Jumat, 15 Des 2017 / 26 Rabiul Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Korban Begal Berjatuhan, Warga Desa Tarai Kampar Ketakutan, Minta Polisi Razia Rutin

Korban Begal Berjatuhan, Warga Desa Tarai Kampar Ketakutan, Minta Polisi Razia Rutin

Oleh: Riki
Kamis, 07 Des 2017 06:13
view: 3.446

TAMBANG, datariau.com - Aksi begal di wilayah Jalan Kubang Raya Kilometer 3/4 tepatnya di Desa Tarai Bangun membuat masyarakat setempat ketakutan. Mereka berharap kepolisian intensifkan patroli di daerah tersebut.

"Suami saya sebelum shubuh sudah keluar belanja ke pasar untuk kedai, tentu kejadian ini membuat saya khawatir," sebut Rahma, warga Tarai kepada datariau.com, Kamis (7/12/2017).

Warga lainnya juga mengatakan, keberadaan begal di Desa Tarai Bangun yang merupakan daerah perbatasan Kampar dan Pekanbaru ini terjadi dikarenakan kurangnya pengamanan. Maka warga berharap ada patroli dari aparat kepolisian secara rutin di daerah rawan ini.

"Bubarkan remaja-remaja yang mangkal sampai larut malam, baik di warnet, di SPBU, di perempatan jalan dan warung-warung," pinta Eva, warga lainnya.

Hal yang paling mengkhawatirkan saat ini di Desa Tarai Bangun, lanjut Eva, meningkatnya jumlah warnet yang buka hingga larut malam. Di dalamnya, pengunjung merupakan anak-anak dibawah umur, mereka kecanduan game online, untuk mendapatkan uang nekat melakukan tindak kejahatan.

"Warnet game online ini juga perlu ditertibkan, karena tak ada manfaatnya buat masyarakat, kalau memang ingin buka warnet, harusnya untuk mencari tugas dan hal positif," pinta Eva.

Untuk itu diharapkan aparat kepolisian bisa melakukan patroli atau razia rutin di Desa Tarai Bangun dengan sasaran premanisme, warnet, pengguna narkoba dan kejahatan lainnya.

"Karena ini daerah perbatasan, sarangnya pelaku kejahatan. Aparat desa seperti Ketua RT setempat juga perlu waspada, jangan cuek kalau ada orang baru masuk ke daerahnya," pungkas Eva lagi.

loading...
Editor: Agusri

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Korupsi ADD, Mantan Kades di Rohil Divonis 4 Tahun Penjara

    PEKANBARU, datariau.com - Jumadi (49), mantan Penghulu (Kepala Desa-red) Labuhan Tangga Kecil Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), pasrah begitu d

  • Dalam Sehari, Polres Kampar Ciduk 5 Pelaku Narkoba, 2 Diantaranya Wanita

    KAMPAR, datariau.com - Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar kembali membuat gebrakan dengan menangkap 5 tersangka Kasus Narkoba dalam satu hari pada Selasa (12/12
  • Terdakwa Kasus 40 Kg Sabu dan Ribuan Pil Ekstasi Divonis Hukuman Mati di PN Siak

    SIAK, datariau.com - Berakhir sudah nasib Zulfadli dan Aldino, terdakwa kasus 40 kilogram sabu dan ribuan butir pil ekstasi, hari ini diputus Pengadilan Negeri (PN) Sia
  • Sabu 10 Kg Diamankan Dari Dua Pria di Siak Kecil Bengkalis

    BENGKALIS, datariau.com - Pada hari ini Rabu tanggal 13 Desember 2017 sekira pukul 01.00 wib telah dilakukan penangkapan terhadap 2 orang diduga pelaku tindak pidana
  • Satu Lagi, Pengedar Narkoba Diringkus Polres Kampar

    BANGKINANG, datariau.com - Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar kembali melakukan penangkapan terhadap seorang pengedar Narkotika jenis shabu di sebuah ru

  • KOMENTAR
    Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg