaku, dan ketika dilakukan interogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan mengakui telah merekam sendiri persetubuhan dengan siswi tersebut.

Diceritakan Juraidi, terungkapnya Video persetubuhan ini berawal dari adanya seorang warga yang mendatangi orangtua korban yang mengatakan bahwa ada video mesum anaknya dengan pelaku PS.

"Pada awalnya orangtua korban tidak percaya, namun setelah melihat video tersebut dan mengetahui bahwa benar yang ada di video tersebut adalah anaknya AT barulah orangtua korban percaya," jelasnya.

Kemudian orangtua korban menanyakan kepada saksi darimana asal usul video tersebut, saksi mengatakan bahwa video tersebut berasal dari Handphone milik PS sendiri.

"Awalnya saksi meminjam Hp pelaku adalah untuk meminta video lucu yang ada di Hp pelaku, saksi menandai seluruh video yang ada di Hp pelaku dan mengirimkannya ke Hp milik saksi," jelasnya lagi.

Kemudian pada malam harinya, saksi melihat seluruh video yang diperolehnya dari Hp pelaku, dan melihat sebuah video mesum dan dirinya mengenali pelaku dalam video tersebut.

"Keesokan hari Ahad (7/1/2017) sekitar pukul 08.00 wib saksi langsung memberitahukan hal tersebut kepada orangtua korban, dan akhirnya melaporkan hal tersebut ke Polsek Kuala Cenaku," pungkasnya.

Editor: Angga

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • 3 Pria Dan 1 Wanita Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kembali Diringkus Polisi Inhil

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Polres Inhil Berhasil Amankan 4 orang pria terduga pelaku narkotika jenis sabu - sabu, Jumat (19/1/18).

    Keempat oran
  • Terlibat Pungli, Kadis PUPR Pekanbaru Dituntut 1,5 Tahun Penjara

    PEKANBARU, datariau.com - Mantan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pekanbaru, Zulkifli Harun, dituntut hukuman penjara selama 1

  • Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kembali Diringkus Satres Narkoba Polres Siak

    SIAK, datariau.com - Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak kembali berhasil meringkus dua orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (16/01/2
  • Bermaskud Bantu Istri Cuci Pakaian, Pria karyawan PT. STI Tewas tersengat arus listrik

    TEMBILAHAN, datariau.com - Bermaksud membantu istri mencuci pakaian, Darlin (46) seorang karyawan PT STI, warga Perumahan PT STI Parit XII Desa Air Tawar Kec

  • Sidang GBD Inhu, Penggugat Mendapat Angin Segar

    PEKANBARU, datariau.com - Perkara gugatan Guru Bantu Daerah (GBD) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang proses sidang di Pengadialan Tata Usaha Nega

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto