Jumat, 22 Sep 2017 / 1 Muharram 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Pria di Inhil Ini Dibacok Teman Akrab dengan Parang, Begini Kronologisnya..

Pria di Inhil Ini Dibacok Teman Akrab dengan Parang, Begini Kronologisnya..

Oleh: Izon
Senin, 20 Mar 2017 15:04
view: 1347
Izon
Kondisi korban terluka parahmendapat perawatan intensif.

TEMBILAHAN, datariau.com - Telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat dengan memakai senjata tajam diduga jenis parang di Jalan Pangeran Hidayat depan RSUD Puri Husada Tembilahan, Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan Inhil yang terjadi pada hari Ahad (19/3/2017), sekira pukul 21.15 WIB.

Korban bernama Ru alias Ja (34) beralamat di Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan, sedang terduga pelaku adalah Iy, warga Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan Inhil.

Kapolres Inhil, Ajun Komisaris Besar Polisi Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Tembilahan Inspektur Polisi Satu Zulhendra menuturkan, bahawa dari keterangan sejumlah saksi di lapangan diketahui korban dan terduga pelaku adalah kawan akrab. Malam itu terduga pelaku dan korban sedang duduk bersama, tanpa diketahui sebabnya tiba-tiba terjadi perkelahian hebat.

Sejumlah saksi melihat keduanya berkelahi dan berakhir dengan terlukanya korban. Korban mengalami luka bacok di kepala bagian atas, pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kanan.

Korban langsung dibawa ke RSUD Puri Husada untuk perawatan lukanya, sedangkan terduga pelaku langsung melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran Personel Polsek Tembilahan Kota, dibantu Sat Reskrim Polres Inhil.

"Sampai sekarang, korban belum bisa diperiksa karena masih dalam perawatan instensif pihak RSUD Puri Husada," tutup IPTU Zulhendra.

Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polisi Temukan Parang yang Digunakan Pelaku Membacok Istri Hingga Tewas

    TAMBANG, datariau.com - Warga Desa Balam Jaya Kecamatan Tambang kemarin siang Selasa (12/9/2017) dihebohkan dengan kasus KDRT yang berujung maut.

  • Sedang Gendong Anak, Istri di Kampar Dibacok Suami Hingga Tewas

    TAMBANG, datariau.com - Seorang suami nekat mengakhiri hidup istrinya dengan membacok berulang kali dengan menggunakan parang. Korban sempat dirawat di salah satu Rumah
  • Pemilik Salon di Pandau Jaya Siak Hulu Kampar Dibacok Orang Tak Dikenal, Polisi Masih Buru Pelaku

    SIAK HULU, datariau.com - Ahad 10 September 2017 sekira pukul 12.00 wib, telah terjadi peristiwa penganiayaan berat terhadap seorang wanita pemilik Salon Ayu yang berlo
  • Sengketa Lahan, Warga Inhil Ini Dibacok Parang Panjang

    TEMBILAHAN, datariau.com - Seorang pria paruh baya inisial Ah (54) warga Kecamatan Sungai Batang Inhil diamankan polisi karena menganiaya Jum (51) Warga keca

  • Bacok Polisi, Pencuri Kambing Ditembak Mati

    JEMBER, datariau.com - Seorang pencuri kambing tewas setelah tertembus peluru polisi. Dia adalah Suki (50) warga Dusun Krajan, Desa Cakru, Kecamatan Kencong.

  • Alasan Senggolan Mobil Pemicu Kasus Hermansyah Diragukan Psikolog Forensik

    JAKARTA, datariau.com - Psikolog Forensik Reza Indragiri Amriel angkat bicara soal kasus pengeroyokan dan penusukan yang menimpa ahli IT dari ITB, Hermansyah

  • Pelaku Pembunuhan Anggota TNI di Inhil Terancam Hukuman Mati

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Terkait dengan kasus pembunuhan yang menewaskan seorang anggota TNI, Serda Musaini (55) Polda Riau ambil ahli. Saat ini, tersangka

  • KOMENTAR