Minggu, 19 Nov 2017 / 29 Safar 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Pria di Inhil Ini Dibacok Teman Akrab dengan Parang, Begini Kronologisnya..

Pria di Inhil Ini Dibacok Teman Akrab dengan Parang, Begini Kronologisnya..

Oleh: Izon
Senin, 20 Mar 2017 15:04
view: 1.371
Izon
Kondisi korban terluka parahmendapat perawatan intensif.

TEMBILAHAN, datariau.com - Telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat dengan memakai senjata tajam diduga jenis parang di Jalan Pangeran Hidayat depan RSUD Puri Husada Tembilahan, Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan Inhil yang terjadi pada hari Ahad (19/3/2017), sekira pukul 21.15 WIB.

Korban bernama Ru alias Ja (34) beralamat di Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan, sedang terduga pelaku adalah Iy, warga Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan Inhil.

Kapolres Inhil, Ajun Komisaris Besar Polisi Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Tembilahan Inspektur Polisi Satu Zulhendra menuturkan, bahawa dari keterangan sejumlah saksi di lapangan diketahui korban dan terduga pelaku adalah kawan akrab. Malam itu terduga pelaku dan korban sedang duduk bersama, tanpa diketahui sebabnya tiba-tiba terjadi perkelahian hebat.

Sejumlah saksi melihat keduanya berkelahi dan berakhir dengan terlukanya korban. Korban mengalami luka bacok di kepala bagian atas, pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kanan.

Korban langsung dibawa ke RSUD Puri Husada untuk perawatan lukanya, sedangkan terduga pelaku langsung melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran Personel Polsek Tembilahan Kota, dibantu Sat Reskrim Polres Inhil.

"Sampai sekarang, korban belum bisa diperiksa karena masih dalam perawatan instensif pihak RSUD Puri Husada," tutup IPTU Zulhendra.

loading...
Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Disebut Hanya Sebagai Kurir, Tiga Warga Kampar yang Membawa Ratusan Unit Handphone Ilegal Dilepaskan Polres Siak

    SIAK, datariau.com - Tiga orang yang diringkus saat anggota Polres Siak menggelar razia di depan Mapolres Siak pada hari Senin 13 November 2017 sekira pukul

  • Tak Kunjung Diproses, Warga Tanyakan Laporan Dugaan Penyimpangan Program PTSL di Kejari Rengat

    RENGAT, datariau.com - Melalui APBD tahun 2017, Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN) melaksanakan program Pendaftaran Tan

  • Nasib Nahas, Remaja di Inhil Tenggelam Di Perairan Sungai Kecamatan Concong

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Nasib nahas menimpa Rio Saputra (18) jatuh ke dalam sungai, saat sedang merawai ( memasang kail) di pelantar depan rumahnya, di Perairan Sung
  • Wartawan Sopir Setya Novanto Jadi Tersangka

    JAKARTA, datariau.com - Polisi menetapkan Hilman Mattauch, wartawan salah satu stasiun televisi swasta yang mengemudikan mobil

    KOMENTAR
  • Polling

    Siapa GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA
    DR H Firdaus MT
    Drs H Syamsuar MSi
    HM Harris
    H Hendry Munief MBA
    H Nurzahedi SE
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi
    Drs H Achmad MSi
    Drs H Irwan Nasir MSi

    Siapa WAKIL GUBERNUR RIAU Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data?
    H Yopi Arianto SE
    Intsiawati Ayus SH MH
    H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    H Suyatno AMP
    Khairuddin Al-Young Riau SHI MAg