Jumat, 22 Sep 2017 / 1 Muharram 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Ribut Rumah Tangga, Seorang Ayah di Inhu Tega Dodos Anak Tirinya

Ribut Rumah Tangga, Seorang Ayah di Inhu Tega Dodos Anak Tirinya

Oleh: Heri
Sabtu, 18 Mar 2017 19:17
view: 4093
Heri
Pelaku dan korban.

RENGAT, datariau.com - MS (16) dilarikan ke Puskesmas Pasir Penyu karena mengalami luka pada lengan sebelah kiri karena didodos oleh ayah tirinya JU. Peristiwa berdarah ini terjadi pada hari Sabtu (18/3/2017) dini hari sekitar pukul 02.00 Wib di Desa Petalongan Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, Riau.

"Benar, pada hari Sabtu (18/3/2017) sekitar pukul 02.00 wib Anggota Sat Reskrim dan Bhabinkamtibmas yang dipimpin oleh Kapolsek Pasir Penyu melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan," sebut Kapolsek Pasir Penyu Kompol Dwi Kormal melalui Bhabinkamtibmas Desa Petalongan Bripka Hendrik Nainggolan saat dikonfirmasi datariau.com melalui selulernya, Sabtu siang.

Kronologis penangkapan, pada hari Sabtu (18/3/2017) sekitar pukul 02.00 wib Team Gabungan Unit Reskrim Polsek Pasir Penyu yang dipimpin oleh Kapolsek Pasir Penyu dan Bhabinkamtibmas melakukan penangkapan terhadap JU yang telah melakukan penganiyaan terhadap anak tirinya MS dengan cara mendodos dengan menggunakan sebilah dodos (pisau untuk mengambil sawit) yang mengenai lengan sebelah kiri korban, mengakibatkan korban mengalami luka robek cukup serius.

"Kemudian pelaku ditangkap dalam keadaan mabuk minuman di sebuah warung kosong di Desa Petalongan kecamatan Pasir Penyu dan terhadap pelaku dibawa ke Polsek Pasir Panyu guna proses hukum lebih lanjut," terang Bhabinkamtibmas Desa Petalongan Bripka Hendrik Nainggolan.

Sementara itu informasi yang dirangkum datariau.com dari beberapa warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya menyatakan, JU bukan kali ini saja melakukan penganiayaan terhadap anak tirinya, bila ribut rumah tangga anak tirinya itu menjadi sasaran pelampiasan kemarahannya.

Selain itu kata warga, JU memang terkenal sebagai bapak yang bergaya seperti anak muda, hampir setiap malam dia dilihat warga pulang dalam kondisi mabuk minuman keras.

"Dengan adanya kejadian ini kami berharap pihak Kepolisian, aparat desa dan pihak kecamatan dapat segera melakukan penertiban miras, kan sudah ada Undang Undangnya tentang miras tidak boleh lagi dijual bebas. Ini salah satu dampaknya, terjadi penganiayaan dalam rumah tangga," pungkas warga tersebut.

Editor: Adi

Sumber: Datariau.com

Ingin berbagi artikel, opini, dan informasi lainnya silahkan kirim ke email [email protected] SMS/WA: 081339661966. Sertakan data diri. Komplain dan aduan SMS ke 085265651178.
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Sering Tinggal Berdua di Rumah, Alasan Ayah di Rohul Ini Nekat Perkosa Anak Tiri

    PASIRPANGARAIAN, datariau.com - Perkara tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur masih saja terjadi di Kabupaten Rokan Hulu bahkan para pelakunya

  • Perkosa Anak Tiri Berulang Kali, Warga Kualu Nenas Kampar Diciduk Polisi

    TAMBANG, datariau.com - Unit Reskrim Polsek Tambang Resor Kampar menangkap seorang pria tersangka pelaku pemerkosa anak tirinya yang masih dibawah umur, Sabt

  • Tragis, Gadis Belia di Rohil Ini Dicabuli Ayah Tiri Hingga Hamil

    RIMBA MELINTANG, datariau.com - Piket Pelayanan Polsek Rimba Melintang telah menerima laporan polisi tentang dugaan melakukan perbuatan cabul terhadap anak d

  • Ini Hasil Rekontruksi Pembunuhan Anak Tiri di Rohil

    ROHIL, datariau.com - Telah dilakukan rekontruksi perkara tidak pidana melakukan kekerasan terhadap anak mengakibatkan meninggal dunia, pasal 80 ayat 3 &

  • Ayah yang Bunuh Anak Tiri di Rohil Mengaku Cemburu Istri Masih SMS-an dengan Mantan Suami

    ROHIL, datariau.com - Penganiayan terhadap anak usia 2 tahun secara sadis dilakukan seorang ayah tiri di Rt 017 Rw 05 Dusun Sungai Rumbia Kep Bangko Permata

  • Begini Kronologis Penganiayaan Anak di Rohil yang Mengakibatkan Meninggal Dunia

    ROHIL, datariau.com - Seorang ayah telah diamankan Polsek Bangko Pusako terkait meninggalnya seorang anak di Rohil, diduga akibat dianiaya.

  • Ribut Rumah Tangga, Seorang Ayah di Inhu Tega Dodos Anak Tirinya

    RENGAT, datariau.com - MS (16) dilarikan ke Puskesmas Pasir Penyu karena mengalami luka pada lengan sebelah kiri karena didodos oleh ayah tirinya JU. Peristi

  • KOMENTAR