Sabtu, 20 Jan 2018 / 3 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Kabur Selama 2,5 Tahun, Pelaku Pembunuhan di Kampar Ini Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polisi

Kabur Selama 2,5 Tahun, Pelaku Pembunuhan di Kampar Ini Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polisi

Minggu, 14 Jan 2018 13:45
view: 316
Polres Kampar
KAMPAR, datariau.com - Unit Reskrim Polsek Kampar melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang terjadi di wilayah Desa Pulau Tinggi Kec. Kampar Kab. Kampar pada tanggal (7/10/2015) lalu. 

Tersangka kasus penganiayaan yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah PA alias AM (Lk 20), warga Dusun II Desa Pulau Tinggi Kec. Kampar Kab. Kampar.

Peristiwa ini berawal pada Rabu (7/10/2015) sekira pukul 15.00 Wib, saat itu Rizki Irwan (korban) melintas di jalan desa Pulau Tinggi menggunakan sepeda motor sambil membawa bongkahan karet, tiba-tiba korban dicegat oleh AM (pelaku) sambil mengatakan "Berhenti Kau", dimana saat itu pelaku juga mengendarai sepeda motor bersama temannya.

Kemudian korban berhenti dan turun dari sepeda motornya, lalu secara tiba-tiba pelaku memukul korban menggunakan kepalan tangan yang berisikan batu ke arah bagian belakang kepalanya hingga terjatuh ke tanah, dalam keadaan setengah sadar pelaku terus memukuli korban yang sudah terjatuh secara bertubi-tubi hingga mengeluarkan darah.  

Korban yang mengalami pendarahan ini sempat melapor di Polsek Kampar dan setelah diterima laporannya lalu diantar ke RS oleh personil untuk berobat, namun 4 hari setelah dirawat korban meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan korban saat melapor dan hasil pemeriksaan saksi-saksi diketahui bahwa kejadian ini dilatarbelakangi masalah asmara dimana keduanya berseteru memperebutkan seorang wanita.

Atas laporan ini anggota unit Reskrim Polsek langsung melakukan penyelidikan dan mencari pelaku, namun saat itu pelaku telah melarikan diri dari kampungnya.

Pada hari Sabtu (13/1/2018) sekira pukul 08.30 wib, Kanit Reskrim Ipda Supriadi beserta anggota berangkat ke Kab. Bengkalis bersama orang tua tersangka yang sebelumnya sudah berjanji akan menyerahkan anaknya (tersangka), kemudian setelah bertemu dengan tersangka langsung dibawa ke Polsek Kampar yang didampingi oleh orang tuanya.

Sesampai di Polsek Kampar pada hari Ahad (14/1/2018) sekira pukul 01.00 wib, dilakukan penangkapan terhadap PA alias AM ini yang telah menyerahkan diri dan langsung diamankan di Polsek Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH melalui Kapolsek Kampar AKP Ridwanto didampingi Kanit Reskrim Ipda Supriadi saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan DPO kasus penganiayaan ini, tersangka sekarang telah diamankan di Polsek Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • 3 Pria Dan 1 Wanita Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kembali Diringkus Polisi Inhil

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Polres Inhil Berhasil Amankan 4 orang pria terduga pelaku narkotika jenis sabu - sabu, Jumat (19/1/18).

    Keempat oran
  • Terlibat Pungli, Kadis PUPR Pekanbaru Dituntut 1,5 Tahun Penjara

    PEKANBARU, datariau.com - Mantan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pekanbaru, Zulkifli Harun, dituntut hukuman penjara selama 1

  • Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kembali Diringkus Satres Narkoba Polres Siak

    SIAK, datariau.com - Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak kembali berhasil meringkus dua orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (16/01/2
  • Bermaskud Bantu Istri Cuci Pakaian, Pria karyawan PT. STI Tewas tersengat arus listrik

    TEMBILAHAN, datariau.com - Bermaksud membantu istri mencuci pakaian, Darlin (46) seorang karyawan PT STI, warga Perumahan PT STI Parit XII Desa Air Tawar Kec

  • Sidang GBD Inhu, Penggugat Mendapat Angin Segar

    PEKANBARU, datariau.com - Perkara gugatan Guru Bantu Daerah (GBD) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang proses sidang di Pengadialan Tata Usaha Nega

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto