Senin, 22 Jan 2018 / 5 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Polsek Pasir Penyu Temukan Mobil yang Dicuri di Sei Lala

Polsek Pasir Penyu Temukan Mobil yang Dicuri di Sei Lala

Oleh: Heri
Kamis, 07 Sep 2017 12:17
view: 1.997
Heri
Mobil yang ditemukan.

RENGAT, datariau.com - Berkat kerja keras jajaran Mapolsek Pasir Penyu dalam tempo waktu 1 hari berhasil temukan mobil milik warga Desa Perkebunan Sei Lala yang dicuri maling saat dipakirkan di teras rumah.

Mobil jenis Avanza dengan nopol BA 1274 VN ditemukan di kebun milik warga di Desa Talang Langsat Kecamatan Batang Gansal.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk MH didampingi Kapolsek Pasir Penyu Kompol Dwi Kormal melalui Kanit Reskrim Iptu Jose Rizal saat dikonfirmasi datariau.com di ruang kerjanya mengatakan, bahwa pada hari Selasa (5/9/2017) sekitar pukul 03.10 wib telah terjadi pencurian satu Unit mobil merk Toyota Avanza Nopol BA 1274 VN Warna silver beserta STNK atas nama Poniman, mobil
dipakirkan di halaman rumah pelapor jalan Jenderal Sudirman Desa Perkebunan Sei Lala Kecamatan Sei Lala.

Dijelaskan kronologis kejadian, pada hari Selasa (5/9/2017) sekira pukul 03:00 wib pelapor bersama istrinya Melani terbangun dari tidur karena mendengar suara sepeda motor.

Selanjutnya pelapor melihat keluar rumah dan melihat mobil Avanza milik pelapor yang diparkirkan di depan teras rumah dilarikan oleh orang yang tidak dikenal.

Melihat mobil dilarikan, pelapor berusaha untuk mengejarnya ke arah Air Molek namun kehilangan jejak.

Pada hari Rabu (6/9/2017) sekitar pukul 01.00 wib team Polsek Pasir Penyu mendapat informasi bahwa mobil Toyota Avanza yang hilang tersebut berada di Jalan Lintas Timur Batang Gansal.

"Kemudian dengan beberapa anggota Reskrim Polsek Pasir Penyu yang langsung saya pimpin melakukan koordinasi ke Mapolsek Batang Gansal," terangnya.

Sekitar pukul 03.00 wib saat pengejaran terhadap pelaku, team yang dipimpin Kapolsek Batang Gansal Iptu Sutrajak memberikan tembakan dan mengenai pintu mobil bagian kanan.

"Dan pada saat pengejaran terhadap pelaku yang membawa mobil tersebut langsung masuk ke dalam areal perkebunan sehingga kehilangan jejak," terang Iptu Jose Rizal Rabu malam.

Sekitar pukul 18.00 wib mendapat informasi dari masyarakat yang bernama R Pardede (50) mengatakan bahwa ada mobil yang diparkirkan di dalam areal kebun milik masyarakat yang berada di Desa Talang Lakat kecamatan Batang Gansal.

Pada saat saksi mendekati mobil tersebut seorang lelaki yang tidak dikenal keluar dari mobil dan melarikan diri dengan ciri-ciri berbadan tinggi lebih kurang 165 cm, dengan umur 35 tahun menggunakan rambut palsu, tidak berkumis dan tidak berjenggot, menggunakan celana panjang levis, baju kaos lengan pendek bergaris.

"Kemudian team Polsek Pasir Penyu beserta Kapolsek Batang Gansal Iptu Sutarja langsung menuju lokasi ditemukannya mobil hasil pencurian dan mengamankan BB, dan sekarang mobil Avanza sudah kita amankan di Mapolsek Pasir Penyu," pungkas Kanit Reskrim Mapolsek Pasir Penyu Ipda Jose Rizal.

Editor: Agusri

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Tujuh Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi

    JAKARTA, datariau.com - Tujuh sopir taksi online ditangkap polisi. Mereka mencurangi order atau pemesanan pada sistem elektronik aplikasi Grab Car di Makassa

  • Dua Tahanan Kedapatan Nyabu dalam Sel PN Pekanbaru Saat Nunggu Sidang

    PEKANBARU, datariau.com - Dua orang tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru kedapatan mengonsumsi sabu-sabu dalam sel tahanan di Pengadilan Negeri (PN) P

  • Suami Istri Oknum Polisi di Pekanbaru Ini Terciduk Simpan Sabu dan Ekstasi di Rumahnya

    PEKANBARU, datariau.com - Institusi Polri di Pekanbaru lagi-lagi harus tercoreng akibat ulah salah satu oknum polisi berinisial DA yang terjerat tindak pidan

  • Diduga Edarkan Sabu, 3 Pemuda Inhil Diringkus Polisi Inhil DiKecamatan Enok

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Tiga orang warga Desa Pengalihan Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir, diamankan Sat Res Narkoba Polres Indragi

  • Memiliki Narkotika Diringkus Polisi Inhil Dirumahnya Dikecamatan Reteh

    TEMBILAHAN, Datariau.com -  Warga Parit 1 Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, diamankan Unit Opsnal Polsek Reteh, karena memiliki nar
  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto