Sabtu, 20 Jan 2018 / 3 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Remaja di Inhi Ini Gantung Diri di Toilet Mushalla, Ada Surat Untuk Keluarga

Remaja di Inhi Ini Gantung Diri di Toilet Mushalla, Ada Surat Untuk Keluarga

Oleh: Izon
Rabu, 10 Jan 2018 18:43
view: 2.968
Izon
Korban dan surat yang ditinggalkan.

TEMBILAHAN, datariau.com - Ditemukan sesosok mayat remaja dalam kondisi tergantung di toilet Mushalla Al Hidayatullah, Dusun Leboy Desa Keritang Kecamatan Kemuning, Rabu (10/1/2018).

Tak pelak, penemuan itu membuat heboh warga sekitar Mushala Al Hidayatullah. Korban yang diketahui bernama Solehan (18) tinggal hanya berjarak lebih kurang 300 meter dari TKP.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony SIK MH melalui Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto SST SH membenarkan adanya kejadian tersebut.

Lebih lanjut, Kompol Lilik menceritakan bahwa bermula saksi Sugianto berniat hendak mengambil wudhu di kamar mandi Mushala karena akan mengumandangkan Adzan, tanda masuknya waktu Shalat Zuhur.

Terlihat pintu kamar mandi dalam keadaan tertutup. Sugianto lalu mendorong pintu, namun yang terlihat pemandangan yang mengenaskan, karena korban sudah tergantung pada seutas tali.

Sugianto lantas memberi tahu warga yang lain dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kemuning. Mendapat laporan dari warganya, Kapolsek Kemuning beserta anggotanya dan Tim Medis dari Puskesmas Selensen, mendatangi TKP. Jasad lalu diturunkan dan dilakukan pemeriksaan medis.

Dari pemeriksaan terdapat tanda-tanda orang gantung diri seperti keluar sperma di kemaluan korban, sedangkan tanda-tanda kekerasan yang lain tidak dijumpai pada tubuh korban.

Atas hasil tersebut, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi pada jasad korban. Korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Mantan Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru menambahkan bahwa ditemukan sepucuk surat yang berisi permintaan maaf korban kepada keluarganya. "Korban minta maaf atas kesalahan dan dosanya," tutup Kapolsek.

Saat ini, kasus bunuh diri ini masih dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kemuning.

Editor: Izon

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • 3 Pria Dan 1 Wanita Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kembali Diringkus Polisi Inhil

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Polres Inhil Berhasil Amankan 4 orang pria terduga pelaku narkotika jenis sabu - sabu, Jumat (19/1/18).

    Keempat oran
  • Terlibat Pungli, Kadis PUPR Pekanbaru Dituntut 1,5 Tahun Penjara

    PEKANBARU, datariau.com - Mantan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pekanbaru, Zulkifli Harun, dituntut hukuman penjara selama 1

  • Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kembali Diringkus Satres Narkoba Polres Siak

    SIAK, datariau.com - Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak kembali berhasil meringkus dua orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (16/01/2
  • Bermaskud Bantu Istri Cuci Pakaian, Pria karyawan PT. STI Tewas tersengat arus listrik

    TEMBILAHAN, datariau.com - Bermaksud membantu istri mencuci pakaian, Darlin (46) seorang karyawan PT STI, warga Perumahan PT STI Parit XII Desa Air Tawar Kec

  • Sidang GBD Inhu, Penggugat Mendapat Angin Segar

    PEKANBARU, datariau.com - Perkara gugatan Guru Bantu Daerah (GBD) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang proses sidang di Pengadialan Tata Usaha Nega

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto