Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Polres Kuansing Tahan Seorang Perempuan Terkait Kasus Narkoba

Polres Kuansing Tahan Seorang Perempuan Terkait Kasus Narkoba

Oleh: Windy
Minggu, 09 Jul 2017 10:24
view: 1.054
Windy
Tersangka dan barang bkti yang diamankan polisi.

TELUK KUANTAN, datariau.com - Sat Resnarkoba Polres Kuansing telah melakukan penangkapan terhadap seorang perempuan insial NR (44) yang diduga memiliki, menyimpan, menguasai, membeli, menjual dan atau mengedarkan narkotika jenis daun ganja, Sabtu (8/7/2017) pukul 16:00 WIB di Dusun Luar Parit Desa Koto Taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing.

Kapolres kuansing AKBP Dasuki Herlambang SIk MH menyampaikan kepada datariau.com melalui Kasub Bag Humas Polres Kuansing AKP G Lumban Toruan menjelaskan, pada Sabtu tanggal 08 Juli 2017 sekira pukul 15:00 WIB, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Kuansing mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran gelap narkotika jenis daun ganja kering di Desa Koto Taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing.

"Kemudian Kasat Narkoba AKP Adi Pranyoto SH dan Tim Opsnal Sat Res Narkoba melakukan Lidik, sekira pukul 16:00 WIB dilakukan penangkapan terhadap seorang tersangka NR di sebuah rumah kontrakan milik tersangka," kata AKP G Lumban Toruan, Ahad (9/7/2017).

Setelah dilakukan penggeledahan di dalam rumah tepatnya di dapur rumah tersangka, ditemukan 3 paket yang diduga narkotika jenis daun ganja kering lebih kurang 200 gram, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kuansing guna proses lebih lanjut.

"Adapun barang bukti yang telah diamankan oleh Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Kuansing berupa  1 paket besar kantong plastik warna biru yang diduga berisikan Narkotika jenis Daun Ganja Kering, 1 paket besar kantong plastik warna hitam yang diduga berisikan Narkotika jenis Daun Ganja Kering dan 1 paket kecil kertas warna hijau yang diduga berisikan Narkotika jenis Daun Ganja Kering," tutup AKP G Lumban Toruan.

Editor: Agusri

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Sidang GBD Inhu, Penggugat Mendapat Angin Segar

    PEKANBARU, datariau.com - Perkara gugatan Guru Bantu Daerah (GBD) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang proses sidang di Pengadialan Tata Usaha Nega

  • Sidang Perdata Pemalsuan AJB di Pelalawan Temukan Bukti Tandatangan SKGR Diduga Palsu

    PELALAWAN, DATARIAU.COM - Kasus perkara pemalsuan akte jual beli (AJB) yang dilakukan oleh oknum Notaris tidak saja terjadi di Kabupaten Inhu, namun juga ter

  • Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil Ringkus Pemilik Sabu

    BAGANBATU, datariau.com - Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil berhasil melakukan pengungkapan Narkotika jenis shabu-shabu di Jl Lintas Faqih Ibrahim Simpang

  • Mayat Pria Ditemukan di Atas Becak Bikin Heboh Warga Tembilahan Inhil

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Warga Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan Dihebohkan Dengan Sesosok Mayat pria Lanjut Usia Meninggal Dunia Diatas becak, Selasa (16/1/18).
  • Akun Facebook Hatta Munir Diretas Untuk Minta Uang

    RENGAT, datariau.com - Akun Facebook milik Tokoh Masyarakat Inhu yang merupakan mantan Anggota DPRD Inhu, juga sebagai Ketua LSM Ber-Nas Kabupaten Inhu dan b

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto