Jumat, 26 Mei 2017 / 29 Syaaban 1438
  • Home
  • Hukrim
  • Pria di Inhil Ini Dibacok Teman Akrab dengan Parang, Begini Kronologisnya..

Pria di Inhil Ini Dibacok Teman Akrab dengan Parang, Begini Kronologisnya..

Oleh: Izon
Senin, 20 Mar 2017 15:04
view: 1296
Izon
Kondisi korban terluka parahmendapat perawatan intensif.

TEMBILAHAN, datariau.com - Telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat dengan memakai senjata tajam diduga jenis parang di Jalan Pangeran Hidayat depan RSUD Puri Husada Tembilahan, Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan Inhil yang terjadi pada hari Ahad (19/3/2017), sekira pukul 21.15 WIB.

Korban bernama Ru alias Ja (34) beralamat di Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan, sedang terduga pelaku adalah Iy, warga Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan Inhil.

Kapolres Inhil, Ajun Komisaris Besar Polisi Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Tembilahan Inspektur Polisi Satu Zulhendra menuturkan, bahawa dari keterangan sejumlah saksi di lapangan diketahui korban dan terduga pelaku adalah kawan akrab. Malam itu terduga pelaku dan korban sedang duduk bersama, tanpa diketahui sebabnya tiba-tiba terjadi perkelahian hebat.

Sejumlah saksi melihat keduanya berkelahi dan berakhir dengan terlukanya korban. Korban mengalami luka bacok di kepala bagian atas, pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kanan.

Korban langsung dibawa ke RSUD Puri Husada untuk perawatan lukanya, sedangkan terduga pelaku langsung melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran Personel Polsek Tembilahan Kota, dibantu Sat Reskrim Polres Inhil.

"Sampai sekarang, korban belum bisa diperiksa karena masih dalam perawatan instensif pihak RSUD Puri Husada," tutup IPTU Zulhendra.

Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email redaksi.datariau@gmail.com SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Sengketa Lahan Kembali Makan Korban, Warga Limau Manis Inhil Bersimbah Darah Ditebas Parang

    TEMBILAHAN, datariau.com - Sengketa lahan mengakibatkan seorang warga Desa Limau Manis, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bernama Aris (2

  • Pemuda Penyerang Polisi Diperiksa

    BANYUMAS, datariau.com - Pelaku penyerangan anggota di Mapolres Banyumas, MID (22), ditangkap polisi sesaat setelah melakukan penyerangan, Selasa (11/4/2017)

  • Terobos Mapolres, Seorang Pemuda Tabrak dan Bacok Polisi

    SEMARANG, datariau.com - Seorang pemuda bersepeda motor menerobos masuk Mapolres Banyumas dan menyerang anggota polisi, Sel

  • Pria di Inhil Ini Dibacok Teman Akrab dengan Parang, Begini Kronologisnya..

    TEMBILAHAN, datariau.com - Telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat dengan memakai senjata tajam diduga jenis parang di Jalan Pangeran Hidayat depan RS

  • Seorang Anak Bacok Ayah Kandung, Kejadian di Alam Panjang Rumbio Kampar

    RUMBIO, datariau.com - Senin (20/2/2017) sekira pukul 07.30 wib, telah terjadi kasus penganiayaan dalam keluarga yang berawal dari perkelahian antara ayah da

  • Usai Ribut di Kedai Tuak, Panjaitan Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan

    KISARAN, datariau.com - Tragis, seorang pengunjung kedai tuak tewas mengenaskan usai dibacok orang tak dikenal.

    Korban diketahui bernama Jhon W
  • Menolak Diajak Pesta Miras, Seorang Pemuda Dibacok

    DEMAK, datariau.com - Niko Irwan, (26) seorang pemuda menjadi korban pembacokan oleh rekannya sendiri karena menolak diajak pesta miras di Demak, Jawa Tengah

  • KOMENTAR
    PERMASI
    JAGO SABLON
    Iklan,FARMAOPTICAL