Jumat, 19 Jan 2018 / 2 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Ribut Rumah Tangga, Seorang Ayah di Inhu Tega Dodos Anak Tirinya

Ribut Rumah Tangga, Seorang Ayah di Inhu Tega Dodos Anak Tirinya

Oleh: Heri
Sabtu, 18 Mar 2017 19:17
view: 4.197
Heri
Pelaku dan korban.

RENGAT, datariau.com - MS (16) dilarikan ke Puskesmas Pasir Penyu karena mengalami luka pada lengan sebelah kiri karena didodos oleh ayah tirinya JU. Peristiwa berdarah ini terjadi pada hari Sabtu (18/3/2017) dini hari sekitar pukul 02.00 Wib di Desa Petalongan Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, Riau.

"Benar, pada hari Sabtu (18/3/2017) sekitar pukul 02.00 wib Anggota Sat Reskrim dan Bhabinkamtibmas yang dipimpin oleh Kapolsek Pasir Penyu melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan," sebut Kapolsek Pasir Penyu Kompol Dwi Kormal melalui Bhabinkamtibmas Desa Petalongan Bripka Hendrik Nainggolan saat dikonfirmasi datariau.com melalui selulernya, Sabtu siang.

Kronologis penangkapan, pada hari Sabtu (18/3/2017) sekitar pukul 02.00 wib Team Gabungan Unit Reskrim Polsek Pasir Penyu yang dipimpin oleh Kapolsek Pasir Penyu dan Bhabinkamtibmas melakukan penangkapan terhadap JU yang telah melakukan penganiyaan terhadap anak tirinya MS dengan cara mendodos dengan menggunakan sebilah dodos (pisau untuk mengambil sawit) yang mengenai lengan sebelah kiri korban, mengakibatkan korban mengalami luka robek cukup serius.

"Kemudian pelaku ditangkap dalam keadaan mabuk minuman di sebuah warung kosong di Desa Petalongan kecamatan Pasir Penyu dan terhadap pelaku dibawa ke Polsek Pasir Panyu guna proses hukum lebih lanjut," terang Bhabinkamtibmas Desa Petalongan Bripka Hendrik Nainggolan.

Sementara itu informasi yang dirangkum datariau.com dari beberapa warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya menyatakan, JU bukan kali ini saja melakukan penganiayaan terhadap anak tirinya, bila ribut rumah tangga anak tirinya itu menjadi sasaran pelampiasan kemarahannya.

Selain itu kata warga, JU memang terkenal sebagai bapak yang bergaya seperti anak muda, hampir setiap malam dia dilihat warga pulang dalam kondisi mabuk minuman keras.

"Dengan adanya kejadian ini kami berharap pihak Kepolisian, aparat desa dan pihak kecamatan dapat segera melakukan penertiban miras, kan sudah ada Undang Undangnya tentang miras tidak boleh lagi dijual bebas. Ini salah satu dampaknya, terjadi penganiayaan dalam rumah tangga," pungkas warga tersebut.

Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Terlibat Pungli, Kadis PUPR Pekanbaru Dituntut 1,5 Tahun Penjara

    PEKANBARU, datariau.com - Mantan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pekanbaru, Zulkifli Harun, dituntut hukuman penjara selama 1

  • Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kembali Diringkus Satres Narkoba Polres Siak

    SIAK, datariau.com - Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak kembali berhasil meringkus dua orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (16/01/2
  • Bermaskud Bantu Istri Cuci Pakaian, Pria karyawan PT. STI Tewas tersengat arus listrik

    TEMBILAHAN, datariau.com - Bermaksud membantu istri mencuci pakaian, Darlin (46) seorang karyawan PT STI, warga Perumahan PT STI Parit XII Desa Air Tawar Kec

  • Sidang GBD Inhu, Penggugat Mendapat Angin Segar

    PEKANBARU, datariau.com - Perkara gugatan Guru Bantu Daerah (GBD) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang proses sidang di Pengadialan Tata Usaha Nega

  • Sidang Perdata Pemalsuan AJB di Pelalawan Temukan Bukti Tandatangan SKGR Diduga Palsu

    PELALAWAN, DATARIAU.COM - Kasus perkara pemalsuan akte jual beli (AJB) yang dilakukan oleh oknum Notaris tidak saja terjadi di Kabupaten Inhu, namun juga ter

  • KOMENTAR
    Polling

    Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2018-2023 Pilihan Pembaca Data Riau
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto