Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Pacari dan Tiduri Gadis Usia 16 Tahun, Oknum Anggota Satpol PP Pekanbaru Dilaporkan ke Polisi

Pacari dan Tiduri Gadis Usia 16 Tahun, Oknum Anggota Satpol PP Pekanbaru Dilaporkan ke Polisi

Oleh: Angga
Minggu, 15 Jan 2017 07:26
view: 1.124
Ilustrasi

PEKANBARU, datariau.com - Keinginan gadis remaja yang masih terbilang belia ini memiliki cowok keren berprofesi sebagai polisi meskipun polisinya di Satuan Polisi Pamong Praja, pupus sudah. Setelah menyerahkan semuanya termasuk yang paling intim, sang pujaan hati pun berpaling.

Sebut saja namanya AA, gadis belia berusia 16 tahun ini harus kehilangan kegadisannya dalam usia yang sangat muda. Setelah menjalin hubungan pacaran dengan seorang anggota Satpol PP Kota Pekanbaru berinisial AJ (28), dia pun mulai menyerahkan satu persatu apa yang diminta si kekasih. Seperti di sinetron percintaan dan drama romantis, keduanya pun menjalani hubungan tanpa sutradara.

Hari demi hari dilalui, suatu kebanggaan juga bagi gadis belia ini saat bercengkramah dengan teman sebayanya karena memiliki seorang pacar dari kesatuan Satpol PP. Namun kebahagiaan itu sesaat saja, karena sang pujaan hati ternyata tidak sepenuh hati mencintai, setelah hasrat tersalurkan, dia pun cepat berubah.

Padahal, pada Oktober 2016 silam, di malam gelap gulita keduanya tengah asik memadu asmara di kesunyian belakang bangunan Purna MTQ Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru. Suara jangkrik dan nyamuk-nyamuk nakal menjadi saksi nafsu syahwat keduanya yang membara. Tidak ada manusia yang tahu mereka bergelumul, karena orang-orang pada sibuk dengan urusan masing-masing, apalagi tempat itu gelap.

Berhasil merenggut mutiara malam itu, kemudian diulang lagi beberapa kali di berbagai kesempatan dan tempat-tempat yang dianggap bisa melakukan hubungan terlarang tersebut. Karena dimabuk asmara, si gadis merasa semakin bahagia ketika bisa memenuhi hasrat si pujaan hati.

Hubungan haram itu pun kemudian terbongkar dan sampai ke telinga ibu si gadis. Nasi sudah menjadi bubur, apa hendak di kata, selama ini si gadis keluar rumah tanpa pantauan orangtua juga dan terkesan membiarkan si buah hati berpacaran, akhirnya pihak keluarga mencoba melakukan musyawarah agar hubungan haram ini dilegalkan dengan jalan pernikahan.

Namun jalan musyawarah pun buntu. Si pria tidak ingin bertanggung jawab dengan berbagai alasan. Akhirnya keluarga si gadis melaporkan ke polisi berharap agar si pria dihukum karena disebut telah mencabuli anak gadisnya.

"Benar, kita sudah terima laporan dari keluarga korban. Saat ini kita masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi. Jika nantinya ada bukti yang mengarah ke situ (pencabulan) maka akan diproses secara hukum," terang Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Rachmad Wibowo, Sabtu kemarin.

Kejadian ini bisa diambil pelajaran berharga, bagi remaja putri agar jangan mudah dibujuk rayu dan jagalah mahkota dengan sebaik mungkin, hanya diserahkan kepada suami yang sah bukan diobral dimana-mana. Kepada orangtua, untuk tidak membolehkan anak-anak berpacaran, karena betapa banyak korban berjatuhan, pacaran berujung hilangnya keperawanan dan dalam sel tahanan.

Editor: Adi

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Tujuh Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi

    JAKARTA, datariau.com - Tujuh sopir taksi online ditangkap polisi. Mereka mencurangi order atau pemesanan pada sistem elektronik aplikasi Grab Car di Makassa

  • Dua Tahanan Kedapatan Nyabu dalam Sel PN Pekanbaru Saat Nunggu Sidang

    PEKANBARU, datariau.com - Dua orang tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru kedapatan mengonsumsi sabu-sabu dalam sel tahanan di Pengadilan Negeri (PN) P

  • Suami Istri Oknum Polisi di Pekanbaru Ini Terciduk Simpan Sabu dan Ekstasi di Rumahnya

    PEKANBARU, datariau.com - Institusi Polri di Pekanbaru lagi-lagi harus tercoreng akibat ulah salah satu oknum polisi berinisial DA yang terjerat tindak pidan

  • Diduga Edarkan Sabu, 3 Pemuda Inhil Diringkus Polisi Inhil DiKecamatan Enok

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Tiga orang warga Desa Pengalihan Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir, diamankan Sat Res Narkoba Polres Indragi

  • Memiliki Narkotika Diringkus Polisi Inhil Dirumahnya Dikecamatan Reteh

    TEMBILAHAN, Datariau.com -  Warga Parit 1 Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, diamankan Unit Opsnal Polsek Reteh, karena memiliki nar
  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto