Rabu, 18 Okt 2017 / 27 Muharram 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Razia Warung Remang di Kampar, Polisi Temukan Pria Mabuk Ditemani Wanita

Razia Warung Remang di Kampar, Polisi Temukan Pria Mabuk Ditemani Wanita

Oleh: Mirdas Aditya
Kamis, 12 Okt 2017 17:11
view: 374
Humas
Para pengunjung dan wanita diamankan dari kedai tuak dan warung remang.
KAMPAR KIRI, datariau.com - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Kusuma 2017, Jajaran Polsek Kampar Kiri Polres Kampar menggelar razia di kafe dan warung remang atau kedai tuak di wilayah Desa Lipat Kain Selatan pada Rabu malam (11/10/2017) sekira pukul 22.00 wib. 

Pelaksanaan razia dipimpin langsung Kapolsek Kampar Kiri Kompol Jhon Firdaus AMK didampingi Panit I Reskrim Iptu Zul Fatrianto SH, dan diikuti 10 Personel Polsek Kampar Kiri yang melibatkan Fungsi Binmas, Sabhara, Lalulintas, Intelkam dan Reskrim.

Sebelum razia, Kapolsek memberikan APP dan arahan kepada personel yang akan melaksanakan razia ini tentang sasaran operasi yang meliputi premanisme, peredaran narkoba, penggunaan senjata api / senjata tajam serta antisipasi tindak pidana 3C. 

Selanjutnya para personel Polsek ini langsung mendatangi kafe maupun kedai tuak yang ada di jalan lintas Pekanbaru - Kuansing di wilayah Desa Lipat Kain Selatan. 

Salahsatu tempat yang didatangi petugas adalah kafe milik Eli di Dusun Napan Desa Lipat Kain Selatan, disini ditemukan 8 orang pengunjung pria yang sedang minum tuak dan bir ditemani 4 wanita pekerja warung tersebut, kemudian dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap mereka. 

Dari hasil penggeledahan tidak ditemukan narkoba, senjata api maupun senjata tajam serta barang terlarang dari mereka, petugas lalu menasehati mereka agar tidak minum minuman keras atau menggunakan narkoba serta melakukan perbuatan asusila. 

Terhadap pemilik warung, petugas meminta untuk tidak lagi menjual minuman keras dan mengarahkannya untuk tidak membuka usaha hingga larut malam, selain itu petugas juga melakukan pendataan terhadap pemilik warung, pekerja serta pengunjung. 

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Jhon Firdaus AMK saat dikonfirmasi datariau.com menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka Ops Bina Kusuma 2017 yang digelar sejak tanggal 9 Oktober hingga 7 November 2017 dengan sasaran premanisme, Kapolsek berharap dengan adanya Operasi ini dapat menurunkan angka kriminalisas di wilayahnya. 

Kegiatan berakhir sekitar pukul 00.00 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. 
loading...
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
Hukrim Terbaru
  • Razia Kafe, Polsek Tapung Hilir Kampar Temukan Miras
  • Pengedar Narkoba Asal Bangkinang Kota Diringkus Polisi
  • Usai Pesta Shabu, Wanita Oknum PNS di Rutan Rengat Ini Diamankan Polisi
  • Polisi Ungkap Prostitusi Sajikan Gadis Belia, Dikelola 2 Wanita Kakak Beradik
  • Razia Toko, Polres Bengkalis Temukan Miras Dijual Bebas
  • IKLAN TUKANG ABU RAFI
    Data Foto
    BAGIKAN:

    BACA JUGA

  • Razia Kafe, Polsek Tapung Hilir Kampar Temukan Miras

    TAPUNG HILIR, datariau.com - Masih dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2017, Jajaran Polsek Tapung Hilir Polres Kampar kemarin pagi Selasa (17/10/2017) sekira pukul 09.30
  • Antisipasi Peredaran Narkoba, Kapolsek XIII Koto Kampar Razia Kafe Remang - Remang

    XIII KOTOKAMPAR datariau.com - Maraknya peredaran narkoba, minuman keras dan PSK di wilayah XIII Koto Kampar,  jajaran Polsek XIII Koto Kampar langsung menggela
  • Razia Warung Remang di Kampar, Polisi Temukan Pria Mabuk Ditemani Wanita

    KAMPAR KIRI, datariau.com - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Kusuma 2017, Jajaran Polsek Kampar Kiri Polres Kampar menggelar razia di kafe dan warung remang atau k
  • Razia Warung Remang, Tuak dan Wanita Diamankan Polres Pelalawan

    PELALAWAN, datariau.com - Polres Pelalawan dibawah Pimpinan Kasat Binmas AKP Ben Hardi didampingi KBO Sat Sabhara Polres Pelalawan IPTU Romi Irwansyah SH mel

  • Tegas, Camat Bagan Sinembah Rohil Bongkar Paksa Rumah Liar dan Warung Remang

    Rumah liar di DMJ Perbatasan Riau-Sumut Kecamatan Bagan Sinembah Rohil rata dengan tanah. (foto: samsul)
  • Gusur Rumah Liar, Penasehat Hukum Sebut Camat dan Kapolsek Bikin Menderita Warga

    BAGANBATU, datariau.com - Penasehat Hukum masyarakat korban penggusuran rumah liar, Parulian Sitanggang SH terus berjuang agar warga ini tetap bisa menghuni rumah di Daerah
  • Ikut Demo, Anak-anak Bolos Sekolah, Ini Kata Kepala Disdik Rohil

    BAGANBATU, datariau.com - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir, Drs Wan Rusli Syarif sangat menyangkan adanya sebuah aksi penolakan penggusuran rumah
  • KOMENTAR