Kamis, 18 Jan 2018 / 1 Jamadil Awal 1439
  • Home
  • Hukrim
  • Sadis, Pria di Kampar Ini Pukuli Wanita Berjilbab Pakai Kayu Bloti dan Berniat Memperkosanya

Sadis, Pria di Kampar Ini Pukuli Wanita Berjilbab Pakai Kayu Bloti dan Berniat Memperkosanya

Oleh: Mirdas Aditya
Senin, 16 Okt 2017 11:21
view: 459
Humas
Pelaku yang diamankan polisi.
TAPUNG HULU, datariau.com - Tim Opsnal Polsek Tapung Hulu Polres Kampar, telah mengamankan seorang tersangka pelaku percobaan pemerkosaan, yang terjadi di areal pembuangan limbah PKS PT. MAS wilayah Desa Danau Lancang Kec. Tapung Hulu Kab. Kampar pada Ahad malam (15/10/2017) sekira pukul 18.00 wib. 

Pelaku percobaan pemerkosaan yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah JP alias JJ (LK 24), pekerjaan swasta warga Perumahan PKS PT. MAS Desa Danau Lancang Kec. Tapung Hulu Kab. Kampar. 

Bersama tersangka turut diamankan sejumlah barang bukti antara lain 1 stel celana panjang warna biru dongker dan baju lengan panjang warna biru dongker merk Sielie, 1 helai jilbab warna ungu motif bunga, 1 helai celana dalam wanita warna merah marun, 1 helai bra warna abu-abu dan 1 potong kayu broti ukuran sekitar 70 cm.

Peristiwa ini bermula pada Sabtu (14/10/2017) sekira pukul 12.15 Wib, saat itu korban Su (PR 29) sedang memanen cabai yang berada di areal limbah belakang pabrik PT MAS Desa Danau Lancang kec. Tapung Hulu, tiba-tiba datang pelaku dari arah belakang pelapor dan langsung memukul kepala bagian belakang sebanyak 6 kali menggunakan kayu bloti yang mengakibatkan kepala pelapor bengkak.

Mendapat perlakuan itu korban lantas melakukan parlawanan namun tidak sanggup, sehingga pelaku kembali memukul bagian badannya yang mengakibatkan luka memar pada tubuhnya. 

Setelah korban tak berdaya, pelaku melucuti pakaian korban satu persatu hingga telanjang, ketika pelaku hendak memperkosanya korban kembali melakukan perlawanan dan sempat menendang pelaku hingga terjatuh, kesempatan ini dimanfaatkan korban untuk melarikan diri dan mencari pertolongan.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan oleh korban ke Polsek Tapung Hulu untuk pengusutan lebih lanjut. 

Menindaklanjuti laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Tapung Hulu kemudian melakukan penyelidikan, didapat informasi bahwa pelaku diduga melarikan diri ke daerah Sp 2 Desa Bukit Payung Kec. Bangkinang.

Kemudian team Opsnal Polsek Tapung Hulu langsung berangkat ke daerah tersebut untuk mencari pelaku, sekitar pukul 18.00 wib pelaku berhasil diamankan di sebuah tempat penampungan buah sawit (Peron) ketika sedang bekerja memuat buah sawit. 

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK.MH melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Agus Pranata saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka saat ini telah diamankan di Polsek Tapung Hulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.
Editor: Riki

Sumber: Datariau.com

Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 085265651178 atau email: [email protected] Kami juga menerima artikel, opini, dan informasi lainnya. Sertakan data diri Anda.
BAGIKAN:

Baca Juga

  • Sidang GBD Inhu, Penggugat Mendapat Angin Segar

    PEKANBARU, datariau.com - Perkara gugatan Guru Bantu Daerah (GBD) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang proses sidang di Pengadialan Tata Usaha Nega

  • Sidang Perdata Pemalsuan AJB di Pelalawan Temukan Bukti Tandatangan SKGR Diduga Palsu

    PELALAWAN, DATARIAU.COM - Kasus perkara pemalsuan akte jual beli (AJB) yang dilakukan oleh oknum Notaris tidak saja terjadi di Kabupaten Inhu, namun juga ter

  • Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil Ringkus Pemilik Sabu

    BAGANBATU, datariau.com - Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil berhasil melakukan pengungkapan Narkotika jenis shabu-shabu di Jl Lintas Faqih Ibrahim Simpang

  • Mayat Pria Ditemukan di Atas Becak Bikin Heboh Warga Tembilahan Inhil

    TEMBILAHAN, Datariau.com - Warga Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan Dihebohkan Dengan Sesosok Mayat pria Lanjut Usia Meninggal Dunia Diatas becak, Selasa (16/1/18).
  • Akun Facebook Hatta Munir Diretas Untuk Minta Uang

    RENGAT, datariau.com - Akun Facebook milik Tokoh Masyarakat Inhu yang merupakan mantan Anggota DPRD Inhu, juga sebagai Ketua LSM Ber-Nas Kabupaten Inhu dan b

  • KOMENTAR
    Polling

    Pilih Pasangan Gubernur-Wagub Riau Periode 2019-2024 Idola Anda
    Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution
    DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi
    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA - H Suyatno AMP
    Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto