Kamis, 19 Okt 2017 / 28 Muharram 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Oknum PNS Pelalawan Tertangkap Saat Akan Transaksi Narkoba

Oknum PNS Pelalawan Tertangkap Saat Akan Transaksi Narkoba

Oleh: Yuspardi SH
Kamis, 21 Sep 2017 11:36
view: 655
Yuspardi
Pelaku dan barang bukti saat diamankan polisi.
PANGKALAN KERINCI, datariau.com - Pada Rabu siang (20/9/2017) sekitar pukul 13.30 WIB  di Jalan Pelita Pkl Kerinci Kabupaten Pelalawan, telah dilakukan penangkapan terhadap 1 orang pelaku penyalahgunaan Narkotika Gol I jenis sabu-sabu.

Pelaku merupakan seorang PNS di Kabupaten Pelalawan bernama inisial YU (34) laki-laki, yang beralamatkan di Terusan Baru Pangkalan Kerinci Timur. Penangkapan oknum PNS ini berkat informasi masyarakat.

Anggota Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pelalawan kemudian melakukan penyelidikan dan setelah diketahui terkait informasi tersebut, anggota Opsnal Narkoba langsung menuju TKP dan dilakukan pemantauan terhadap lokasi dimana akan terjadi transaksi. Tepat pukul 13.30 WIB anggota melihat yang diduga pelaku naik sepeda motor dan langsung dilakukan penangkapan dan kemudian dilakukan penggeledahan terhadap pelaku.

Dalam penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 paket diduga narkoba jenis sabu-sabu yang diselipkan di kertas karton warna coklat yang dilemparkan oleh pelaku dan satu unit hp Nokia warna hitam di saku celana pelaku. Pelanggedahan tersebut langsung disaksikan oleh RT setempat.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi IrwanvSIK membenarkan atas penangkapan tersangka yang merupakan oknum PNS di Kabupaten Pelalawan. Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polres Pelalawan guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.
loading...
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Terungkap, Shabu Milik Wanita Oknum PNS Rutan Rengat Berasal Dari..

    RENGAT, datariau.com - Barang bukti Narkotika jenis shabu milik oknum PNS Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Rengat diketahui berasal dari Kecamatan Rengat.

  • Usai Pesta Shabu, Wanita Oknum PNS di Rutan Rengat Ini Diamankan Polisi

    RENGAT, datariau.com - Peredaran narkoba di wilayah Inhu semakin mengkhawatirkan. Bandar besar belum juga tertangkap, namun yang terlibat bukan saja masyarak

  • Pimpin Apel Perdana, Sekda Kampar WARNING !!! ASN

    BANGKINANG KOTA, datariau.com - Mengawali penugasannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs Yusri MSi pagi ini Senin (2/10/2017) memimpin apel gab

  • Oknum PNS Pelalawan Tertangkap Saat Akan Transaksi Narkoba

    PANGKALAN KERINCI, datariau.com - Pada Rabu siang (20/9/2017) sekitar pukul 13.30 WIB  di Jalan Pelita Pkl Kerinci Kabupaten Pelalawan, telah dilakukan penangkapan
  • Anak Oknum Pejabat di Siak Todong Pemuda dengan Senpi

    SIAK, datariau.com - Seorang pria berinisial Oz yang merupakan anak oknum pejabat di Kabupaten Siak diduga menodongkan senjata api kepada salah satu pemuda setempat.
  • Tangkap Pelaku Pengguna Sabu, Diduga Oknum PNS Kantor Bupati Pelalawan

    PANGKALAN KERINCI, datariau.com - Satuan Resort Narkoba Polres Pelalawan, Rabu (30/8/2017) sekira pukul 15.30 WIB menangkap pelaku pengguna narkoba jenis sab

  • Terlibat Narkoba, Oknum PNS di Rohil Diciduk Polisi

    BAGANBATU, datariau.com - Tim Opsnal Polsek Bagansinembah berhasil meringkus tiga pelaku kasus Narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polsek Bagansinemba

  • KOMENTAR